Fakta Unik dan Menarik Seputar Ayu Ting Ting

Fakta Unik Mengenai Janda Cantik Ayu Ting Ting 

Dzargon - Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis Indonesia yang dikenal melalui sebuah lagi bernjudul Alamat Palsu. Ayu Ting Ting juga menjadi salah satu artis dengan fans base terbanyak di Indonesia, namun sering dengan pertumbuhan Fans Base Ayu Ting Ting, Artis cantik ini juga menjadi artis dengan jumlah Haters terbesar. 

Selain itu apa sajakah yang menarik dan unik dari penyanyi dangdut cantik dan manis ini? Berikut ini ulasannya dari Dzargon.

#1. Terkenal Pada Zaman RBT

Nama Ayu Ting Ting dikenal masyarakat Indonesia tidak melalui media mainstream seperti televisi atau ajang pencarian bakat, melainkan pada masa Ring Back Tone yang dijadikan nada tunggu telfon masih berjaya. 

Lagu yang dibawakan yang berjudul Alamat Palsu kemudian menjadi trending dan mulai di lirik stasiun televisi. Selain Ayu Ting Ting, ada mbah Surip yang juga terkenal dari RBT.

#2. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting tentu saja sudah bukan perawan Ting Ting, karena statusnya sekarang adalah janda satu anak, tapi meskipun demikian, statusnya Jandanya tentu saja Janda kembang karena selain cantik, do'i juga kaya raya. 

Nama Asli dari Ayu Ting Ting adalah Ayu Rosmalina yang kemudian diganti dengan nama Ting Ting yang merupakan salah satu judul lagunya yang dari album "Di Lanjt Aja".

Ayu Ting Ting rambut hitam model rambut

#3. Honor Kecil

Sebagai seorang penyanyi, kesuksesan tentu saja tidak datang serta merta di kehidupan Ayu Ting Tingm namun semuanya butuh proses dan perjuangan. 

Ayu Ting Ting memulai karir bernyanyinya dari kecil dengan bayaran sangat kecil yakni sekitar 200.000 sekali manggung, namun saat ini Ayu Ting bisa meraup bayaran ratusan juta rupiah sekali tampil. Semuanya butuh perjuangan.

#4. Album Multi Platinum

Ayu Ting Ting menjadi salah satu penyanyi yang memiliki banyak fans dan popularitas di seluruh Indonesia. Buktinya Album Ayu Ting TIng yang berjudul Best of Ayu Ting Ting berhasil laku di pasaran sebanyak 500.000 keping.

Prestasi Ayu Ting Ting lantas diganjar penghargaan Multi Platinum dengan singgel andalan Sambalado. Lagu Sambalado ini bahkan sudah diputar sebanayak 68 juta kali di Youtube. 

Rambut Hitam Mulus dan lurus Ayu Ting Ting

#5. Pengikut Terbanyak

Sebagai seorang Artis pendatang baru yang masih belum cukup 5 tahun terkenal di Indonesia, Nama Ayu Ting Ting terbilang cukup cepat melejit bahkan sudah banyak mengalahkan para seniornya di industri hiburan tanah air. 

Akun Instagram Ayu Ting Ting sendiri sudah mencapai angka 32 juta follower yang hanya mampu diikuti oleh Akun Raffi dan Nagita dengan Jumlah Follower sampai 30 juta orang. Ayu Ting Ting sudah memegang akun pribadinya selama kurang lebih 5 tahun dan memimpin akun dengan follower terbanyak selama 4 tahun berturut-turut.

#6. Korban Bully

Sebagai seorang Biduan, tentu saja pekerjaan tersebut dianggap tidak layak oleh banyak kalangan masyarakat. Hal serupa juga dialami oleh Ayu Ting Ting yang sering di Bully sejak SMP karena pekerjaannya sebagai Biduan.

Ayu Ting TIng menjadi salah salah satu wanita tangguh Indonesia, karena telah mencari uang sejak SMP dan sampai saat ini selain menyanyi, Ayu Ting Ting banyak memiliki bisnis Sampingan.

Ayu Ting Ting artis manis cantik mulus

#7. Haters Terbanyak

Selain memiliki Follower terbanyak di Instagram, Ayu Ting Ting juga menyandang status Artis dengan Haters terbanyak. Ada banyak hal yang dibenci dari Ayu Ting Ting oleh para haters tersebut.

Salah satu hal yang paling dibenci Haters adalah isu mengenai pelakor. Ayu Ting Ting dicap sebagai wanita ketiga di kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, kendatipun isu tersebut tidak benar, Haters menganggap hal tersebut dijadikan Ayu Ting Ting untuk meningkatkan popularitasnya. 

0 Response to "Fakta Unik dan Menarik Seputar Ayu Ting Ting"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel