25 Fakta Unik Tentang Artis Indonesia yang Jarang Diketahui Orang

Kumpulan Fakta Unik dan Menarik Mengenai Artis

Dzargon - Besarnya industri Hiburan di Indonesia membuat banyak pemberitaan mengenai banyak artis, namun ternyata tidak semua dari fakta-fakta mengenai kehidupan mereka muncul di media mainstream.

Contoh kecilnya, beberapa fakta menarik mengenai Selebritis Indonesia yang jarang diketahui. Dari sekian banyak ada berapa poin yang kalian sudah tahu.

10 Fakta Pertama Artis Indonesia

  1. Melly Goeslaw, salah satu komposer ternama Indonesia yang menciptakan banyak lagu terutama soundtreck Ada Apa Dengan Cinta ternyata buta tangga nada, jadi semua karyanya adalah imjanasi dan bakat seni.
  2. Sherina Munaf, artis cilik yang kini sudah go internasional ini adalah artis pertama Indonesia yang akun Twitternya di Verifikasi.
  3. Ayu Ting Ting menjadi artis yang paling banyak di follow di Instagram dengan total Follower 32 juta.
  4. Sebelum menjadi gitaris ungu yang terkenal, Enda Ungu bahkan pernah ngames di Bus Kota buat cari recehan,
  5. Ryan D' Masiv adalah Jack Mania Garis Keras, padahal do'i sendiri adalah artis berdarah Jogja, lahir dna besar di sana, tapi malah gak dukung PS Sleman
  6. Ahmad Dhani adalah artis dan penyanyi Indonesia yang pernah di penjara karena Hate Speech
  7. Eros Sheila on Seven (SOS) suka banget makan Lumpia
  8. Masih tentang Eros, Eros tidak pernah sekalipun tampil dipanggung menggunakan Remakan, semuanya real. 
  9. Diva, Rossa suka sekali bermain game di waktu luangnya, terutama bergenre Action, Seperti Mortal Combat, kena Fatality kalau deket-deket dengan doi.
  10. Yovie Widianto, adalah salah satu artis yang memiliki predikat Cum Laude di Jurusan Hubungan Internasional, di Universitas Padjajaran Bandung, yang tentu saja tidak mudah di raih oleh artis lain.
Nah loh, Sherina ternyata salah satu artis Pegiat Sosial Media pertama di Indonesia, tapi kok Mala Ayu Ting Ting yang menjadi artis dengan follower terbanyak, padahal karyanya bisa diitung jari.

Artis Seki dan manis Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting 

20 Fakta Kedua Artis Indonesia.

  1. Eros Djarot, salah satu aktor yang sangat populer di Indonesia pada rezom Orde Baru pernah membuat tabloid berjudul Detik yang dikayikini sebagai penggagas Detik.com yang kini menjadi situs nomor satu di Indonesia, sayangnya keburu dibredel oleh penguasa saat itu, pada tanggal 21 Juni 1994.
  2. Almarhum Olga Saputra menjadi artis yang paling banyak menerika aduan di Komisi Penyiaran Indonesia. KPI mencatat ada 117 buah aduan yang mayoritas adalah candaan yang menganggung penghinaan kepada seseorang, golongan dan pekerjaan.
  3. Ari Lasso, mantan Vokalis Dewa ternyata menyandang gelar Sarjana Ekonomi di Unair, Suarabaya, pada eranya adalah masa di mana anak Band kebanyakan yang rusak, tidak peduli pendidikan bahkan banyak yang tertangkap karena nyabu.
  4. Rhoma ini punya 11 Saudara dan ayahnya adalah seorang bangsawan Jawa bernama Raden Burdah Anggawirya
  5. Ayu Ting Ting sebenarnya sudah membuat banyak Video Klip dan lagu berjudul Alamat Palsu sudah dibuat sejak tahun 30 Juli 2010, namun namanya baru terkenal pas tahun 2011.
  6. Bulu Mata anda Badai dari Syahrini ternyata berhasil mencuri perhatian sampai artis Korea Selatan Hyun Bin. 
  7. Kaka Slank pernah terjerat kasus Narkoba, naun tahun 2000 silam Kaka sudah berhenti menjadi pengguna Obat setan tersebut.
  8. Eza Yayan, pemeran Ojak di Ojek Pengkolan pernah memiliki Band bernama D.O.T dimana posisnya adalah seorang Drumer, dan gregetnya dia juga Vokalis. Bisa kebayang kalau lagi manggung Live in Consert tuh
  9. Gesang, Pencipta lagu Bengawasan Solo yang terkenal di berbagai negara, hidup bertolak belakang dengan popularitas lagunya.
  10. Pinkan Mambo, mantan teman duet Maia Estiyanti sebagai Duo Ratu pernah ngamen di jalan, Amerika Serikat sebagai bukti kerasnya meniti karir di Amerika Serikat.
  11. Anggun C Sasmi mengusai 3 bahasa, yakni Perancis, Inggris dan Indonesia, jangankan Duta Shampo, do'i sudah pantas jadi Duta Besar dan Duta PBB.
  12. Anggun C Sasmi pernah ditawari dua kali bermain dalam film James Bond sebagai Bond Girls, dalam film James Bond: The World Is Not Enough, namun ditolak dengan alasan dirinya tidak cukup terampil dalam seni peran.
  13. KTV yang kini dikenal dengan nama Komas TV sebenarnya didirikan oleh Eko Patrio sebagai stasiun tivi lawak, namuan dimabil alih oleh Kompas Grup, malah sangat sedikit menyiarkan acara Komedi.
  14. Penyanyi Jazz, Shandy Sandoro, juga pernah ngamen di Berlin, Jerman, namun karena suaranya yang keren, banyak cafe memanggilnya menjadi Home Band, dan hal ini menjadi tonggak karir artis yang dianggap mirip Narji ini.
  15. Andi F, Noya, menjadi salah satu warga sipil yang pernah mengelilingi dunia melalui lautan di atas kapal Legenda Indonesia, yakni Dewa Rucci
Nah itu dia 25 fakta unik dan menarik dari Artis Indonesia yang sangat jarang di ketahui, kira-kira kamu tahu fakta apa selain artis tersebut?

0 Response to "25 Fakta Unik Tentang Artis Indonesia yang Jarang Diketahui Orang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel