Metode Mining Bitcoin dengan Artikel dan Adsense A-Ads di Blogger

Harga Bitcoin Tembus 74 Juta, Ayo Tambang Bitcoin Menggunakan Adsense

Dzargon - Harga mata uang digital Bitcoin kembali bergairah, bahkan saat ini sudah tembus di angka 74 juta jika sebelumnya masih berkisar 56 juta. Peningkatan harga Bitcoin ini disebbakan oleh seorang buyer yang tidak diketahui identitasnya membeli bitcoin dengan jumlah besar.

Seseorang anonimus membeli bitcoin senilai 100 juta dollar amerika atau setara dengan 1,4 trilliun rupiah. Pemesanan ini membuat stock Bitcoin di tigas exchanger besar dunia seperti Kraken, Bitstamp dan Coinbase terkuras habis dan membuat harga bitcoin meningkat drastis. 

Jika dibandingkan dengan emas, tentu saja Harga Bitcoin jauh lebih mahal, dimana satu Bitcoin dihargai 74 juta, paling tidak pada tanggal 9 April 2019. Hal ini membuat geliat Bitcoin kembali meningkat dimana orang ramai-ramai tranding, jual-beli, dan juga menanam modal. 

Harga Bitcoin Tembus 74 Juta, Ayo Tambang Bitcoin Menggunakan Adsense

Mendapatkan Bitcoin Melalui Adsense

Bagi mereka yang tidak memiliki kepandaian dalam dunia Exchange, Saham, dan Modal, tentu saja masih bisa mendapatkan bitcoin tanpa harus membeli bitcoin. Metode yang paling dikenal adalah dengan menambang Bitcoin melalui internet, namun ternyata metde tersebut buka satu-satunya Metode. 

Saat ini ada metode yang sangat ramah bagi publisher Indonesia, atau yang bahasa awamnya adalah Blogger. Caranya tentu saja dengan menayangkan iklan di blog yang sudah tersedia. Metode ini sangat ramah kanton dimana pengiklan tidak perlu memikirkan tentang spesifikasi Computer yang gahar.

Metode bitcoin dengan dengan Adsense, sejaninya sesimple memasang Google adsense di Situs, namun untuk mendaftarkan situs di A-Ads, sayartnya lebih mudah dari Google AdsensePublisher hanya perlu memiliki websites meskipun gartias seperti Blogspot. 

Pembayaran tentu saja berdasarkan pengunjung yang datang berkunjung ke situs oleh karena itu dibutuhkan artikel yang Seo Friendly agar banyak pengunjung, namun meskipun pengunjungnya sedikit tetap bisa dipasangkan ke A-Ads. 

Hal yang paling keren adalah persayaratan dari A-Ads jauh lebih simple di bandingkan dengan Google Aasense hanya pencairannya tidak bisa langsung ditransfer melalui Bank, tetapi dicairkan melalui akun dompet Bitcoin Virtual.

0 Response to "Metode Mining Bitcoin dengan Artikel dan Adsense A-Ads di Blogger"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel