Meme Lucu Terbaru Berisi Quotes Bijak Tapi Kok Ngeselin Yah

Meme Lucu yang Ngeselin Abis, Sok Bijak Lu Njeng

Dzargon - Quetos memang bisa menjadi cambuk yang membuat setiap orang bisa bangkit dari keterpurukan dan seketika bis amembangkitkan semangat, tapi apa jadinya kalau quotes ngeselin kayak gini. kok jadinya kepengen gelut abis baca ini bikin asam urat naik loh.

Tapi asli loh quotes yang akan kalian baca dalam bentuk meme lucu terbaru ini unfaedah banget. Seperti meme lucu ngeselin di bawah ini:

Iya bener juga sih, mau bilang apalagi coba? 
meme lucu terbaru ngeselin

Jadi kalau Abidin Domba yang di Adu namanya boleh Adu domba?
meme lucu terbaru jangan saling adu domba

Dia memang bukan Tahu, gua gibeng ganteng luh
meme lucu terbaru DP keren

Dilarang curhat, mblo. Bisa aja curhat colongan.
meme lucu terbaru takut begal

Oke fine, untuk kesekian kalinya gua kok kayak kesel baca meme lucu terbaru ini
meme lucu terbaru paling lucu dan keren

Jadi ini masalah buat loh? Kalau cari masalah sama dengan cari dewasa? Otak dimana,
meme lucu meme lucu terbaru

Yah setuju banget, loh gak sendiri kita semua mau menyalahkan kamu juga
meme lucu terbaru ancur bikin kesel

Baiklah, saya akan hibernasi agar semua mimpi-mipiku tercapai. Beruang jadi mahluk paling banyak bermimpi dunk?
meme lucu terbaru lucu tentang mimpi indah

Iya sepakat banget, apalagi kalau bisa mahal, kenapa harus murah.
meme lucu terbaru pekerja keras

Yah dari sini akau berjaji akan menjadi tukang tikung sejatinya karena aku juga orang.
meme lucu terbaru pacar orang jomblo

Makasih banyak loh nasihat, hidupku jadi tercerahkan setelah membaca meme lucu terbaik ini. Pantasa lo nganggur
meme lucu terbaru pengangguran

Kadang malah yang ditagih utang lebih galak dari yang nagih utang, hidup memang berat jenderal
meme lucu terbaru tagih utang

Gelut Yuk, kayaknya seru
meme lucu terbaru tah ini ujian

Iya memang gak pernah rangking I, tapi kalau Rangking II kayaknya pernah deh
meme lucu terbaru tupai aneh

Enggak kok, aku cuman mau jadi mantunya Bill Gates atau Jack Ma,. gak lebih kok
meme lucu terbaru cewek matre abis

Iya bener juga sih, jadi gua harus bakar uang gua nih biar gak berguna?
meme lucu terbaru uang terbaru

Apa lu kate? Lo pikir Oreo
meme lucu terbaru mirip oreo

NAh itu dia kumpulan meme lucu terbaru yang sebenarnya gak ada lucu-lucunya sih, malah bikin emosi gua baca ini. Tapi luamayan bukan untuk menghibur diri sambil menunggu buka puasa. Biar kuat puasanya, nunggu beduknya sambil minum extra joss.

0 Response to "Meme Lucu Terbaru Berisi Quotes Bijak Tapi Kok Ngeselin Yah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel