Sukoon Active : Top and Hijab - Jilbab Buat Kamu Yang Aktive dan Suka Olahraga

Ulasan Produk  - Sukoon Active Top and Hijab - Jilbab Buat Kamu yang Aktif

Dzargon - Siapa bilang jika wanita berjilbab besar atau Cadar tidak boleh latihan Gym dan Yoga? Yang tidak boleh itu adalah menampilkan aurat saat latihan karena pakaian olahraga identik dengan pakain yang ketat dan terbuka. Namun Sukoon Active menjadi solusi bagi mereka yang mengenakan Cadar dan Akhwat Jilbab lebar yang senang melatih tubuh biar lebih sehat bugar.

Sukoon Active adalah salah satu produk olahraga bagi pemula yang didesain untuk wanita Muslim aktif yang mengenakan Hijab. Desain yang simple dan sederhana membuat penggunanya akan merasa nyaman saat aktif bergerak. Lantas apa yang membuat Sukoon Active berbeda dengan produk lainnya?

Salah satu keunggulannya adalah bahan dasar dari kain yang digunakan oleh Sukoon adalah bahan dari wool yang memiliki banyak pori-pori sehingga membuat penggunanya merasa nyaman. Kain Wol yang digunakan adalah Wol Merino yang lebih ringan dan menyerap keringat sehingga sangat nyaman digunakan saat berkeringan karena aktifitas olahraga.

Sukoon Produk Hijab untuk mereka yang suka Aktive

Hati-Hati dengan Alergi Wol - Bahan yang digunakan oleh Sukoon adalah Wol premium yang berarti diambil dari bulu domba. Beberapa orang mungkin akan alergi dengan bulu Domba. Saran yang diberikan oleh pihak Sukoon adalah mencuci pakaian tersebut sebelum menggunakannya.

Hasil review Dari salah seorang blogger yang tidak ingin disebutkan namanya menyatakan jika dikenakan dalam ruangan yang tidak ber-AC akan terasa cukup Hangat. Namun cukup nyaman saat dikenakan beraktfitas.

Bahan dari Sukoon Active yang cukup elastis membuat gerakan selama Work Out terasa cukup nyaman. Terutama produk Legging, lentur dan kuat sehingga tidak mudah robek. Jadi sangat direkomendasikan bagi muslim yang sangat senang dengan latihan Yooga dan nge-Gym.

Cewek manis pakai Cadar dan latihan Tinju

Cewek manis dan seksi pakai Cadar

cara memakai cadar yang benar saat Pose Yogga di Gym

wanita bercadar ikut yoga dan kartun manis cantik sekali

Tips Mencuci Sukoon Active - Saat mencuci Sukoon sebaiknya jangan menggunakan pengering bersuhu panas, sebaiknya gunakan pengering tipe sentrifurgal. Agar tetap halus, cuci manual jauh lebih direkomendasikan dibandingkan harus dicuci dengam mesin pencuci. 

0 Response to "Sukoon Active : Top and Hijab - Jilbab Buat Kamu Yang Aktive dan Suka Olahraga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel