Padupadan Hijab dan Dress - Trend Model Baju Lebaran Tahun 2019 untuk Remaja dan Mahasiswi

Padupadan Hijab dan Dress untuk Beju Labaran Terbaru

Dzargon - Lebaran tahun ini bisa jadi lebaran yang penuh dengan keindahan dan kelembutan hari nan Fitrah. Agar menampilkan suasana anggun dan cantik di hari lebaran, trend baju lebaran dengan mengenakan dress adalag trend lebaran tahun ini.

Dress menjadi salah satu pakaian yang sangat cocok untuk menunjukkan keanggunan seorang wanita namun harus detail dalam pemilihan warna dan bentuk dress-nya agar suasana simple dan sederhana saat lebaran tidak rusak. 

Untuk memberikan inspirasi bagi anda, berikut ini dress yang sedang trend saat lebaran tahun ini :

1. Pleat Midi Dress 

Inspirasi baju lebaran yang pertama adalah Pleat Midi Dress hitam dengan ukuran Oversized. Ukuran yang lebih besar dari bentuk tubuh tentu saja sangat manis untuk kalian yang memakai hijab agar tidak menunjukkan lekuk tubuh. 

Ukuran midi yang tidak menutup mata kaki bisa dipadukan dengan bawahan seperti legging atau jeans berwarna putih, Jadi agak nyaman dikenakan saat sedang berkunjung ke rumah kelaurga saat hari raya lebaran. 

Agar lebih manis, bagian jilbab bisa memilih warna Krem yang lebih gelap dari warna kulit. Bawahan sebaiknya memiliki warna yang sama dengan Jilbab biar kesan sederhana semakin kuat.

Foto model hijab mani smidi dress hitam

midi dress cotton untuk hijab manis

midi dress hitam manis untuk hijab

2. Black Linen Dress

Trend baju lebaran berikut yang terinspirasi dari Dress modern adalah Maxy Dress lengan panjang atau Long Sleve Maxy Dress. Pilih ukuran yang lebih besar dari ukuran tubuh biar lebih longgar, namun karena ukuran Maxy Dress hanya sampai di atas mata kaki, maka sebaiknya kenakan bawahan seperti legging putih biar betis kamu tidak kelihatan.

Warnah hitam bisa jadi salah satu warna yang cocok dikenakan, namun agar kesan elegannya yang muncul, bukan kesan suram, tipsnya adalah mengenakan hijab dengan warna pastel seperti Nude atau Bigie. 

Baju lebaran trend terbaru maxi dress muslim terbaru

maxi dress muslimah baju lebaran

3. Knit Midi Dress

Momen lebaran tentu saja momen yang akan dihabiskan dengan jalan-jalan ke rumah keluarga, oleh karena trend Midi dress menjadi salah satu trend baju lebaran terbaru tahun ini. Salah satu model Midi dress yang laku tahun ini adalah Knit Midi Dress.

Warna pastel seperti putih tulang dan crem menjadi pilihan yang tepat menggambarkan teduhnya suasana lebaran yang fitrah bersama keluarga.

maxi dress legging kombinasi jilbab lebaran

Baju lebaran Cewek Hijab Legging seksi

Knit Midi dress murah

4. Lace Dress dan Hijab

Tidak lengkap rasanya jika tidak menampilkan Gamis panjang berbentuk gaun dengan bahan kain renda atau Lace. Lace Dress memang terlihat lebih dewasa dan cantik, apalagi jika pemilihan warnanya sangat tepat yakni warna crem menuju putih.

Sebagai pemanis, ada baiknya mengenakan ikat pinggan dari kulit berwarna senada namun lebih gelap. Ikat pinggang di letakkan seidkit di perut biar menciptakan kesan kaki jenajng yang manis dan cantik.

lace dress muslimah baju lebaran

lace dress muslimah baju lebaran terbaru

Jual beli online baju lebaran lace dress cream

Nah itu dia 4 inspirasi Hijab terbaru dengan nuasa pastel yang indah menyambut hari raya lebaran tahun ini. Gimana tertarik? 

0 Response to "Padupadan Hijab dan Dress - Trend Model Baju Lebaran Tahun 2019 untuk Remaja dan Mahasiswi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel