Pecahkan Rekor - 3 Ratu Miss Kecantikan Amerika Serikat Berkulit Hitam

3 Wanita Berkulit HItam yang Berhasil Jadi Wanita Paling Cantik di Amerika Serikat

Dzargon - Amerika Serikat pernah menjadi ngeri paling rasis dengan etnik berkulit hitam di dunia, bahkan rasisme kulit hitam masuk dalam pandangan politik Apartheid yang menghilangkan hak dari suku kulit hitam dalam tampuk kepemimpinan di Amrika Serikat, namun saat modern ini pandangan politik kulit hitam sudah dihilangkan dan mulai banyak hal yang berbau kulit hitam di Amerika

Sebut saja Presiden Barack Obama yang menjadi presiden kulit hitam pertama Amerika Serikat yang terpilih bahkan sebanyak dua periode. Selain Barack Obama kini Amerika juga sudah memiliki rekor yang berhubungan dengan kulit hitam terbaru, yakni ratu kecantikan.

Amerika baru-baru ini mendapatkan tiga ratu kecantikan dari masing-masing kategori berkulit hitam.  Hal ini merupakan hal pertama di Amerika bahkan ketiga-tiganya adalah wanita berkulit hitam. Siapa sajakah mereka? Berikut ini tiga wanita paling seksi dan cantik Amerika yang berkulit hitam.

1. Cheslie Kryst - Miss USA 2019

Cheslie Kryst  merupakan wanita berkulit hitam yang berasal dari North Carolina. Cheslie Kryst  mewakili North Caroline di ajang Miss USA dan yang mengejutkan cewek seksi ini berhasil memenangkan peringkat pertama sebagai Miss USA yang nantinya akan mewakili Amerika di ajang Miss Universe.

Prestasi dari Cheslie Kryst  memang sangat banyak mulai dari mendapatkan gelar sarjana dan master hukum di Wake Forest University lalu, menjadi pengacara Probono, atau pengacara tanpa bayaran. Tujuannya adalah membela para narapidana dan yang diperlakukan tidak adil namun tidak mampu membayar pengacara. Yah pantas saja doi bisa terpilih jadi Miss USA 2019.

wanita kulit hitam cantik Cheslie Kryst

2. Kaleigh Garris - Miss Teen USA 2019

Selanjutnya ada Kaleigh Garris yang merupakan salah satu ratu kecantikan Amerika Serikat yang memiliki kulit hitam. Kaliegh Garris merupakan gadis remaja yang masih berusia 18 tahun yang memenangkan Miss Teen USA 2019. Remaja yang berasal dari Connceticut ini lahir tanggal 30 April 2019.

Hal yang unik lagi dari Kaliegh Garris adalah rambutnya yang kribo dan menarik perhatian. Kaliegh Garris sangat bangga dengan rambut kribonya yang sebagian besar wanita akan melakukan pelurusan rambut atau Rebonding agar rambutnya tidak mekar.

Kaleigh Garris wanita kulit hitam manis seksi bahu mulus

3. Nia Imani Franklin - Miss Amerika 2019

Wanita berkulit hitam lainnya yang mampu menembus ajang kecantikan Amerika Serikat adalah Nia Imani Franklin. Cewek berkulit eksotis ini merupakan Miss Amerika 2019, namun hal yang lebih mengejutkan tahun 2018 yang lalau, Nia Imani Franklin bahkan menjadi miss New York.

Nia Imani Franklin merupakan seorang wanita yang menyandang gelar sarjana musik dari East Carolina University dan kini tengah melanjutkan studinya untuk gelar magister di kampus yang sama.

Nia Imani Franklin wanita kulit hitam paing seksi di Amerika Serikat

Penutup :
3 wanita tersebut berhasil membuktikan jika kulit gelap bukanlah indikator buruk bagi seorang wanita dimana banyak wanita di Indonesia sendiri berusaha semaksimal mungkin agar memiliki kulit cerah, padahal kecantikan itu tidak melulu soal kulit saja,

0 Response to "Pecahkan Rekor - 3 Ratu Miss Kecantikan Amerika Serikat Berkulit Hitam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel