Apa yang Terjadi jika Seandainya Lisa Balckpink Berkarir Di Indonesia

Apa yang Terjadi jika Lisa Black Jadi Artis Indonesia

Dzargon - Tahun ini tahunnya Black Pink, Girl Band asal Korea Selatan ini sedang menjadi virus yang menjakiti Asia Timur, terutama Indonesia. Dari 4 personel Black Pink, mungkin Lisa Black Pink yang menjadi salah satu personel yang paling terkenal, ya selain karena jago menyanyi, Lisa memang memiliki wajah yang sangat manis, cantik, imut, seksi pokoknya komplet dalam satu paket.

Hal yang unik dari Lisa lainnya, ternyata cewek centil ini bukanlah keturunan asli Korea Selatan, melainkan orang Thailand dengan nama Pranpriya Manoban. Hidupnya berubah ketika ia bertemu dengan seorang peramal yang mengatakan jika dirinya akan mendapatkan banyak hoki jika mengganti namanya.

Mendengar ramalan tersebut, Lisa kemudian mengganti namanya menjadi Lalisa Manoban dan seperti yang kita ketahui bersama, sekarang Black Pink menjadi Virus yang membuat hampir seluruh negara demam Black Pink.

Hasil Audisi Thailand

Lisa ditemukan oleh manajemen Blackpink melalui proses panjang yakni melalui audisi khusus di Thailand pada tahun 2010 oleh YG Entertainment. Ternyata Lisa menjadi satu-satunya peserta yang lulus audisi dan mengikuti training selama kurang lebih 5 tahun.

Tahun 2016 yang lalu, Black Pink merilis singgel berjudul "Boombayah" namun tidak begitu mendapatkan sambutan, baru setelah singgel mereka berjudul "ddu ddu dddu ddduu" hits dan trending di Youtube, membuat nama Black Pink menjadi jamur yang tumbuh di seluruh bagian di asia barat dan tenggara.

Seperti yang dibahasa sebelumnya, Lisa sendiri menjadi salah satu personel yang paling terkenal karena berasal dari Asia Tenggara, lantas apa jadinya jika Lisa tidak lulus audisi atau Lisa memilih berkarir di Indonesia.

Nah berikut ini gambaran dari Dzargon.com jika Lisa tidak lulus Audisi dan justru berkarir di Indonesia.

1. Dicuragi Trandgender

Thailand terkenal di Indonesia tidak hanya sebutan sebagai negeri gajah putih, tapi juga negerinya para Transgender dimana banyak Ladyboy super cantik berkeliaran. Sangking cantiknya, cewek Indonesia bahkan kalah jauh dengan transgender Thailand.

Jika Lisa berkarir di Indonesia, nasibnya pasti tidak jauh-jauh dari DJ Butterfly dan Lucinta Luna, yakni di curigai sebagai trandsgender. Nama DJ Butterfly sendiri sudah selamata dari fitnah keji ini karena saat ini do'i sudah sedang dalam keadaan hamil dan menunggu momongan pertama.

Nah Lisa sendiri akan terlepas dari fitnah yang sama jika Lisa sudah hamil dan melahirkan, kalau tidak akan seperti Lucinta Luna yang akan dicurigai sebagai transgender. Dampaknya bisa jadi dua, yakni karir redup, atau justru jadi bahan jualan laku di negeri ini.

Lisa Blackpink dicurigai sebagai Transgender

2. Bintang Iklan Obat Pelangsing

Tidak ada yang meragukan keindahan tubuh Lisa Blackpink, seksi, kulit putih, tinggi dan kaki jenjang. Nah jika Lisa memiliki akun instagram pasti iklan Pelangsing dan pemutih badan akan menyambar.

Kalau endorsannya seperti Lisa Blackpink, tentu saja siapa yang tidak mau memiliki body seindah Lisa. Jadi bisa dibayangkan Lisa Blackpink pegang kotak obat pelangsing di Instagram-nya sambil senyum.

cewek manis dan imut super seksi dan imut suka sekali manis cewek cantik

3. Diajak Duet Maut Bareng Younglex

Mungkin tidak ada yang tidak kenal dengan Young Lex, rapper nomor wahid di Indonesia, sangkin nomor wahidnya kebanyakan orang kenal namanya dari Stand Up Komedian dibandingkan mendengar lirik-lirik lagu rap-nya.

Nah Young Lex sendiri pernah bilang jika dirinya adalah fans beratnya Lisa Balckpink, jadi sudah pasti nasibnya akan diajak duet maut sama Young Lex, sama seperti dengan nasib Marion Jola yang langsung diajak duet yang sampai hari ini.

Denim seksi Lisa Blackpink manis pakai celana Jeans rambut pirang

4. Jadi Duta Shampo Lain

So pasti, jika Lisa berkarir di Indonesia akan banyak tawaran iklan Shampo. Pasalnya Lisa terkenal sebagai salah satu artis yang suka gonta ganti warna rambut tapi tetap gak rontok, adi bisa kebayang betapa sehatnya rambut Lisa Blackpink.

Jadi Shampo lain akan menawari Lisa untuk jadi iklan Shampo mungkin bunyi iklannya kaya gini-nih

"Lisa kok rambutnya tetap sehat padahal sering gonta-ganti warna rambut, creambath dimana?

Lalu di jawab mbak Lisa Black Pink, "Ah, cuman shampo kok, sambil ketawa" terbahak-bahak.

Bahu mulus dan indah Lisa Black Pink Rambut pirang

NAh itu dia empat kejadian yang bakalan terjadi jika Lisa Black Pink memilih berkarir di tanah Air, selain itu, Lisa juga mungkin bisa jadi bahan gosip paling hot saat membawa acara alay yang kerjanya joget gak jelas.

0 Response to "Apa yang Terjadi jika Seandainya Lisa Balckpink Berkarir Di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel