Trend Model Baju Gamis dan Hijab yang Cocok Untuk Lebaran Terbaru 2019

Dzargon - Gamis menjadi salah satu trend baju lebaran terbaru tahun 2019 karena bentuknya yang sudah sangat islami dan menutupi lekuk tubuh wanita. Gamis sendiri sebenarnya bisa dikategorikan Over Saized Long Sleves Maxy Dress yakni gaun ukuran Maxi berlengan panjang dengan ukuran yang lebar.

Bentuk gamis yang lebar membuat Gamis sangat cocok dipadupadankan dengan Jilbab, jadi wanita yang mengenakan jilbab memang sangat cocok menjadikan Gamis sebagai salah satu jenis Baju lebaran untuk tahun ini.

Gamis Remaja

Pada awalnya wanita remaja atau cewek ABG tidak menyukai menggunakan gamis karena kesan tua memang sangat kuat melekat kepada pakaian ini, namun saat ini, di kala banyak designer yang sudah merancang pakaian yang fashionabel tapi tetap cocok untuk wanita muslimah, Gamis menjadi salah satu pakaian yang bertransformasi menjadi pakaian yang banyak dikenakan oleh kaum remaja.

Model Gamis tidak lagi kaku dan terlihat formal, namun bisa juga dirancang menjadi pakaian yang bernuanasa casual, santai, modis dan moderen. Sehingga sangat cocok digunakan oleh para remaja, perempuan, cewek dan wanita dari segala usia.

Gamis Shakila Lavender

Salah satu baju lebaran yang sedang trens saat ini adalah baju lebaran dengan model Shakila Lavender. Model ini dianggap sangat modish untuk remaja namun tetap menutupi aurat dan lekuk tubuh wanita berhijab, sehingga sangat cocok digunakan sebagai baju lebaran.

Warna Lavender yang lembut juga terlihat sangat cocok dengan suasana ceria pada saat merayakan hari raya idul fitri, sehingga jika dijadikan sebagai warna dasar gamis tentu saja akan membuat penampilan semakin modis dan trendi.

cewek mansi dan imtu remaja Gamis Shakila Lavender

Kebaya dan Hijab

Selain Shakila Lavender, terkadang beberapa perempuan merasa perlu untuk tampil formal di hari raya Idul fitri. Hal ini membuat wanita akan memadukan beberapa fashion item formal seperti Kebaya dan Gamis.

Kebaya Gamis memang sangat cantik dan otomatis membuat penampilan seorang wanita akan menjadi elegan dan anggun. Pakaian sangat cocok bagi mereka yang memiliki banyak rekan bisnis sehingga momen lebaran dapat dijadikan ajang saling jumpa dengan rekan kerja. Yah meskipun tidak se formal kantor, namun tentu saja terkadang dibutuhkan penampilan yang sopan yang salah satunya dapat ditemukan dengan paduan Gamis dan Kebaya.

Kebaya Gamis modern untuk baju lebaran

Baju Lebaran dengan Model Gamis dan Hijab

Selain dua jenis gamis diatas berikut ini ada beberapa contoh gamis yang cocok digunakan untuk lebaran tahun ini. Jika mungkin sesuai dengan selera, tidak ada seleranya untuk tampil dengan ide berikut:

Padupadan Jilbab Hitam dan Gamis Abu-abu manis yang sangat simple untuk penampilan lebaran tahun ini.
cewek mansi dan imut jilbab hitam

Tampil simple dan cantik dengan Gamis Berwarna Nude dan Jilbab dengan warna senada biar baju lebaran tahun ini semakin kece badai.
cewek manis dan seksi manis bibir indah menawan

Gamis Turki yang elegan dan formal bisa jadi berwarna ungu akan membuat penampilan berbeda dengan teman lalinnya saat hang out dan mengikuti kegiatan halal bi halal di momen lebaran tahun ini.
GAmis ketat dan seksi manis jilbab hitam dan imut

Gamis Coklat dengan jahitan bawah model renda yang sangat manis dan imut cocok untuk kegiatan sehari-hari kamu yang santai dan casual
model cantik dan manis gamis imut

Gamis dengan warna Nude memang tidak ada matinya, selain simple gamis ini sangat sederhana tanpa menguragi kecantikan dair penggunanya.
cewek manis dan imut sekali sangat mirip artis

Gamis putih dengan model lebar sangat cantik dan manis dipadukan dengan jilbab PInk yang lembut sehingga aura anggun dapat keluar dari anda.
Gamis Putih dan Jilbab Putih

MAxy Dress Gamis dengan bahan Brokat tahun masih berjaya, apalagi jika di buat dengan Heigh weist yang memberikan kesan tinggi bagi penggunanya
cewek arab manis dan imut suka sekali pakai Gamis

Ingin tampil beda, meskipun sederhana, tidak ada salahnya mengenakan warna kontras pada momen lebaran tahun ini, salah satunya dengan warna ungu gelap yang manis.
Gamis imut dan manis dahi lebar

Warna Jilbab nude juga sangat cocok dipadukan dengan gamis putih yang melambangkan fitrahnya bulan Ramadhan
cewek manis dan imtu pakai Gamis PUtih dengan jilbab berwarna nude

Nah itu deretan gamis yang diperkirakan trend baju lebaran pada hari raya idul fitri tahun 2019. Bagaimana? Ada yang sesuai dengan selera? Jika tidak ada atau memiliki masukkan silahkan tinggalkan komentar di kolom yang telah di sediaan di bawah.

0 Response to "Trend Model Baju Gamis dan Hijab yang Cocok Untuk Lebaran Terbaru 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel