Kumpulan 7 Cerita Lucu Singkat yang Bikin Ngakak dan Gokil Abis

7 Kumpulan Cerita Lucu yang Bikin Ngakak dan Lucu Abis

Dzargon - Terkadang ada kalanya kita bete jika nungguin sesuatu, nah untuk menghilangkan Bete paling ampuh melalui cerita lucu dan gokil mungkin tidak ada salahnya juga. Seperti kumpulan cerita lucu dan gokil berikut.

#1. Cerita Lucu - Pak Udin dan Dan Sapinya

Udin adalah seorang peternak sapi yang sukses di desanya, bahkan sapi-sapi-nya sudah mencapai ribuan ekor sehingga menjadi perhatian nasional. Sampai pada suatu hari Pak Udin didatangi oleh seorang reporter wanita dari salah satu Stasiun televisi swasta. Kedatangan Reporter tersebut untuk mengkonfirmasi cara menangani kesehatan sapi dari Petani sukses seperti pak Udin

Reporter : Pak Udin, anda sebagai seorang peternak sapi sukses dan cukup memiliki pengalaman selama belasan tahun beternak sapi, apakah anda mengetahui mengenai penyebab penyakit sapi Gila?

Pak Udin : (sambil manggut-mangut pak udin menjawab) begini neng, sapi gila itu kebanyakan betina neng. Hal ini disebabkan karena mereka hanya kawin setahun sekali, yakni pada masa subur.

Reporter : Terus pak, apa hubungannya?

Pak Udin : Sapi betina itu kan diberi makan tiap hari, dengan makanan bergizi

Reporter : hubungannya pak?

Pak Udin : Sapi betina itu kemudian dipersa susunya setiap hari

Repoter : Terus hubungannya apak dengan sapi gila itu kebanyakan Betina?

Pak Udin : Gini Neng, maaf ya, kalau seumpamanya neng ada perempuan sehat, makan bergizi setiap hari, kemudian tiap hari susunya diremas-remas tapi dikawini cuman sekali setahun, apa eneng tidak gila?

Reporter : #$#%%$%&%@&

Certia Gokil Reporter cantik dan manis

2. Cerita Lucu - Racun Serangga dan Kecoa

Bejo dan adiknya Rita sedang bermain di halaman rumah, tiba-tiba Bejo berteriak,

Bejo : Bu, ibu... Ibu,.. Rita menelan kecoa bu

Ibu : Astaga, Bejo, cepat panggil bapakmu biar menghubungi dokter (jelas sang ibu sambil ketakutan)

Bejo : Tenang bu, saya sudah memberi rita Racun Serangga jadi kecoa pasti mati

Ibu : #%$%@@^%$^%^

3. Cerita Lucu - Pengantin Baru Makan Bakso

Wanto tentu sedang berbahagia, pasalnya iya baru saja menikahi kekasih hatinya Tukiyem, namun karena kebanyakan tamu Undang, mereka berdua memutuskan menunda belah duren dan memutuskan untuk makan bakso saja di dalam kamar.

Namun tanpa pengetahuan keduanya, Ibu Wanto menguping kegiatan mereka di baling pintu.

Tukiyem : Mas, sudah dikocok-kocok kok belum mau keluar sih (sambil ngocok sambal botol)

Wanto : Ya jelas sayang, kan lobangnya kekecilan

Tukiyem : Ya sudah mas, saya gunting dulu ujungnya

Mendengar kalimat tersebut dibalik pintu, tiba-tiba ibu Wanto berteriak

Ibu Wanto : Jangan, dulu sudah pernah digunting waktu kecil

Wanto dan Tukiyem : ^%$@^#$^$#

4. Cerita Lucu - Pengantin Ngebut

Seorang Polisi Lalu Lintas tiba tiba menghentikan seorang pemuda yang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi jalan raya.

Polisi : Kamu ditahan karena melaju dengan kecepatan tinggi

Pemuda : Tapi Pak, dengaran dulu penjelasan saya.

Polisi : Sudahlah, saya tidak mau dengar alasan kamu akan saya tahan sampai atasan saya tiba.

Sang pemuda punk diam saja di kantor polis, dan si Polisi lalu lintas itupun menelfon atasannya. Beberapa saat jam kemudian, si polisi mendatangi si Pemuda

Polisi : Kamu sepertinya akan beruntung, soalnya atasan saya sedang menghadiri pernikahan putrinya, pasti dia datang ke sini dengan perasaan senang.

Pemuda : Jangan harap pak, saya adalah pengantin prianya.

Cewek pengantin seksi baju ketat

5. Hakim dan Tersangka Pembunuhan Nenek

Diceritakan sebuah kasus pembunuhan melibatkan seorang pria kaya raya membunuh seorang nenek di atas sebuah kereta api ketika sedang berjalan dari Jakarta sampai Surabaya. Dalam persidangan sang Hakim mencoba mengungkap motif pembunuhan yang dilakukan sang pria.

Hakim : Saudara tersangka, tolong jawab dengan jujur mengapa saudara tega melakukan pembunuhan kepada seorang nenek yang tidak bersalah di dalam sebuah gerbong kereta api?

Tersangka : Jadi ceritanya begini pak, waktu itu saya berangkat dari Jakarta ke Surabaya dengan menggunakan kereta api, kebetulan saya berada satu gerbong dan satu kursi dengan nenek itu. Saya duduk dekat jendela lalu nenek tersebut duduk di dekat saya.

Setelah kereta melewati stasiun pertama, datanglah petugas pemeriksa karcis datang memeriksa karcis kami. Sang petugas pertama-tama memeriksa karcis dari nenek tersebut.

Si nenek kemudian  mengambil sebuah tas besar berwarna coklat yang dibuka kemudian di dalamnya ada tas berwarna hitam dengan ukuran lebih kecil, lalu si nenek membuka tas hitam tersebut dan didalamnya atas tas dengan ukuran lebih kecil dan berwarna coklat. Tas berwarna coklat yang dibuka kemudian di dalamnya ada tas berwarna hitam dengan ukuran lebih kecil, lalu si nenek membuka tas hitam tersebut dan didalamnya atas tas dengan ukuran lebih kecil dan berwarna coklat. Didalam tas berwarna coklat tersebut ada sebuah dompet dan didalam dompet tersebut ada karcis yang disimpan sang nenek. Karcis itu pun ditunjukkan kemudian ditunjukkan ke petugas peron, lalu diperiksa. Setelah nenek itu menyimpan karcis tersebut di dalam tas, lalu dikembalikan seperti semula.

Setelah itu, sang petugas memeriksa karcis saya, alu saya menunjukkan karcis tersebut ke petugas dan pergilah sang petugas.

Tidak lama kemudian kami melewati stasiun kedua dan datanglah petugas pemeriksa karcis datang memeriksa karcis kami. Sang petugas pertama-tama memeriksa karcis dari nenek tersebut.

Si nenek kemudian  mengambil sebuah tas besar berwarna coklat yang dibuka kemudian di dalamnya ada tas berwarna hitam dengan ukuran lebih kecil, lalu si nenek membuka tas hitam tersebut dan didalamnya atas tas dengan ukuran lebih kecil dan berwarna coklat. Tas berwarna coklat yang dibuka kemudian di dalamnya ada tas berwarna hitam dengan ukuran lebih kecil, lalu si nenek membuka tas hitam tersebut dan didalamnya atas tas dengan ukuran lebih kecil dan berwarna coklat. Didalam tas berwarna coklat tersebut ada sebuah dompet dan didalam dompet tersebut ada karcis yang disimpan sang nenek. Karcis itu pun ditunjukkan kemudian ditunjukkan ke petugas peron, lalu diperiksa. Setelah nenek itu menyimpan karcis tersebut di dalam tas, lalu dikembalikan seperti semula.

Setelah itu, sang petugas memeriksa karcis saya, alu saya menunjukkan karcis tersebut ke petugas dan pergilah sang petugas.

Kemudian setelah 30 menit kemudian kami melewati stasiun ketiga dan datanglah petugas pemeriksa karcis datang memeriksa karcis kami. Sang petugas pertama-tama memeriksa karcis dari nenek tersebut.

Si nenek kemudian  mengambil sebuah tas besar berwarna coklat yang dibuka kemudian di dalamnya ada tas berwarna hitam dengan ukuran lebih kecil, lalu si nenek membuka tas hitam tersebut dan didalamnya atas tas dengan ukuran lebih kecil dan berwarna coklat. Tas berwarna coklat yang dibuka kemudian di dalamnya ada tas berwarna hitam dengan ukuran lebih kecil, lalu si nenek membuka tas hitam tersebut dan didalamnya atas tas dengan ukuran lebih kecil dan berwarna coklat. Didalam tas berwarna coklat tersebut ada sebuah dompet dan didalam dompet tersebut ada karcis yang disimpan sang nenek. Karcis itu pun ditunjukkan dan ........

Hakim : Plank "sambil menggebrak meja" tolong Saudara jangan mempermainkan saya sebagai hakim

Tersangka : #^%^!&@& Tuh kan, Bapak saja baru sampai stasiun ke tiga saja sudah jengkel, apalagi saya pak, sampai Surabaya.

6. Judul Berita Aneh

Sebuah surat kabar yang terkenal seang membuat judul menunjukkan sampul draft halaman depanya kepada redaktur.

  1. Karena tidak ingin kedua anaknya yang masih kecil kelaparan, seorang tetangga tega menggorok leher ayam tetangganya untuk dijadikan opor ayam.
  2. Ketahuan selingkuh, Lelaki gundul ditemukan tewas karena dijambak istrinya.
  3. Diduga karena kesal sering disuruh-suruh, seorang pembantu di jawa nekat menyetrika pakaian majikannya
  4. Tragis, Seorang ibu di Sumenep melahirkan bayi tanpa gigi
  5. Tidak ingin kalah dengan Presiden BJ. Habibie, Seorang siswa SD di Erangel menciptakan pesawat dari kertas dan pesawat itu bisa terbang.
  6. Seorang balita ditemukan jago menggunakan bahasa inggris di Usia 4 tahun, bayi tersebut berasal dari daerah Ilonios, Amerika Serikat.
  7. Bosan jadi pemain bulu Tangkis, Liliana Nasir memutuskan beralih menjadi atlet Badminton.
  8. Puluhan hantu melambaikan tangan ke kamera karena peserta Uji nyalinya ternyata seorang Dukun Sakti.
  9. Tragis, Sebuah Truk bermuatan besi 600 Ton melindas Polisi Tidur, berunutng Polisi Tidurnya tidak bangun dan mengejar Supir trek tersebut.
  10. Menjadi korban pemerasan, puluhan perah menyambangi kantor polisi
  11. Waspada, Seorang supir angkot memalak Siswa SMP pas turun dari mobilnya.
  12. Seorang ilmuwan melakukan penelitian dan berhasil menemukan Jakarta Sudah Bebas Banjir, Penelitian tersebut dilakukan pada saat musim kemarau
  13. Sebuah kapal militer Indonesia ditemukan Tenggelam saat pameran Kemaritiman, Kapal yang tenggelam tersebut diduga kapal Selam jenis Terbaru

7. Cerita Lucu - Bekal Kuli Bangunan

Diatas sebuah gedung lantai 50 yang belum jadi terdapat 3 kuli bangunan yang sedang berbincang mengenai bekal makanan yang mereka bawa.

Kuli Bangunan I : Ahh sial!!! kenapa menu makanan saya nasi goreng melulu. Kalau bekal makanan gua kaya gini terus mending gua loncat.

Kuli bangunan I pun mati setelah meloncat dari gedung.

Kuli Bangunan II : Arg kampret!!! bekal gua combro lagi, Combro lagi, kalau gini gua bakal bunuh diri.

Kuli Bangunan II pun ikut menyusul temanya bunuh diri dan meninggal.

Kuli Bangunan III : Wuanjiiir,!!!! bekal gua nasi uduk, nasi uduk mulu, kalau bekal gua kaykak gini mending gua mati aja.

Kuli Bangunan III pun akhirnya mati bersama dua rekannya.

Karena mereka bersahabat, ketiga mayatnya dimakamkan bersama dan terjadi perbincangan antara Istri mereka bertiga :

Istri I : Duh coba gua tau, gak bakal gua masakin bekal nasi goreng suami gua.

Istri II : Iya, podo karo aku, aku nyesel kasi jajan Combro terus ke laki aku.

Istri III : ahk, kok gua jadi heran yah...

Istri I dan II : Memang kepana?

Istri III : Laki gua tuh kan masak bekal sendiri setiap hari, kok malah ikut bunuh diri sama laki kalian

Istri I dan Istri II " %$@%!^##

0 Response to "Kumpulan 7 Cerita Lucu Singkat yang Bikin Ngakak dan Gokil Abis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel