Kenali Tanda-Tanda Kehadiran Kuntilanak Disekitar Anda

Tanda-Tanda Kemunculan Kuntilanak Di Sekitar Kamu

Dzargon - Kuntilanak sudah pasti menjadi salah satu mahluk yang tidak asing lagi bagi Masyarakat yang tinggal di sekitar wilayah Asia Tenggara. Sangkin terkenal-nya, sosok Kuntilanak bahkan dijadikan nama Ibu Kota Provinsi Kalimantan Barat yakni Pontianak yang artinya Kuntilanak.

Kuntilanak merupakan sosok hantu perempuan yang memiliki penampakan rambut yang acak-acakan dengan baju longgar berwarna putih. Wajah kuntilanak konon sangat menyeramkan dan konon keberadaan selalu diawali dengan berbagai tanda-tanda. Orang-orang di beberapa kampung di Indonesia percaya jika Kuntilanak bisa memangsa ibu hamil dan anak-anak.

Penampakan Kuntilana di kebun dan dekat pohon kelapa

Sebagaimana yang telah dijelaskan, Kuntilanak adalah hantu yang muncul setelah sebelumnya menunjukkan tanda-tanda kemunculan. Jika tanda kemunculan ini dihiraukan maka Kuntilanak tidak segan menampakkan wujudnya. Seperti apa tanda-tanda kemunculan kuntilanak, berikut ini ulasannya dari berbagai sumber : 

1. Aroma Yang Tidak Wajar

Sebelum kemunculan Kuntilanak, biasanya akan ditandai dengan ada bau tidak wajar. Biasanya bau kembang baik melati, kamboja atau menyan padahal tidak ada tanda-tanda adanya bunga tersebut disekitar kita. Selain bau harum kembang terkadang juga muncul bau yang tidak sedap seperti bangkai yang sangat busuk. 

Jadi jika ada bau tersebut secara tiba-tiba, sebaiknya waspadalah dan segeralah mengingat Jika perlu bacalah Ayat Kursi atau Surah Yaasin jika kamu menghafalnya.

2. Suara Lolongan Anjing

Anjing menyalak memang sudah menjadi lumrah namun kadang suaranya terdengar menakutkan karena seolah-seolah ingin menggigit, jika masih menakutkan seperti itu sebaiknya tenang saja, mungkin anjing tersebut sedang lapar saja, namun jika terdengar suara anjing yang seperti sedih atau ketakutan, maka bisa jadi Anjing tersebut melihat mahluk menyeramkan datang.

Selain Anjing, terkadang hewan Ternak yang tiba-tiba jadi ribut seperti Sapi atau Ayam. Maka bisa jadi mereka merasa ada hal yang menakutkan datang. Sejatinya dua hewan tersebut akan tidur di malam hari dan baru bangun ketika sudah terang. Jadi waspadalah.

Kuntilana Seram Di Malam Hari

3. Semilir Angin Tiba-Tiba

Terkadang pada malam tertentu ada kondisi dimana angin sama sekali tidak berhembus. Malam terasa tenang dan seperti hampa. Jika kondisi tersebut muncul tiba tiba ada semilir angin berhembus seperti jendela tiba-tiba tertutup atau Gorden kamar tiba-tiba bergerak, ada kemungkinan mahluk seram bernama Kuntilanak mungkin saja muncul. 

4. Suhu badan Tiba-Tiba Panas

Malam tentu saja dingin, namun jika tiba-tiba perasaan tidak enak dan badan terasa panas. Hal ini sangat dekat dengan keberadaan mahluk astral . Apalagi jika Bulu kuduk tiba-tiba berdiri dan bagian terasa panas, maka Fix ada mahluk gaib yang sudah sangat dekat dengan kamu. Dalam kondisi ini sebaiknya mencari teman dan jangan sendiri. 

5. Kendaraan Jadi Terasa Berat

Kuntilanak tidak hanya bisa ditemukan di rumah, tapi juga bisa ditemukan ada banyak di jalanan, terutama di jalan yang sepi dan gelap. Ciri-cirinya jika kendaraan kamu tiba-tiba terasa berat dan susah lari kencang, bersiaplah kemungkinan ada kuntilanak yang hadir ada di sekitarmu.

Hal ini sudah banyak diceritakan oleh orang-orang, terutama orang gunung kidul yang menuju hutan Jati dekat daerah Pantai Greweng. Mereka kadang mengingatkan untuk hati-hati di daerah Kebun Jati karean terkadang yang yang ngikut tanpa minta izin.

0 Response to "Kenali Tanda-Tanda Kehadiran Kuntilanak Disekitar Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel