Jenis-Jenis Teman di Media Sosial yang Sebaiknya di Unfollow dan Unfriend dari Daftar Pertemanan

Jenis Teman Sosial yang Layak di Unfriend dan Unfollow di Media Sosial

Dzargon - Sosial media menjadi salah satu interaksi yang dilakukan oleh manusia dengan intensitas yang sangat tinggi. Aktifitas di sosial Media terutama, Twitter, Instagram dan Facebook menjadi tempat menghabiskan waktu dan melakukan interaksi sosial pengganti interaksi sehingga terjalin hubungan sosial yang baik, oleh karena tu disebut dengan nama sosial media.

Hanya saja tidak semua dari hubungan di sosial media terjalin dengan baik, ada beberapa jenis teman yang alih-alih mebangun hubungan sosial dengan malah menjadi sampah di timeline. Apalagi mereka yang masuk dalam kategori di bawah ini:

1. Akun Jualan Online

Urutan pertama yang harus hilang dari frend list adalah pemilik akun jualan online, pasalanya akun jualan online merupakan salah satu jenis akun yang sangat sporadis dan radikal dalam mempromosikan barang.

Brang yang dipromosikan kadang tidak sesaui dengan kebutuhan, terus updatenya tiap detik, bahkan lebih banyak updatena daripada jumlah nafas si penjual onlinenya sendir. Belum lagi kadang disertai dengan kalimat yang menggangu dan tidak penting. Misalanya agen MLM yan gsudah mencaci calon pembelinya sebelum promosi.

"daripada miskin terus, mending join kita guys" biar apa coba katain orang lain miskin? biar kita abis join jadi sakit kaya dia. Kerjanya update barang dagangan terus. Daripada menuh-menuhin isi timeline, mending di block saja.

Aktifitas Sosial media yang sebaiknya di Unfollow

2. Pendukung Paslon Politikus yang Radikal

Dalam kasus bukan bukan politikusnya yang radikal, tapi pendukungnya, yang entah diberi apa oleh junjungan sampai ngataia semua orang lain pendukung dukungan mahlak yang lebih rendah dari binatang.

Belum lagi kalau tingkah lakunya Toxic banget, yang kerjanya cuman menghina orang lain, berdebat enggak jelas dan penuh hujatan, rasanya ingin berkata kasar, tapi kalau kita berkata kasar secara tidak langusng kita sudah jadi bagian dari mereka, mending di Unfriend dan unfollow saja.

"Jagalah Hati, jangan kau Nodai"

Akun sosial media yang harus di unfriend

3. Akun Iseng dan Penjahat

Berbeda dengan dua akun sebelumnya, akun iseng ini tidak akan mengganggu timeline anda, tapi malah mengganggu aktifitas pribadi anda. Kerjanya meneror orang lain dari melalui inbox dan direct massage.

Gangguin mulai dari jahil mengirim foto tidak senonoh, bahkan sampai melakukan panggilan video melalui app massanger. Kalau ketemu akun begini, sebaiknya jangan hanya di Unfriend dan block saja, report dulu akunnya biar orang lain tidak terganggu dan aka kesempatan untuk menangkap pelaku yang sudah melakukan tindakan pelecehan.

Akun Iseng dan penjahat

4. Akun Alayers

Akun Allayers ini tumbuh subur bersama dengan kehadiran Alayers di dunia nyata. Mahluk jenis ini selalu mengganggu kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara baik di dunia nyata dan dunia maya.

Ciri-cirinya adalah selalu mengupdate status alay dan curhatan tidak jelas. Kelakuannya mirip dengan penjual online yang updatenya tiap menit, curhatnya di media sosial, ibadahnya pun di media sosial. Kadang kesal karena kisah hidupnya terlalu alay dan dilebih-lebihkan seolah-olah Thanos bakalan nyerang bumi kalau galaunya tidak terobati.

Akun Alay bikini naik darah

NAh Itu dia 4 jenis akun sosila media yang sebaiknya di Unfollow guys, kalau ketemu dengan akun ini jangan segan-segan untuk unfollow guys, karena kerjanya cuman mengganggu doank.

0 Response to "Jenis-Jenis Teman di Media Sosial yang Sebaiknya di Unfollow dan Unfriend dari Daftar Pertemanan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel