Meme Lucu Ramadhan Bedanya Pacaran, LDR dan Jomblo Saat Puasa

Meme Lucu Terbaru Bulan Ramadhan - Bedanya Jomblo, LDR dan Pacaran

Dzargon - Jomblo memang menjadi salah satu kelompok mahluk yang hidupnya selalu berada dalam hinaan dan bully, yah meskipun sama-sama gak punya pacar kayak yang singgel, tapi singgle itu pilihan, sedangkan jomblo itu nasib.

Nasib para Jomblo itu bisa digambarkan melalui meme lucu terbaru berikut, terutama jika bulan Ramadhan telah tiba, rasanya dunia ini memang tidak diciptakan untuk mereka. Yah cukup dinikmati saja, jangan dibawa baper ya..

#1. Meskipun sudah berstatus Jomblo akut, ngarep harus konsisten, Modus pun berlangsung samapi ke doa. ckckkc. Kena Kutukan, mampus lo mblo.

Meme Lucu Terbaru Ramadhan, Pacaran mending putus

2. Jomblo mah gitu, bukannya cuman hidupnya aja yang sendiri, puasa sendiri, bangun sahurnya telat mulu, ya kali kalau bangun sahur, kalau pas Bangun matahari udah terang benderang kan kudu tahan.

Meme Lucu Terbaru Puasa terbaru joomblo lucu telat bangun sahur

3. Loh kok bisa disholatin. ehe adap penelitian hidup sendiri itu lebih rentang mat muda loh, nah buruan nikah cepat, biar gak mati  muda
Meme Lucu Terbaru Ramadhan jomblo ngenens mati muda

4. Jangan sahur, tangan lumutan karena terlalu lama sendiri aja gak pusing, apalagi kalau cuman Sahur, Jomblo tuh dah biasa tahan banting
Meme Lucu Terbaru Ramadhan makan sahur nggak pake ikan

5. Hayo Mblo, Bentar lagi puasa, kurangin isi gallerinya, menting isi ceramah biar do'a cepat dapat jodohnya di ijabah
Meme Lucu Terbaru Ramadahan jangan suka nonton film

6. Nah itu enaknya Jomblo, gak usah capek-capek cari tempat ngabuburit, cukup Safari dari Masjid ke MAsjid aja, uang jajan aman tenan. Piye enak epoll?
Meme Lucu Terbaru Puasa Jomblo kejar takjil gratis

Nah itu dia kumpulan meme lucu terbaru buat Jomblo yang sedang menjalankan ibadah puasa. Gak usah Baper, namanya juga Meme Lucu Bulan Puasa, jadi tujuannya yah cuman buat menghibur. doank.

0 Response to "Meme Lucu Ramadhan Bedanya Pacaran, LDR dan Jomblo Saat Puasa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel