Artis FTV - Daftar Rumah Produksi, Artis FTV Religi, FTV SCTV, FTV Indosiar, Artis FTV Seksi dan Artis FTV Pensiun Serta Artis FTV Cantik

Kumpulan Daftar dan Hal Hal yang berkaitan dengan Artis FTV 

Dzargon - FTV atau Film Televisi adalah film yang populer di kalangan remaja. FTV-FTV kemudian tumbuh menjadi salah satu acara yang sangat populer di kalangan remaja. FTV yang dianggap sukses kemudian diikuti oleh beberapa rumah produksi untuk memproduksi FTV yang tidak bertema remaja, tapi bertema religi dan ternyata FTV religi ini juga berhasil mendulang penonton di segmen yang berbeda dengan FTV Remaja.

A. FTV

Film Televisi atau yang dikenal dengan nama FTV adalah jenis film yang tayang di televisi dengan durasi pendek mulai dari 120 menit dan sampai dengan 180 menit. Film FTV tergolong film ringan dengan tema scene to scnene yang kebanyakan beralur maju dengan tema seputar Remaja, tragedi kehidupan, cinta atau religi.

Beberapa tahun lalu ada sinetron yang berisi kisah-kisah misteri seperti Disini Ada Setan yang memberikan scene berbeda-beda dan tidak berhubungan antara satu episode dan episode lainnya, sinetron ini juga terkadang dikategorikan sebagai FTV misteri namun banyak juga yang tetap mengkategorikan genre ini sebagai sinetron berseri atau Cookies yang merupakan awal dari FTV Indonesia.

Pembuatan Film Indonesia

1. Sejarah FTV

Film Televisi adalah film yang tayang dengan durasi 2 sampai 3 jam di televisi, menjadi salah satu film yang ditujukan untuk masyarakat kelas menengah kebawah. Dalam sejarah, Film FTV pertama kali dibintangi oleg Van Johnson yang berjudul The Pied Piper of Hamelin. Film ini pertama kali tayang pada tahun 1957 di Amerika Serikat.

Indonesia sudah sangat lama menayangkan film Televisi hanya saja tidak kontinue dan cenderung terputus-putus, barulah setelah Frame Ritz pada tahun 2004 mendirikan rumah Produksi, FTV menjadi salah satu film yang paling banyak tayang di layar kaca dan secara kontinue tampil dengan wajah baru yang dikemas dengan kisah sederhana, fresh dan ditujukan kepada kisah cinta remaja dengan sedikit bumbu komedi.

2. FTV Remaja

FTV remaja adalah kelompok film televisi yang berisi cerita mengenai kisah percintaan remaja. Biasanya tema diangkat sangat kontras dengan kehidupan nyata namun berisi harapan yang sekiranya terjadi di kehidupan nyata menjadi sesuatu yang unik. Misalnya kisah cinta anak direktur yang jatuh cinta kepada OB di kantor bapaknya, atau anak orang kaya yang jatuh cinta dengan penjual kripik singkong.

FTV bertema Remaja pada awalnya hanya tayang di SCTV melalui rumah produksi Frame Ritz lalu kemudian MD enterteiment sebagai salah satu rumah produksi Sinetron juga ikut ambil bagian dalam penayangan FTV ini. Keduanya sama-sama tayang di SCTV dan kebanyakan tayang jam 10 sampai jam 12 siang lalu jam 2 sampai jam 4 siang.

Judul FTV Remaja

FTV remaja kemudian mulai di lirik oleh stasiun televisi Indosiar dengan kisah cinta yang lebih melankolis dan bahkan dibumbui dengan nyanyian Dangdut. Karena budaya Dangdut yang di Indonesia konotasi dengan orang kampung, membuat FTV remaja Indosiar sulit mendapatkan pangsa pasar pada golongan kawula muda.

Setelah Indosiar, ada beberapa serial TV yang juga tayang di Trans TV dan juga Net TV, lalu stasiun televisi MNC juga membuat banyak FTV hanya saja dnegan tema kolosal dan bercerita mengenai Dongeng.

Artis Wanita FTV Remaja Cantik dan manis

3. FTV Religi

FTV Religi memiliki perbedaan yang sangat mencolok dengan FTV remaja, meskipun terkadang FTV religi juga memiliki kisah percintaan antar remaja, hanya kebanyakan FTV religi bercerita mengenai kutukan dan karma bagi siapa saja yang berbuat dosa.

Tema-tema yang diangkat dalam FTV Religi di Indosiar, kebanyakan berkutat pada hubungan keluarga misalnya anak yang durhaka pada orang tuanya, istri yang durhaka pada suami, atau suami tukang selingkuh.

Sebelum FTV religi Indosiar, stasiun televisi TPI yang kini jadi MNC TV juga pernah membuat FTV namun dengan tema Murni Religi seperti Azab. FTV Azab ini banyak menceritakan orang yang mendapatkan laknat dan azab akibat perbuatan hanya kisahnya jauh dari kehidupan nyata, misalnya kburan yang penuh air, mayat digigit ular dan mayat ditolak bumi. FTV ini banyak terinspirasi dari kisah yang diangkat dari majalah Hidayah.

FTV Religi Scene Pembuatan film televisi

B. Rumah Produksi FTV

Rumah Produksi adalah sebuah perusahaan yang merupakan produsen FTV yang kemudian didistribusikan ke stasiun televisi untuk ditayangkan. Sebenarnya ada banyak rumah produksi FTV dilaur sana, namun yang paling terkenal hanya ada beberapa seperti rumah produksi berikut :

1. Frame Ritz

Frame Rits boleh dikatakan sebagai pelopor FTV Indonesia, meskipun sebelumnya sudah ada beberapa rumah produksi FTV, namun Frame Rits terbukti konsisten dan sejak awal membawa ide kisah cinta remaja dengan bumbu komedi yang sukses hingga saat ini.

Frame Rits sendiri berdiri pada tahun 2004 di Jakarta dengan artis-artis awal yang sangat terkenal seperti Tyas Mirasih, Bunga Zainla, Kiki Farel dan Luadya Chintya Bella. Pada awalnya Frame Rits hanya berproduksi untuk FTV remaja yang tang di SCTV, namun seirng dengan pertumbuhan Frame Ritz, rumah produksi ini kini melayani banyak stasiun televisi seperto Trans TV, Indosiar, Trans TV dan NET Media Tama.

Frame Ritz sendiri diambil dari nama pendirinya yakni Rita Amalia yang merupakan mantan artis era tahun 1980. Rita mencetuskan Frame Ritz setelah bertemu dengan seorang Dosen IKJ yakni Sentot Sahid kemudan membuat film dengan model 1 kamera dan 1 mesin editing pada tahun 2004. 2007 menjadi awal kesuksesan mereka dan sekaligus menjadi tonggak tayangnya banyak FTV di stasiun televisi saat ini.

Frame Ritz FTV Unik dan lucu

2. MD Entertainment

MD Entertainment atau Multi Dimensia Entertainment merupakan rumah produksi yang jauh lebih senior dari Frame Ritz dalam bidang produksi [perfilam dan sinetron namun dari segi FTV, MD boleh dikatakan sebagai junior. MD sendiri sebenarnya singkatan dari Dhamoo dan Manoj yang mendirikan MD Entertainment setelah keluar dari MVP yakni rumah produksi yang sudah berdiri sejak tahun 1990-an.

MD kemudian ikut terjun dalam beberapa garapan FTV meskipun saat ini lebih banyak bergelut di bidang sinetron dan layar lebar, namun kiprah-nya di FTV tidak bisa dipandang sebelah mata dan menjadi saingan dari Frame Ritz

FTV MD Entertainment

3. Studio X Production

Studio X Production atau Dharmawangsa Studio X Production merupakan salah satu rumah produksi Indonesia yang banyak menghasilkan karya di bidang sinetron dan FTV remaja. Studio X Production berdiri tahun 2007 silam namun karena kalah saing dengan banyak rumah produksi lain, Studio X Production akhirnya tutup tahun 2010.

Studio X Production ini merupakan rumah produski milik Surya Citra Media yang merupakan anka perusahaan dari SCTV. Ada banyak artis Senior yang berada di bawah naungannya seperti Marcella Zalianty dan Sari Indriasari

4. Sinemart

SinemaArt adalah satu rumah produksi FTV tertua di Indonesia yang masih berdiri hingga saat ini. Rumah Produksi yang didirikan oleh Leo Sutanto pada tanggal 17 Januari 2003, didirakan setelah Leo Sutanto memutuskan keluar dari RUmah Produksi Prima Entertainment.

SinemaArt merupakan rumah produksi yang banyak bekerja sama dengan MNC Group seperti MNC TV dan RCTI, namun pada awalnya SinemaArt juga memiliki hubungan kerja sama dengan SCTV dalam pembuatan dan penyiaran FTV.

SinemaArt pada awalnya banyak membuat FTV Remaja disampin produk utama mereka sinteron, namun setelah bekerja sama dengan MNC Group genre FTV dari rumah produksi Leo Sutanto lebih banyak ke FTV bertema Religi.


C. Daftar Artis FTV SCTV

Tentu saja tidak ada istilah Artis SCTV atau stasiun televisi tertentu, namun daftar adalah deretan artis yang paling banyak tayang di FTV yang ditayangkan di SCTV :

1. Winda Khair

Winda Khair merupakan salah artis FTV yang telah bermain paling 31 judul FTV. Wanita kelahiran di Medan 22 Februari tahun 1993 ini, selain menjadi artis FTV, doi juga merupakan seorang Psikolog dari Universitas Persada Indonesia. Namun setelah lama menghilang dan membuat banyak penggemar penasaran, Winda Khair akhirnya diketahui menikah dengan seorang tentara.

Winda Khair cewek manis artis

2. Marsha Timoty

Sebelum terkenal di dunia film layar Lebar, wajah cantik dari istri Vino G Bastian ini sangat sering muncul di SCTV sebagai artis FTV. Bahkan terhitung 22 Judul FTV yang diperankan Marsha Timoty telah menghiasi layar kaca. Marsha. Bakatnya pun terasah dengan baik di FTV dan berhasil mengantar menjadi juara artis terbaik dalam ajang FFI. 

Artis FTV Seksi Marsha Timoty

3. Larasati Nugroho

Larasati Nugoroho bisa dikatakan sebagai generasi ke 4 Artis FTV yang lahir tahun 1997 silam. Karirnya sendiri sebenarnya tidak diawali di SCTV melainkan di Trans TV dengan judul acara Nilai Kehidupan, namun setelah populer Larasati sendiri lebih banyak tayang di SCTV. Adapun judul FTV pertamanya adalah Keteragan yang diproduksi tahun 2012.

Artis FTV cantik paha mulus seksi Larasati Nugroho

4. Laudya Cynthia Bella

Artis senior yang kini sudah memiliki nama besar di film layar lebar ini sebenarnya memulai karirnya di FTV tahun 2005 silam dalam FTV berjudul Jodoh Aretta dan senandung masa puber tahun 2003, namun Laudya Cynthia Bella mual mendapatkan nama semenjak berperan dalam FTV bergenre Komedia yakni Juragan Jengkol. FTV ini bahkan dibuat versi Sinetron 3 tahun berikutnya karena banyaknya permintaan dari para Fans.

Artis FTV manis Laudya Cynthia Bella pakai hijab

5. Rina Diana

Rina Diana merupakan seorang artis yang pertama kali tayang di layar kaca melalui sebuah sinteron berjudul Itiqomah. Wanita cantik kelahiran Jakarta 8 Mei 1992 ini kemudian mendapatkan banyak tawaran bermain FTV seperti Cintaku Cinta Kamu, Cinta Sehangat Pizza Chilla, Neng Bukan Putri, Cantik-Cantik Bau Kambing, Jodoh Di Tangan Satpam, Cintaku Sehangat Bajigur dan puluhan judul FTV lainnya.

Artis FTv SCTV Rina Diana

6. Nuri Maulida

Nuri Maulida adalah salah satu artis senior Indonesia yang sudah mulai merasakan layar lebar Indonesia sejak tahun 2005 dalam film berjudul Me VS High Heels bersama Jessica Iskandar. Cewek kelahiran 1985 ini kemudian mendapatkan banyak tawaran bermain di Sinteron dan FTV di SCTV seperti Cintaku tertinggal di Kuta. Namun Nuri sendiri banyak tampil sebagai artis FTV di berbagai stasiun televisi seperti Indosiar, MNC TV dan Trans TV.

Nuri Maulida Seksi pakai Gaun Kebaya

7. Gita Sucia

Gita Sucia merupakan salah satu artis yang memulai karirnya di dunia Infotainment melalui ajang pemilihan bakat gadis sampul tahun 2009. Setelah menjadi final. Setelah menjadi finalis Gadis Sampul, Gita mendapatkan tawaran di seni peran melalui situasi komedi Sketsa, dari Sketas Gita mendapatkan peran dalam FTV berjudul Berebut Goyang, Konglomerat Mencari Jodoh, Cinta Anak Juragan Dodol, dan Kesangkut Cinta Tukang Sop Buah.

Gita Sucia Artis FTV seksi dan manis

8. Revalina S. Temat

Artis yang mulai terkenal sejak bermain dalam sinetron, Bawang Merah dan Bawang Putih ini memiliki nama lengkap Revalina Sayuti Temat. Revalina merupakan wanita kelahiran 26 November tahun 1985 di Jakarta, dan berubah menjadi pemain seni peran ternama Indonesia.

Revalina memulai karirnya di dunia hiburan setelah berhasil menjadi finalis Gadis Sampul tahun 1999 yang lalu. Sebelum bermain sinteron, Revalina terlihat bermain dalam film layar lebar bernama Percikan 2001, lalau ikut bermain dalam beberapa judul FTV seperti Dokter Cinta Pemikat Hati.

Fiti Jadul Artis FTV Revalina S. Temat pakai Rok Mini

9. Natasha Rizki

Istri dari pelawak dan presenter kocak, Desta ini adalah artis yang juga pernah menang dalam pemilihan Gadis Sampul pada tahun 2008. Natasha Rizki pertama kalau bermain sinetron remaja dengan judul Cinta Cenat Cenut, lalau Natasha mendapatkan kesempatan bermain dalam belasan judul FTV dengan judul FTV debutan Natasha Rizki yakni Calon Istri Ke-10.

Artis FTV Jilbab Natasha Rizki Bibir manis dna seksi

10. Nadia Celia

Nadia Celia adalah seorang artis kelahiran 11 Agustus 1997 yang menjadi artis pertama kali-nya sejak bermain dalam sinetron berjudul Ulay dan Kepompong sebagai Lina pada tahun 2008. Setelah tahun 2012 menjadi Debut pertama bermain FTV yang berjudul Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series tahun 2012.

Artis FTV seksi dan manis Nadia Celia

D. Artis FTV Indosiar

Stasiun televisi Indosiar sendirinya sebenarnya salah satu stasiun televisi yang banyak menyiarkan FTV dari berbagai genre, mulai dari FTV Remaja, FTV Religi sampai FTV yang disertai dengan drama musikal yang menjadi ciri khas Indosiar, namun karena ciri khasnya menayangkan drama kolosal-nya.

Dalam berbagai judul FTV yang tayanga ada beberapa artis yang dianggap sebagai artis Indosiar karena memiliki banyak sekali judul FTV yang tayang di stasiun berlambang ikan terbang ini. Berikut ini beberapa daftarnya.

1. Penty Nur Afiani

Penty Nur Afiani dikenal sebagai salah satu artis FTV disertai dengan drama kolosal di Indosiar. Ada banyak judul FTV yang diperankan namun yang tercatat hanya belasan judul Sinetron Muskial Indosiar. Saat ini Penty Nur Afiani sudah pensiun dari dunia hiburan sinetron dan FTV dan menjadi ibu rumah tangga.

Penty Nur Afiani artis FTV INdosiar yang pakai Hijab

2. Chaterine Pamela

Dalam beberapa FTV Remaja ada artis yang langganan menjadi pemeran Antagonis di Indosiar, siapa lagi kalau bukan cewek cantik Chaterine Pamela. Kemampuan akting dari Chaterine Pamela juga sangat ciamik sampai membuat banyak orang membenci dirinya karena peran Antagonis yang ia dapatkan.

Chaterine Pamela pamer paha mulus seksi

3.  Imel Putri Cahyati

Ada artis Antagnois tentu saja ada Artis Protagonis yang selalu teraniaya, salah satunya adalah perempuan manis dan cantik  Imel Putri Cahyati yang selalu mendapatkan peran teraniaya dalam setiap FTV yang ia mainkan, seperti dalam FTV relgi berjudul Derita Janda Kembang dan Tirai Kasih yang Terkoyak.

Artis FTV Indosiar  Imel Putri Cahyati

4. Revi Mariska

Nama Revi Mariska tentu saja menjadi salah satu artis FTV Indosiar yang cukup terkenal, selain membintangi banyak judul FTV, nama Revi Mariska mencuat setelah beberapa berita sensasional tentang dirinya viral. Revi Mariska pernah memposting dirinya tidak mengenakan baju dan hanya ditutupi selimut dengan caption kalau dirinya telah diperkosa oleh seseorang.

Revi Mariska seksi tidak pakai kutang dan bra ke mall

5. Ratu Annisa

Memiliki wajah yang sendu membuat perannya dalam FTV religi Indosiar selalu menjadi tokoh protagonis yang mendapatkan siksaan. Wajahnya yang adem dan setelah memutuskan mengenakan hijab, Ratu Annisa semakin adem. Artis cantik ini sendiri pertama kali bermain di sinetron kolosial, Angling Dharma sebagai Nyi Kumudani,Nyi Widasari & Sekar Arum.

Ratu Annisa artis manis dan seksi pakai jilbab

6. Rosnita Putri

Rosnita Putri menjadi salah satu artis yang tidak berasal dari Jakarta namun memiliki nama besar. Cewek kelahiran Medan ini bermain dalam puluhan judul FTV bertema Religi di Indosiar. Sebelumnya, Rosnita bermain sinetron remaja berjudul Inikah Rasanya Cinta? Setelah itu ada banyak FTV yang ditayangkan seperti Telur Naga dan Putri Langit.

Rosnita Putri artis FTv Indosiar

7. Marissa Christiana

Cewek cantik dan seksi yang akrab disapa dengan nama Ica merupakan artis kawakan yang banyak bermain di Sinetron dan Film layar lebar Indonesia. Riva Marissa Christina merupakan artis berdarah blasteran Italia dan Cirebon juga ikut bermain dalam banyak FTV seperti Cinta di Batas Akhir dan banyak FTV bergenre kolosal lainnya.

Marissa Christiana seksi pakai Baju SMA

8. Gita Sinaga

Gita Sinaga mengawali karir di Industri Hiburan sebagai salah seorang model majalah Pira Dewasa seperti Maxim. Setelah mendapatkan nama sebagai model panas, Gita kemudian mendapatkan tawaran sebagai pemain sinetron berjudul Pacara pIlihan pada tahun 2007, setelah dari situ, tawaran bermain sinetron dan FTV semakin banyak dan biasanya peran GIta Sinaga selalu menjadi istri yang dianiaya suaminya atau menantu yang dibenci mertuanya karena berasal dari keluarga miskin.

Model Majalah Pria dewasa Gita Sinaga jadi artis FTV

9. Icha Anisa

Artis cantik yang memiliki nama lengkap Siti Anisa Nurachamah ini juga selalu terlihat bermain di FTV bertema religi. Cewek cantik kelahiran 16 Oktober tahun 1994 ini juga selalu mendapatkan peran teraniaya, wajar saja sih karena Icha Annisa memiliki karakter wajah yang innocent dan memang imut.

Artis FTV Seksi dan hot manis  Icha Anisa

10. Poppy Bunga

Poppy Bunga sudah mulai membangun karirnya di Industri hiburan sejak masih gadis. Melalui ajang pencarian bakat Cover Girl Aneka Yes tahun 2004 Silam, Poppy Bunga kebanjiran tawaran bermain sinetron dan iklan. Sinetron pertamanya bertema religi dengan judul Kafir lalu sinetron tersebut diikuti banyak FTV yang membuat nama Popppy Bunga juga dikenal di layar lebar Indonesia.

Artis FTV Manis dan seksi Imut abis

E. Ratu FTV

Seperti yang telah diketahui secara luas, FTV merupakan film televisi dengan cerita ringan dan diproduksi dalam waktu yang cepat sehingga tidak heran jika ada banyak film yang akan tayang setiap minggunya. Selain itu, FTV juga acapkali memaki artis yang sama dengan judul cerita yang berbeda sehingga ada banyak artis yang bermain belasan samapi dengan puluhan Judul.

Hasilnya tentu saja ada Artis yang mendapatkan banyak judul FTV dan dikatgeorikan Ratu FTV, Namun sebagai batasan Ratu FTV dalam artikel ini adalah artis FTV cantik yang membintangi lebih dari 50 judul FTV.

1. Dinda Kirana

Artis yang lahir di Tasikmalaya tanggal 30 April 1995 silam ini lahir dengan nama lengkap Dinda Kirana Sukmawati. Awal karir Adinda di FTV sudah sejak tahun 2007 silam dan bisa dikatakan sebagai salah satu artis Generasi ke dua dari Frame Ritz. Debut Dinda Kirana di FTV adalah Pacar yang Lupa Punya Pacar yang tayang 2007 silam. Selama bermaian FTV, Dinda Kirana sudah membintangi paling 119 Judul FTV

Artis Seksi FTV Dinda Kirana Ratu FTV

2. Sharena Gunawan

Sharena Gunawan atau Sarena Rizky nama yang didapatkan cewek cantik berhidung mancung ini setelah menikah dengan Taufiq Rizky pada tahun 2010 lalu, namun karena bercerai, Sharena kemudian menikah lagi dengan aktor FTV yakni Ryan Delon tahun 2013.

Sharena Gunawan merupakan salah satu Ratu FTV Indonesia karena paling tidak Sharena telah membintangi 93 Judul FTV. Cewek Cantik ini hanya disalip oleh Dinda Kirana yang sudah memainkan 119 judul film lebih.

Sharena Gunawan Artis FTV seksi Ngangkang


3. Ryana Dea

Ryana Dea Maharani adalah seroang artis yang juga sama-sama dengan kebanyakan artis lainnya yakni memulai karir sebagai model Finalis Cover Girl Majalah Aneka Yess tahun 2005. Puber menjadi batu pijakan kokoh Ryana Dea berkarir di dunia hiburan 3 tahun berikutnya, setelah dari film tersebut, Ryana Dea kemudian mendapatkan banyak tawaran bermain FTV dengan judul FTV pertama Cinta Dalam Sekotak Martabak Manis lalu disusul puluhan judul FTV lainnya.

Ryna Dea merupakan salah satu Ratu FTV Indonesia yang bermain dalam FTV remaja sampai 91 judul. Tentu saja jumlah ini bukanlah capaian sederhana dan singkat apalagi mengingat banyaknya jumlah Artis FTV di Indonesia.

Artis FTV Cantik dan manis Ryana Dea
Add caption

4. Andrea Dian

Siap ayang tidak kenal nama Andrea Dian? Saat ini artis FTV cantik bertransformasi menjadi salah satu Selebgram yang aktif di Instagram. Andrea Dian terkenal sebagai salah satu artis yang memenuhi Feed Instagramnya dengan foto-foto seksi dan kegiatan yang berkaitan dengan olah tubuh dan work out.

Cewek kelahiran 1985 sekaligus pemilik nama lengkap Andrea Dian Indria Sari Setiawan ini merupakan salah satu ratu FTV yang sudah bermain 88 judul FTV. Tentu saja hal tersebut membuat nama Andrea Dian sangat terkenal sebagai salah satu Andrea Dian.

Andrea Dian Artis FTV Seksi paha mulus kencang

5. Adinda Azani

Adinda Azani adalah artis yang lahir dengan nama Adinda Rizki Aprilia Azani merupakan seorang artis yang memulai karirnya sebagai seorang model di ajang pencarain bakat yakni Sampul Majalah Gadis. atau Gadis Sampul. Adinda kemudian mendpaatkan tempat di seni peran setelah mendapatkan beberapa tawaran bermain di banyak FTV dengan dubut awal FTV : Tabrakan 2 Hati tahun 2014 silam.

Cewek cantik paling tidak sudah membintangi 65 judul FTV dan yang masih bisa bertambah karena cewek cantik ini masih aktif dalam bermain seni peran terutama FTV. Jumlah ini tentu saja sudah cukup banyak untuk memasukkan Adinda Azani sebagai salah satu Ratu FTV Indonesia.

Cewek manis Ratu FTV Adinda Azani seksi dan manis

6. Kadek Devi

Pada urutan ada cewek manis yang kini sudah menjadi ibu Bhayangkara Indonesia setelah menikah dengan seorang polisi, siapa lagi kalau bukan Kadek Devi. Meskipun sudah pensiun, Ida Ayu Kadek Devi sangat cocok masuk dalam kategori Ratu FTV, pasalnya cewek manis yang bermain dalam FTV berjudul Si Tompel Ketempel Cinta sudah membintangi paling 63 judul FTV.

Ratu FTV Kadek Devi artis seksi

7. Michelle Ziudith

Sebelum terkenal sebagai salah satu artis seni peran layar lebar Indonesia, karir dan pengalaman Michelle Ziudith sudah sangat banyak, terutama dalam bidang FTV remaja. Bermain pertama kalu dalam FTV remaja berjudul Pacar Baru tahun 2012 silam, Michelle Ziudith malah berhasil membintangi 55 judul FTV sampai akhirnya terkenal sebagai artis layar lebar.

Artis FTV Michelle Ziudith pamer paha mulus

8. Faye Nicole Jones

Faye Nicole Jones merupakan salah satu artis yang terkenal pasca namanya disebut sebagai wanita berinisal FNJ yang ditemukan ngamar bareng Tubagus Wardhana, namun selain sensai tersebut, Faye Nicole Jones sebenarnya salah satu Ratu FTV Indonesia yang telah bermain dalam 51 judul FTV

Artis Seksi Paka Hot Pant Faye Nicole Jones

9.  Sahila Hisyam

Sahila Hisyam pertama kali tercatat bermain dalam FTV Remaja berjudul Love Is MaGic menjadi salah satu batu Loncatan yang berhasil membuat artis kelahiran Bogor, 20 April 1992 ini bermain dalam 51 judul FTV. 51 Judul tersebut diperankan Sahila dalam kurung waktu 6 tahun atau 5 sampai 6 judul FTV dalam setahun. Banyaknya jumlah FTV ini membuat Sahila Hisyam layak masuk dalam kategori Ratu FTV Indonesia.

Sahila Hisyam Artis FTV Judul FTV puluhan

F. Artis FTV Pensiun

Tentu saja tidak ada aturan pasti mengenai seorang Artis FTV bisa dikategorikan Pensiun, karena waktu-waktu mereka bisa saja kembali bermain FTV, seperti yang dilakukan oleh Gisel Anastasia yang sengaja menerima tawaran bermain FTV untuk mengobati kerinduan para fans-nya.

Hanya saja kategori Artis FTV dimasukkan dalam kelompok pensiun adalah artis yang sudah tidak pernah lagi tayang di stasiun televisi dalam acara FTV meskipun mereka masih aktif berprofesi sebagai artis.

Berikut ini kumpulan artis FTV yang masuk dalam daftar Artis FTV Pensiun.

1. Afifa Syahira 
Artis FTV Pensiun Afifa Syahira mirip peri

2. Alessia Cestaro
Bibir Tebal artis FTV Alessia Cestaro

3. Aryani Fitriana
Aryani Fitriana artis FTV Pakai JIlbab dan manis

4. Donita
Donita artis FTV Pensiun

5. Michella Adlen
Michella Adlen pensiun sebagai artis FTV dan kini pakai Hijab

6. Nagita Slavina

7. Putri Titian
Putri Titian manis cantik rambut lurus

8. Sheza Idris
artis FTV rambut ekor kuda Sheza Idris

9. Siti Anizah
Siti Anizah cewek manis dan imut lembut

10. Nana Mirdad
Artis FTV pensiun Nana Mirdad

G. Artis FTV Seksi dan Artis FTV Cantik Indonesia

Dari sekian banyak artis Indonesia, tentu saja akan ada deretan artis yang memiliki wajah yang paling cantik dan artis FTV seksi, hanya defenisi ini tentu saja berbeda bagi setiap orang, namun paling tidka menurut Veris Dzargon, berikut ini adalah kumpulan Artis FTV cantik dan Artis FTV Seksi di Indonesia.

1. Ardina Rasti
Rambut Pirang artis FTV Ardina Rasti

2. Bunga Zainal
Bunga Zainal artis FTV pensiun

3. Mikha Tambayong
Mikha Tambayong Artis FTV pensiun

4. Ariel Tatum
Ariel Tatum artis FTV pendiun

5. Anjani Dina
Anjani Dina artis manis dan seksi bibir tipis

6. Akina Fathia
Rambut HItam Artis FTV Akina Fathia

7. Naomi Zaskia
Naomi Zaskia Celana pendek paha mulus

8. Gisel Anastasia
Gisel Anastasia seksi janda kembang manis dan seksi

9. Laura Theux
Laura Theux artis FTV manis Trasn TV

10. Rebeca Tamara
Rebeca Tamara artis bibir seksi FTV manis

11. Rachquel Nesia
Artis FTV seksi Rachquel Nesia

12. Irish Bella
Irish Bella artis FTV seksi SCTV

13. Jessica Milla
Jessica Milla artis FTV manis dan seksi

14. Jessica Iskandar
Jessica Iskandar artis FTV seksi dan janda seksi

15. Kiki Amalia
Kiki Amalia artis FTV seksi dan manis

16. Tsania Marwah
Artis FTV Cantik dan seksi Tsania Marwah bibir merah tebal

17. Melody Prima
Melody Prima artis FTV pakai HIjab manis dan seksi

18. Sylvia Fully
Sylvia Fully artis manis dan ho tpakai hijab

19. Nadila Ernesta
Nadila Ernesta kulit hitam seki  dan manis

20. Tyas Mirasih
Tyas Mirasih artis FTV seksi dan manis


Penutup
Itulah daftar yang berkaitan erat dengan artis FTV Indonesia mulai dari Daftar Rumah Produksi, Daftar Artis FTv Relgi, Artis. Kendati belum lengkap, Artikel ini akan terus di update mengingat pertumbuhan dan dinamisnya artis-artis yang terlibat dalam bidang FTV. Akan menyusul 21. Mayang Naomi.

Update Soon : 21. Mayang Naomi, 22. Citra Kirana, 23. Nadia Vega, 24. Vanessa Angel, 25. Nina Zatulini, 26. Erin Ersika, 27. Prisia Nasution, 28. Fanny Febriana dan 29. Dinda Hauw. Jika masih terdapat kekurangan silahkan memberikan masukan pada kolom komentar di bawah.

0 Response to "Artis FTV - Daftar Rumah Produksi, Artis FTV Religi, FTV SCTV, FTV Indosiar, Artis FTV Seksi dan Artis FTV Pensiun Serta Artis FTV Cantik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel