Meme Lucu Terbaru Gambar Cewek Cantik Pas Jalani Puasa

Meme Gokil Ramadhan, Puasa dan Lebaran Lucu Terbaru

Dzargon - Wanita memang mahluk yang paling menarik, namun di tengah menariknya wanita dan usaha untuk tampil sempurna di hadapan cowok dan umumnya, wanita juga mahluk yang terkadang tidak sempurna dengan segala tingkah konyol-nya.

Momen lucunya cewek saat menjalankan puasa yang kadang jarang diketahui cowok kemudian dibuat meme Lucu dan Gokil abis seperti beberapa Meme di bawah ini. Silahkan dinikmati meme Lucu terbarunya, jangan sungkan untuk di bagikan ke teman :

Kumpulan meme Lucu Perempuan Saat Puasa :

1. Gimana rasanya kalau kamu sudah set alarm untuk Sahur, tapi sudah jam enam, jadi tidak sahur, kudu tahan puasa sampai jam 6 pagi.
Meme Lucu Ramadhan bangun sahur kepagian

2. Iya emang bener, masa mau jadian sama aku gara-gara cuman mau bangunin orang sahur, Pacaran itu buat modal bangun rumah tangga, bukan cuman bangunin sahur doank
Meme Lucu Ramadhan jadian gara gara mau dibangunin sahur

3. Kan harus berbuka dengan yang manis, jadi aku kudu piye?
Meme Lucu Ramadhan cewek manis

4. Ini kalau baru dapat THR terus lu mau pinjam? utang lu yang dulu aja belum kelar, mau ngutang lagi, gua fudu mampus lu
Meme Lucu Ramadhan THR buat dipianjam

5. Iya kalau cuman ngajakin taraweh percuma, mending ngajakin ke KUA terus kita Tarawehnya di rumah berdua saja, kamu imamku aku mamkmum, baik dalam Sholat maupun dalam kehidupan
Meme Lucu Ramadhan Ngajakin ke KUA

6. Dimodusin mantan, ngajak buka puasa bareng padaha mau ngajak balikan, modus gak guna,.
Meme Lucu Ramadhan modus ngajak buka bareng

7. Jadi dulu aku suma sama lekong? Oh tidak, gimana reputasiku
Meme Lucu Ramadhan mantan jadi waria

8. Jadi giman donk, jadi aku tidak jadi lebaran gegara gak punya baju lebaran baru?
Meme Lucu Ramadhan baju baru

9. Wah puasanya jadi kuat nih, kalau mau sahur bareng artinya harus Ke KUA dulu donk, bener kan? Hayuk ma kalau gitu
Meme Lucu Ramadhan terbaru

Nah itu dia kumpulan meme lucu bulan puasa dan ramahdan tengtang cewek. Gimana ada yang kesindiri, kalau ada silahkan share meme lucu ini biar kamu gak ketawa sendirian.

0 Response to "Meme Lucu Terbaru Gambar Cewek Cantik Pas Jalani Puasa "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel