Tidak Cuman Lucu dan Bikin Ngakak, Meme Berikut Bisa Mengalihkan Otakmu jadi Kotor, Awas Ngeres

Meme Lucu yang Bikin Ngeres

Dzargon - Meme memang sangat menarik dibaca untuk menghabiskan waktu luang, namun terkadang ada beberapa kreator meme yang agak jahil menyisipkan pesan tersirat dan mengarahkan seseorang berfikir kotor, tapi kalau sudah dibaca secara keseluruhan, baru tahu maksudnya kalimatnya.

Nah jika kamu tetap santai dengan meme lucu dan gokil ini tanpa membuat kamu ngeres artinya otak kamu masih dalam keadaaan suci, bersih dan polos, namun jika kamu sedikit konek dengan maksud pembuat meme, mungkin kamu harus cuci otak biar otakmu bersih.

Tidak percaya? Silahkan simak kumpulan Meme Lucu yang Bisa Membuat Kamu berfikir Ngeres, hanya dari Dzargon.com

1. Nah loh, iya bener, mungkin selama pacaran dengan cewek ini, cowoknya gak bisa beli susu, gegara diajak jalan mulu sampai duit jajanya habis, jadi pas putus dapat pacar pengertian gitu loh, jadi bisa beli susu lagi.
Meme Lucu bikin Ngeres terbaru putus jadi gemuk karena susu-nya cocok

2. Iya kalau habis main kotor dilapangan, pulangnya kotor penuh noda, wajib mandi kan, iya terus salahnya dimana coba?
Meme Lucu bikin Ngeres wajib mandi

3. Nih Anto, gimana coba? Mau jadi Bencong aja gak modal, paki nyuri BH milik ibu kos lagi. Kan brabe kalau harus cari kos gegara kasus aneh
Meme Lucu bikin Ngeres anto jadi jablay

4. Kalau yang satu ini harus jadi perhatian pemerintah ini, masa rakyatnya sudah bayar pajak tapi jalanan belum di aspal, kan jadi becek.
Meme Lucu bikin Ngeres jalan ke rumah pacar becek abis

5. Nih dua orang pacaran rusuh amat, mana makan bakso lagi pake sambel yang dibotol, kan bisa minta sambel tumis mamang bakso biar gak rusuh.
Meme Lucu bikin Ngeres angan kocok botol sambal

6. Iyalah, hidup jaman sekarang serba susah, semua orang kalau dapat kesempatan bisa jadi maling, jadi motornya tolong dimasukin ke dalam, biar gak digondol maling. Ingat kejahatan bukan hanya karena ada niat sipelakunya, tetap juga ada kesempatan, waspadalah, waspadalah.
Meme Lucu bikin Ngeres karena ada niat si pelakunya

7. Ya eyalah, segala macam Es krim gitu doank diributin, mau pacaran gak modal amat, beli es krim yang pake tempat biar gak dijilat, di putar dan dicelupin, eh? Lu kate Oreo?
Meme Lucu bikin Ngeres makan es krim pacar

8. Buset daah, masa Jemuran aja masih digondol  maling, kalau motor boleh lah. Ini baju bekas udah sobek masih diributin.
Meme Lucu bikin Ngeres jemur pakaian

9. Waduh kudu harus ke gerebek dulu yah baru dinikahin, pacaran yang sehat aja, lamar lah anak orang, jangan dibiarkan ngenaggantung mulu.
Meme Lucu bikin Ngeres cewek nikah dan manis

10. Iya benar, kalau keluar pas hujan-hujan kudu bawa mantel biar kagak basah, apalagi kalau modal pacaran lu cuman motor butut, yang tetiba ngadat gegara akinya soak.
Meme Lucu bikin Ngeres kalau hujan bawa payung
 
11. Wah ada Indomie nih, selera gua banget. Setuju dah kalau pas hujan-hujan enaknya makan Indomie Soto pakai cabe rawit. Biar keringatan dan hangat pastinya, kenyangnya poll
Meme Lucu bikin Ngeres makan indomie donk

12. Iya, bener pulangnya hati-hati saja, apalagi jalan kampung itu gelap gulita belum ada penerangan, jadi hati-hati yah walaupun jalannya udah hafal juga yang namanya bahaya masih tetap bisa datang tiba-tiba.
Meme Lucu bikin Ngeres pacaran pulang larut malam

13. Lu Aja yang sinting, gua kagak tuh. Emosi gua
Meme Lucu bikin Ngeres elu yang sinting

13. Kalau Ada gambarnya gimana ngartiinnya? Yah bahaya lah, kalau lupa cabut cargeran bisa meledak itu.
Meme Lucu bikin Ngeres lupa nyabut cargeran

14. Pisang emang nikmat, sehat dan mengenyangkan, jadi wajar donk kalau cewek doyan makan pisang, dari pada makan ati, di gantung mulu dak ditembak-tembak
Meme Lucu bikin Ngeres pisang sehat untuk cewek

Gimana menurut kamu? Jadi tergantung dari sudut pandang kamu sendirikan, kalau memang sudah negatif tingking emang sudah rada-rada susah diluruskan. BTW kalau lucu silahkan di share ke temannya, biar ketawanya dibagi-bagi, ketawa aja pelit.

0 Response to "Tidak Cuman Lucu dan Bikin Ngakak, Meme Berikut Bisa Mengalihkan Otakmu jadi Kotor, Awas Ngeres"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel