Kumpulan Foto Meme Lucu Ukuran HD yang Gokil Abis Untuk Grup WA

Kumpulan Foto Lucu dan Meme Gokil Terbaru untuk Grup WA

Dzargon - Berikut ini kumpulan Meme Lucu terbaru yang isinya gokil dan kocak abis. Daripada kalian suntuk gak ada kerjaan, mendingan buat grup WA kalian ramai dengan kumpulan foto meme Lucu terbaru yang keren abis ini.

Buat yang suka jailin teman atau mau buat teman tertawa terpingkal-pingkal saat puasa, mendingan kiriman gambar lucu berikut dari pada gosip dan gibah ujung-ujungnya cuman capek puasa malah gak dapat pahala sama sekali karena gosipin orang, jadi mendingan ngelawak kocak aja dengan meme terbaru ini

1. Memang benar sih, kalau cuman yang manis aja, diabetes juga ada manis-manisnya, mending bukan bareng yang sah yah.
Foto Meme Gokil berbuka dengan yang sah jauh lebih keren dari yang manis
Berbuka dengan yang Sah

2. Putus cinta, ditingggal nikah, ditolak gebetan? segeralah Buffon, masih banyak wanita lain yang menunggumu.
Foto Meme Lucu Gianluca Buffon diplesetin
Buffon, sejenis serum yang dibutuhkan Jomblo akut

3. Kalau yang satu ini memang ada benarnya juga sih, BTW kalau gitu bunga mawar juga donk bisa bangunin orang sahur kalau potnya di lempar ke ntasnya yang tidur.
Foto Meme Gokil buah durian buat bangunin orang
Meme Lucu Buah Durian Buat Bangunin Orang Tidur
 4. Widihm liat cewek pakai Mukenan di Masjid pas Taraweh, serasa pengen melamarnya, apa daya Istri gak mau dimadu.
Foto Meme Gokil Lucu dan manis cewek cantik pakai Mukena
meme lucu yang manis dan imut sholat pakai Mukena

5. Kalau yang satu ini saya no komen deh, memang benar sih, jangan-jangan lo jomblo karena lunya yang mau ditembak cewek. Please deh cowok gak kamu doak, yang lebih cantik dan manis banyak
cewek jomblo manis dan imtu Foto Meme Gokil
Cewek manis Bibir Manyun pengen ditembak
 6. Jomblo itu nasib, singgel itu pilihan, kalau sendirian aja tahan, apalagi kalau buat naha lapar dan dahaga seharian, pasti kuat.
cewek manis dan imut pengen cari jodoh
Foto Meme Gokil Cewek Cantik Jomblo

7. Gak usah sok deh kalau kamu cuman spesial di hatinya, buktinya Martabak aja yang Spesial dan Istimewa malah dikacangin.
Foto Meme Gokil cewek manis dan imut cewek manis mantul
Meme Lucu Martabak Spesial Dikacangin

8. Kalau nemu yang pura-pura lemas pas Siang, tapi mukanya gak ada pucat-pucatnya, wasapadalah, waspadalah
Foto Meme Gokil lucu puasa anak-anak tahan haus tidur di masjid
Meme Lucu Anak Tidur

9. Jadi lo Sudah merasa Hebat? Coba penuhi tantangannya, Thanos saja bakalan tunduk ma kamu
Foto Meme Gokil cewe manis dan imut
Meme Lucu Orang Botak

10. Gak usah songon jelasin masalah Unicorn, ke gua, gak perlu pake teori Ekonomi, gua juga udah tau Unicorn itu apa.
Unicorn itu gabungan dari Yuni Shara dan Jagung rebus
Meme Lucu Yuni Corn

Gimana udah terhibur dengan meme lucu terbaru di atas, atau jangan-jangan kamu jadi malah semakin emosi melihat meme lucu diatas, kalau kamu udah kesal, silahkan dibagikan ke temannya di Grup WA, biar teman kalian greget juga

0 Response to "Kumpulan Foto Meme Lucu Ukuran HD yang Gokil Abis Untuk Grup WA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel