5 Penyanyi Indonesia Dengan Bayaran Mahal, Rossa dan Ayu Ting Ting Mencapai Nominal Fantastis

Janda Kembang Seksi Rossa manis lembut hitam mulus

Dzargon - Musik merupakan sesuatu yang tak bisa lepas dari beberapa orang. Kapanpun dan dimanapun musik selalu memiliki tempat sendiri untuk menemani aktivitas setiap orang.

Tak sedikit musik dari berbagai macam genre diputar untuk dinikmati dan tak jarang diputar di perkantoran, pusat belanja, dan beberapa tempat lainnya.

Kendati demikian, tak heran apabila tak sedikit masyarakat Indonesia yang memiliki cita-cita untuk menjadi seorang penyanyi.

Yup, hal tersebut didukung dari hampir setiap waktu khusus di Indonesia seperti para musisi yang diektahui terus merilis album-album terbaru.

Walaupun tak sedikit dari lagu yang telah dirilis tersebut dapat menjadi salah satu lagu yang hits di pasaran.

Akan tetapi, apabila lagu maupu album dari penyanyi tersebut dapat menjadi hits maka penyanyi tersebut diketahui akan bisa mendapatkan pundi-pundi uang yang jumlahnya cukup fantastis.

Penasaran siapa saja penyanyi Indonesia yang memiliki bayaran fantastis? Yuk, kita simak!

1. Inul Daratista

Inul Daratista merupakan penyanyi dangdut Indonesia yang diketahui telah lama berkarier dibelantika musik. Yup, sejak tahun 2000 yang lalu, nama Inul sudah mulai dikenal publik.

Meski begitu, di awal karier Inul sempat menjadi sensasi lantaran memiliki goyangan yang dikenal dengan nama ‘goyang ngebor’. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu ternyata Inul dapat membuktikan bahwa dirinya tak hanya mencari sensasi semata. Ia juga diketahui memiliki kualitas suara yang tak diragukan lagi.

Tak hanya itu, lagu yang dirilis oleh Inul diketahui selalu menjadi salah satu lagu dangdut yang hits. Jadi, tak heran apabila bayaran manggungnya dibanderol dengan harga yang mahal.

Disamping menjadi penyanyi, ibu satu anak tersebut juga mengisi sejumlah program acara di stasiun TV yang membuat namanya semakin dikenal publik luas.

Untuk sekali manggung biasanya Ibul dibanderol dengan harga sekitar Rp. 100 juta sampai dengan Rp. 300 juta menyanyikan 10 buah lagu saja.

Inul Daratista artis seksi biduan goyang ngebor

2. Ayu Ting-Ting

Satu lagi datang dari genre music dangdut. Yup, siapa lagu kalau bukan pelantun lagu ‘Alamat Palsu’. Saat ini, nama penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tengah naik daun.

Kendati demikian, saat ini Ayu tak hanya tampil di televisi hanya untuk menyanyi. Akan tetapi, ia juga selalu mengisi acara disejumlah stasiun televisi baik itu sebagai juri maupun sebagai presenter. Karena hal tersebutlah membuat namanya menjadi tenar.

Penyanyi berusia 27 tahun tersebut juga sering mengeluarkan single dan sangat mudah menjadi hits dikalangan masyarakat maupun para penggemarnya.

Tak heran apabila setiap Ayu manggung dibanderol dengan harga yang cukup fantastis yaitu sekitar Rp. 300 juta sekali manggung.

Ayu Ting-Ting Janda kembang seksi dan hot

3. Rossa

Siapa sih yang tak kenal dengan salah satu Diva ternama Indonesia? Yup, ia adalah Sri Rossa Roslaina Handiyani atau kerap disapa Rossa.

Sejak tahun 1988, Rosaa diketahui telah menekuni dunia tarik suara. Sehingga sangat wajar apabila masyarakat Indonesia mengenal siapa sosok penyanyi cantik tersebut.

Lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Rossa memiliki makna tersendiri bagi penikmat lagu-lagu yang bertemakan tentang cinta.

Menjadi seorang Diva dan memiliki banyak penggemar, sangat wajar bagi Rossa mendapatkan bayaran yang mahal untuk sekali manggungnya. Bahkan tak tanggung-tanggung saat mengisi acara perayaan tahun baru beberapa waktu lalu, Rossa dibayar hingga Rp. 500 juta untuk sekali manggung.

Rossa manis rambut hitam mulus

4. Syahrini

Sejak tahun 2008 yang lalu, penyanyi yang bernama Syahrini mengawali kariernya di dunia musik Indonesia.

Walaupun tergolong masih baru dalam menekuni dunia tarik suara, Syahrini membuktikan bahwa namanya semakin dikenal publik.

Memiliki penampilan yang cetar dan lagu-lagu yang enak didengar membuat Syahrini semakin mudah dikenal publik sehingga lagu-lagunya menjadi hits dikalangan masyarakat.

Tak hanya itu, Syahrini semakin terkenal juga dikarenakan saat ia resmi menikah dengan pengusaha kaya raya, Reino Barack. Walaupun begitu, Syahrini diketahui memang banyak memiliki penggemar loh. Sekali manggung Syahrini pernah dibayar sekitar Rp. 250 juta.

Syahrini cewek dan wanita manis mahal dan seksi

5. Agnez Mo

Penyanyi cantik Agnez Mo diketahui memulai kariernya sebagai penyanyi cilik pada tahun 1992 yang lalu. Seiring dengan berjalannya waktu, karier bernyanyi Agnez Mo juga semakin menanjak dengan usia yang sudah cukup matang.

Tak tanggung-tanggung selain dikenal di Indonesia, Agnez Mo juga melebarkan sayapnya di kancah internasional.

Agnez Mo pamer paha mulus dan kaki jenjang

Dengan semua album hits yang telah dirilis oleh Agnez Mo, sangat wajar apabila sekali manggung ia dibayar dengan bayaran yang cukup mahal. Kabarnya sekali mangggung Agnez Mo dibayar dengan harga yang mencapai Rp. 150 juta untuk menyanyikan 2-3 buah lagu saja.

0 Response to "5 Penyanyi Indonesia Dengan Bayaran Mahal, Rossa dan Ayu Ting Ting Mencapai Nominal Fantastis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel