4 Hal yang Perlu Diperhatikan Agar Cewek Mendapatkan Jodoh

Cara Mendapatkan Jodoh untuk Cewek

Dzargon - Gimana Jomblowati? Jomblo tidak selamanya milik kaum pria, namun yang lebih memprihatinkan adalah keberadaan Joblowati yang kelak jika tidak laku akan tinggal menjadi perawan tua, iya kali kalu masih perawan, kalau sudah tidak perawan lagi terus ditinggalin? Sakitnya jadi double combo donk.

Tulisan ini serbannya tidak disusun untuk menyindir kalian para jomblowati atau yang sedang galau menunggu jodoh yang tak kunjung datang, namun sebagai motivasi bagi kalian agar pria akan mengalihkan perhatiannya ke kamu bukan untuk menikmati saja tapi untuk membangun rumah tangga bersama kamu.

Cara Mendapatkan Jodoh untuk Cewek

Menarik Perhatian Pria

Tentu saja untuk menarik perhatian pria adalah hal yang sangat mudah, namun tdiak semua perhatian dibutuhkan oleh wanita. Sebut saja hal yang paling mudah, untuk menarik perhatian Pria cukup dengan mengenakan pakain terbuka dan seksi tentu saja membuat pria akan datang berkeremun.

Namun ibarat bunga yang dengan mudahnya menarik perhatian kumbang, para pria ini akan pergi meninggalkanmu saja ketika sudah bosan dengan penampilanmu da ujung-ujungnya kamu bakalan sendiri lagi dan tak kunjung menginjakkan kaki ke Pelaminan.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Pacar Cantik

berikut ini mungkin beberapa hal yang mungkin harus diperhatikan bagi wanita agar mendapatkan perhatian dalam bentuk cinta yang hakiki. Simak saja dan selamat berburu cinta sejati.

#1. Berpakaian

Jatuh cinta pada pandangan pertama, memang terkesan tidak masuk di akal namun penampilan menjadi hal yang paling pertama dinilai ketiak seseorang berkenalan dengan seseorang. Oleh karena hal pertama yang harus diperhatikan adalah pakaian.

Pakaian juga menjadi salah satu identitas yang paling mudah dinilai dari seorang cewek. Wanita yang baik dijadikan istri adalah wanita yang mengetahui kapan harus berbuat sesuatu dan kapan saatnya manja-manja.

Hal tersebut dapat tercermin dari penampilannya. cewek yang bisa manajemen dengan baik tentu saja tahu kapan harus mengenakan pakaian formal dan pakaian casual. Tidak perlu menampilkan lekuk tubuh dengan mini dress di depan umum siang hari saat jalan di Mall, karena Pria hanya ingin dirinya seorang yang menikmati keindahan pasangannya, bukan pajangan yang bisa dinikmati oleh siapa saja.

OOTD mahasiswi cantik dan manis pakai Jilbab

#2. Percaya Diri

Di balik pria yang sukses selalu ada wanita tangguh dibelakangannya, yah filosofi ini sepertinya tidak pernah ada matinya. Nah agar menjadi wanita tangguh tentu saja syaratnya adalah memiliki rasa percaya diri yang sesuai, bukan over confidence.

RAsa percaya diri mampu membuat pria berjalan pada koridor yang tepat, dan dapat dilihat ketika sedang jalan bnersama. Jika cewek nya terlalu lebay dan kurang percaya diri tentu saja membuat pria akan kesulitan untuk melakukan banyak hal karena harus meluangkan waktu untuk kamu, dan ujung-ujung batal menikah karena sang pria kesulitan bertanggung jawab dari segi materi atau bahakn akan hancur saja bersama kamu.

Buat pria-mu semakin serius dengan pekerjaan dengan rasa percaya diri kamu sehingga sang pria akan percaya jika kamu adalah pendamping yang tepat.

Sekertaris seksi percaya diri manis

#3. Bisa Masak

Sudah menjadi hakikatnya Wanita akan menjadi seseorang yang bisa memberikan kenyamanan bagi pria, salah satu caranya adalah dengan menyediakan makanan yang dimasak sendiri baik untuk sang suami ataupun anak-anaknya kelak.

Wanita yang jago masak tentu saja menjadi salah satu nilai lebih di mata pria, jadi tidak ada salahnya jika musim liburan ini ikut kursus masak.

cewek dan pemabntu seksi inem pelayan seksi

#4. Ramah dan Murah Senyum

Ramah dan murah senyum sepertinya sudah menjadi salah satu keharusan bagi setiap manusia, termasuk wanita.

Setelah pulang kerja seharian atau bertemu dengan klien yang punya banyak tugas dan masalah, Rumah menjadi salah satu tempat mencari kehangatan. Nah jika sang istri sudah menyambut di rumah dnegan senyuman hangat, sepertinya beban hidup akan hilang dengan sendirinya.

Senyum manis cewek hijab manis

Jadi tersenyum dan ramahlah kepada setiap orang yang kamu temui, dan ramahlah. Anak perawan gak boleh jutek, entar gak laku loh

0 Response to "4 Hal yang Perlu Diperhatikan Agar Cewek Mendapatkan Jodoh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel