3 Artis Indonesia Habiskan Miliaran Rupiah Buat Operasi Plastik

Krisdayanti
Dzargon - Memiliki penampilan yang sempurna merupakan salah satu impian dan tuntutan yang harus dimiliki oleh para selebriti. Kendati demikian, tak heran apabila para selebriti tersebut rela melakukan berbagai cara untuk memenuhi tuntutan tersebut.

Keran hal tersebut, berbagai metode kecantikan telah dilakukan oleh para selebriti baik itu operasi plastik dibagian wajah maupun operasi dibagian tubuh.

Mengubah bagian wajah dengan cara operasi merupakan sesuatu yang sangat wajar dan bukan lagi rahasia bagi beberapa selebriti. Tak sedikit alasan mereka melakukan operasi plastik lantaran ingin terlihat cantik setiap saat.

Untuk melakukan operasi plastik tersebut perlu kita ketahui bahwa biaya yang harus dikeluarkan sangatlah banyak. Namun, bagi para selebriti bukanlah menjadi perkara yang besar. Apalagi salah satu selebriti di bawah ini diketahui ada yang sampai rela membayar biaya kamar operasi loh.

Berikut beberapa artis tersebut:

1. Krisdayanti

Dikenal sebagai Diva Pop Indonesia, Krisdayanti diketahui memulai karier bernyanyinya sejak tahun 80-an. Namun, sejak tahun 1990 samapi dengan 2000-an, mantan istri Anang Hermansyah ini diketahui memutuskan untuk merubah penampilannya yang terlihat semakin mempesona.

Tak hanya itu, penampilan penyanyi yang akrab disapa KD ini selalu terlihat glamor disetiap kesempatan. Apalagi kehidupan pribadinya selalu menjadi sorotan publik.

Oleh karena itu, tak heran apabila publik luas telah mengetahui sebelumnya bahwa memang benar KD telah melakukan operasi plastik untuk menunjang penampilannya. Meski begitu, KD sama sekali tak pernah malu untuk mengakuinya.

Kira-kira berapa biaya yang harus dikeluarkan KD? Ternyata untuk melakukan operasi tersebut KD diketahui rela mengeluarkan biaya hinggan 2000 dolar serta harus membayar kamar operasi dalam hitungan per jam.

Krisdayanti artis seksi Oplas

2. Nita Thalia

Penyanyi dangdut Nita Thalia sempat membuat publik kaget lantaran perubahan penampilannya yang sangat drastis. Kendati demikian, ternyata perubahan tersebut dikarenakan Nita Thalia mengakui bahwa ia telah melakukan operasi plastik pada wajahnya.

Sejak ia melakukan operasi plastik, wajahnya kerap menjadi perhatian. Penyanyi dangdut tersebut diketahui harus merogoh kocek mencapai 1 miliar rupiah untuk operasi plastik.

Nita Thalia artis toge dan brutal

3. Barbie Kumalasari

Tak hanya KD dan Nita Thalia saja, artis yang juga berprofesi sebagai advokat Barbie Kumalasari ini juga diketahui telah melakukan operasi plastik untuk merubah penampilannya.

Barbie Kumalasari cewek manis pendek

Tak tanggung-tanggung biaya operasi plastik yang harus dikeluarkan oleh istri Galih Ginanjar ini diketahui mencapai 4 miliar rupiah untuk me-remake permanen wajah dan beberapa bagian tubuhnya.

0 Response to "3 Artis Indonesia Habiskan Miliaran Rupiah Buat Operasi Plastik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel