Tampil Cantik dan Beda dengan 7 Trend Baju Lebaran Hijab dan Jilbab Terbaru Tahun 2019

Trend Baju Lebaran Terbaru tahun 2019 untuk Wanita Berjilbab dab Hijab

Dzargon - Idul fitri menjadi salah satu momen yang paling membingungkan memilih baju, karena pada saat tersebut banyak toko, akun sosial media, dan onlien shop yang menawarkan banyak jenis dan model baju hijab untuk dikenakan saat momen lebaran.

Aga tidak bingung dalam menentukan jenis baju yang akan digunakan pada momen lebaran tahun ini, berikut ini Dzargon memberikan beberapa Highligth mengenai trend baju lebaran hijab tahun 2019 versi Dzargon. 

1. Long Outerwear 

Pertama-tama adalah adalah baju lebaran formal dengan long outerwear yang terkesan lebih formal dan santun saat berkunjung ke rumah keluarga atau rekan kerja. Long Outerwaer ini juga membantuk menutupi tubuh kalian jika sedang ingin mengenakan baju kaos atau celana jeans sehingga terlihat lebih elegan.

Long Outerwear cewek manis pakai Baju olaharag lebaran yang manis
Outerwear dari Hijup

2. Lace Dress

Lace dress merupakan salah satu jenis baju yang akan trending lebaran tahun ini. Memadukan gaya casual dan formal dengan Lace Dress akan membuat kamu terlihat anggun pada lebaran tahun ini. Tipsnya adalah padukan bahan Lace Dress dengan dalaman berupa gamis atau Mexy Dress berlengan panjang.

BAju lebaran HIjab Lace Dress

3. Jumpsuit

Siapa bilang Jumpsuit itu hanya bisa terlihat casual dan girly abis? Jumpsuit berlengan panjang ternyata bisa membuat penampilan terlihat lebih formal dan sangat cocok dijadikan salah satu koleksi baju lebaran terbaru untuk cewek hijab tahun 2019 ini.

Selain terlihat formal, Jumpsuit juga dapat membuat penggunanya bebas bergerak sehingga nyaman saat digunakan beraktifitas seperti pulang kampung ke rumah keluarga atau hang out bareng teman saat ramah tamah. 

Tren hijab lebaran jumps suit yang asik dan manis abis

4. Printed Overall

Denim printed dengan banyak motif saat ini juga sedang trending dan banyak digunakan oleh kaum hawa. Kemungkinan besar lebaran tahun ini juga akan menjadi salah satu momen trending untuk Printed dengan berbagai macam motif. 

Agar suasana hari raya terkesan kental ada baiknya untuk memilih jenis motif Tribal bernuansa timur tengah. Selain motif tentu jenis cutting yang digunakan harus sesuai dengan kaidah mengenakan hijab dan jilbab yakni tidak terbuka.

baju lebarna cantik Printed Overall hijab

5. Gamis Minimalis

Gamis sebenarnya sudah trending fashion item lebaran sepanjang tahun, hanya saja bagi mereka yang berjiwa muda dan remaja kadang mengenakan Gamis terlihat membosankan dan tua. Namun saat ini sudah banyak jenis gamis minimalis yang sangat cocok untuk mereka yang berjiwa muda, terutama yang simple minimalis, seperti ruh dari flat desain yang sangat cocok untuk baju lebaran tahun 2019.

Gamis Minimalis baju lebaarn terbaru

6. Motif Etnik Hijab

Selain Printed Overall, Etnik Motif juga menjadi salah satu tren baju lebaran terbaru tahun 2019, motif etnik sangat chich dan ceria bisa menjadi piliha baju lebaran tahun ini. Tipsnya adalah memilih motif etnik yang lucu. 

Idenya adalah berani tampil mix ant match dengan fashion item lain biar terlihat lebih cantik. Sepeperti dipadukan dengan inner Top dan juga bawahan yang sepadan. Motf Etnik Hijab ini juga bisa membuat pakaian terlihat lebih Friendly.

Trend Baju Lebaran terbaru Motif Etnik Hijab

Nah itu dia 6 Trend Baju Lebaran tahun 2019 yang diperkirakan menjadi banyak penggemar di momen fitra tahun ini.

2 Responses to "Tampil Cantik dan Beda dengan 7 Trend Baju Lebaran Hijab dan Jilbab Terbaru Tahun 2019"

  1. Long Outerwaer HIjabnya kece badai,. kalau bisa tahu pesannya dimana?

    ReplyDelete
  2. Baju lebaran Etnik nya kerena sekali, ini situs bisa buat belanja online baju lebaran tidak?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel