5 Musisi Internasional yang Ingin Kolaborasi Bareng Blackpink

Artis Korea seksi Black PInk Pamer Paha Mulus

Dzargon - Siapa sih yang tak kenal dengan girlband asal Korea Selatan Blackpink? Yup, Blackpink merupakan girlband yang berhasil melebarkan sayapnya di kancah internasional. Bagaimana tidak, mereka dikenal tak hanya di Asia saja, tapi nama mereka juga populer di benua Amerika, Australia, sampai dengan Eropa.

Kendati demikian, tak heran apabila Blackpink telah digandeng oleh Universal Music Group untuk debut di Amerika. Tak hanya itu, ketika Backpink tampil di Coachella pada bulan April yang lalu, para pecinta music internasional diketahui tertarik dengan girlband tersebut.

Lantaran berhasil mencetak prestasi yang cukup membanggakan, pelantun lagu ‘Kill This Love’ ini dilirik oleh beberapa musisi dunia untuk diajak berkolaborasi bersama. Penasaran siapa saja musisi yang tertarik dengan Blackpink? Berikut ulasannya.

1. DJ Snake

Setelah Blackpink merilis album barunya, tak lama kemudian DJ Snake juga mengumumkan bahwa dirinya akan merilis album baru. Nah, dalam sebuah artikel ada yang menyebutkan bahwa dalam album baru DJ Snake, Blackpink dikabarkan akan menjadi salah satu musisi yang akan berkolaborasi dengannya. Akan tetapi, sampai saat ini hal tersebut belum dikonfirmasi langsung oleh pihak YG maupun DJ Snake.

DJ Snake Kacamata hitam

2. Little Mix

Girlband asal Inggris, Little Mix sempat mengungkapkan bahwa musisi yang sangat ingin diajak berkolaborasi adalah Blackpink. Hal tersebut diungkapakn Jessy, salah satu anggota Little Mix ketika wawancara dengan Kiss FM Radio.

Bukan tanpa alasan, apabila keinginan Little Mix dapat terwujud maka bisa jadi kolaborasi mereka akan menjadi ‘girl power’ loh.

Little Mix Blonde Hot and sexy Girl Band

3. Jonas Brothers

Sama seperti Little Mix ketika ditanya dalam sebuah wawancara, grup vocal Jonas Brothers mengungkapkan bahwa musisi yang sangat ingin diajak kolaborasi adalah Blackpink.

Salah satu anggota Jonas Brotehrs, Joe diketahui juga telah lama mengikuti akun Instagram dari girlband asuhan YG Entertainment tersebut, Blackpink.

Jonas Brothers Boy Band Handsome and cool wallpaper

4. The Chainsmokers

Pelantun lagu ‘Closer’ juga diketahui sempat megatakan bahwa mereka sangat ingin berkolaborasi dengan Blackpink.

 “Kami ingin berkolaborasi dengan Blackpink,” kata Alex yang dikutip dari metro.co.uk. Menurut Alex, Blackpink adalah girlband yang sangat bertalenta dan juga penuh energi.

The Chainsmokers Wallpaper

5. Afrojack

Afrojack merupakan DJ yang berasal dari Belanda. Ia juga sempat mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan Blackpink. Bukan tanpa alasan, ternyata dirinya pernah dosarankan untuk menciptakan music seperti Blackpink.

Afrojack Photoshoot

Kendati demikian, untuk mewujudkan hal tersebut maka terlebih dahulu, DJ tersebut harus melakukan kolaborasi dengan Blackpink.

0 Response to "5 Musisi Internasional yang Ingin Kolaborasi Bareng Blackpink"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel