Meme Lucu Terbaru yang Nyindir Cewek dan Cowok Jomblo

Meme Lucu Terbaru yang Nyindir Cewek dan Cowok Jomblo

Dzargon - Halo selamat datang di artikel Lucu Dzargon , yah jangan terlalu serius dalam menjalani hidup, karena terkadang kita butuh koma. Yah Koma untuk istirahat dari kerasnya dunia. Salah satu koma yang paling baik adalah menghibur diri sendiri dengan menikmati kumpulan gambar meme lucu terbaru dari dzargon.

Meme lucu bisa dibagikan pula ke teman atau grup Whatsapp kalian daripada capek bahas Pilpress yang tidak jelas juntrungannya malah jadi berantem mending kita membahas hal yang lucu-lucu mengenai cewek. 

Wanita atau cewek adalah mahluk yang paling kuat sedunia, berdebat sama mahluk yang satu hanya akan menuju satu titik, yakni wanita selalu benar, jika tidak benar, maka akan pasal 2 mengatakan, jika wanita berbuat salah akan kembali ke pasal satu. 

Tapi meskipun tidak mau kalah, cewek itu menjadi bagian penting dari dunia dimana laki-laki akan menjadi penting dan memiliki peran setelah wanita ada, jika wanita tidak ada, maka kaum pria tidak akan ada gunanya. Sekian ceramah saya mari kita nikmati saja kumpulan meme lucu berikut:

Cewek kamu matanya sipit? Fix pertahankan
Gambar Meme Lucu cewek cantik mata sipit

Ini Ada benarnya juga, meme lucu tapi ngingetin, kalau pengen cewek cantik dan soleha ya gaulnya kudu masjid, bukan di diskotik. Kalau di diskotik entar dapatnya cabe-cabean doank. Belinya juga perkilo

Gambar Meme Lucu jodoh buat jomblo

Jangan kelamaan nemabk, entar di tikung teman tau rasa, sakitnya gak ketuluangan,

Gambar Meme Lucu cewek seksi baju ketat

Gak usah sampe operasi platsik ke korea, liat kamu lagi olahraga saja udah cukup.

Gambar Meme Lucu  cewek manis dan imut

eeaa, lamar aku bank, kalau kamu cari yang cantik, banci Thailand juga cantik kan.

Gambar Meme Lucu cewek cantik dan manis

Meme lucu terabru cewek Realitis : Realitis donk, manusia itu hidup makan nasi, bukan makan cinta.

Gambar Meme Lucu cewek manis realitisi

Gambar Meme Lucu - Kerja yang semangat bangk, kan ade cantik buat abang
Gambar Meme Lucu kerja semangat

Gambar Meme Lucu  cewek Gendut karena banyak yang ingatin makan

Gambar Meme Lucu imut cute super cantik dan manis abis

Gambar Meme Lucu - Kok mirip lagunya Virgon, yah. Yang baca sambil nyanyi, kalian luar biasa

Gambar Meme Lucu cewek ginsul

Meme Lucu Terbaru cewek cantik dan manis - Iya bener, mbak serakah banget

Gambar Meme Lucu cewek manis kacamata

Meme Lucu terbaru cewek manis itu bapaknya galak

Gambar Meme Lucu  cewek manis rambut panjang baju kaos ketat

Gambar Meme Lucu - Adek jangan terlalu senyum, nanti abang diabetes

Gambar Meme Lucu cewek cantik dan manis

Meme Lucu Cewek Temben itu memang cantik, apalagi bis adicubit kalau bete, langusng hilang tuh betenya.

meme lucu banget cewek cantik jilbab

Meme Lucu Terabru mau pacran ma Bencong karena cari cewek cantik

meme lucu banget tentang cinta dan manis

Meme lucu banget - Cewek cantik itu, muka sengaja dijelekin tapi hasilnya tetap manis, kalau cewek jelek itu muka sudah dicantikan tapi tetap jelek

meme lucu banget cewek cantik manis

Meme Lucu Janda cantik godain suami orang ke kos

meme lucu banget pelakor

Meme Lucu Mantan ngajak balikan karena gak laku, makanya kalau punya pacar jangan disia-siakan

meme lucu banget cewek mani mantan ngajak balikan

Meme Lucu Terbaru - Cowok kamu kenal gadis arab rasa janda ini? mending putusin saja.

meme lucu banget gadis rasa janda

Nah itu deretan Gambar Meme Lucu Terbaru dan Tergokil versi DZargon. Sialhkan di download buat dikirim ke grup Whats App yang salgi sunyi luamayan buat ketawa gokil bersama teman dengan kumpulan Meme Lucu Terbaru.

0 Response to "Meme Lucu Terbaru yang Nyindir Cewek dan Cowok Jomblo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel