12 Superhero Marvel Avenger Universe yang Paling Seksi dan Cantik

12 Supehero Paling Hot Marvel Cinematic Universe

Dzargon - Manusia dengan kekuatan super di MCU atau Superhero tentu saja menjadi salah satu tokoh fiksi paling populer di dunia. Sebenarnya untuk tokoh wanita tidak cocok dengan kata Superhero, karena mereka lebih feminis dengan sebutan yang sesuai yakni Superheroin.

Tentu saja karakter-karakter dari MCU sudah sangat terkenal mengingat film-film dari Marvel yang selalu saja merajai Box Office. Mulai dari Serial Iron Man, Thor, Hulk, Ant Man, Spiderman, Fantastic 4, Captai Marvell Sampai dengan the Avenger menjadi film yang selalu ditunggu-tunggu release. 

Nah dinatar tokoh-tokoh superheroin tersebut ada beberapa superhero yang cantik dan seksinya kebangetan seperti beberapa tokoh berikut ini.

#1. Natashsa Rumanoff - Black Widow - Scarlett Johansson

Tidak layaknya rasanya meletakkan wanita lain di urutan pertama selain Natasha Rumanoff atau lebih dikenal dengan sebutan Black Widow. Natasha merupakan satu agen kepercayaan dari Nick Furry saat SHIELD masih aktif. 

Lahir di rusia, Natasha menjadi anak yatim piatu sejak kecil. Natasha kemudian diasuh di panti asuhan khusus yang melatih agen-agen Uni Soviet dalam perang. Tentu saja Natasha Rumanoff hanya orang biasa dengan latihan super keras sehingga memiliki kemampuan teknis yang sangat baik. 

Belum jelas sejak kapan Nick Furry mampu menaklukkan hati agen Uni Soviet tersebut sampai akhirnya rela bergabung dengan Amerika Serikat khususnya di SHIELD, mungkin film berjudul Black Widow akan menjawab pertanyaan tersebut, namun spekulasi mengenai kepindahannya di Amerika akibat tertangkap dan dimanfaatkan oleh Nick Furry terlihat di film Captain Amerika : The Winter Soldier.

cewek seksi dan manis Superhero manis dan seksi Scarlett Johansson

Natasha Rumanof sendiri pertama kali muncul dalam film Iron Man II yang menyamar menjadi sekretaris pribadi Tony Stark, dengan tujuan melacak Iron Man sekaligus membantu Tony Stark mengamankan Hammer Industri yang mencoba membuat Drone berbentuk Iron Man. 

Setelah bermain di Iron Man II, Balck Widow bisa dikatakan menjai salah satu Tokoh sentral yang muncul di banyak film seperti di Winter Soldier membantu Steve Roger membersihkan SHIELD dari bahaya Laten Agen Hydra. Lalu perannya dalam film Avenger juga tidak kalah pentingnya meskipun dirinya sendiri hanya manusia biasa. 

"Guys not all of us can fly" kata Black Widow saat di film The Avengers. Kalimat tersebut muncul saat Natasha datang naik motor dimana Avengger berkumpul membasmi alien kiriman Locky yang dibantu oleh Tans di Battle of New York.

Nastaha Rumanoff sendiri mendapatkan kesan seksi dan cantik akibat diperankan oleh artis Hollywood yang sudah tidak diragukan lagi penampilannya. Siapa lagi kalau bukan Scarlett Johanson. Yah saat ini tentu saja penggemar Scarlett Johansson sekaligus Natasha Rumanoff sangat menunggu kehadiran Spinn Off Balck Widow agar masa lalu agen ganda terkuat.

Rambut Pendek Short Hair dan pose Model Scarlett Johansson

#2. Wanda Macimoff - Scarlett Witch - Elizabeth Olsen

Wanda Maximoff a.k.a Scarlett Witch merupakan salah satu superhero yang memiliki paras cantik dan seper manis. Wanda sendiri merupakan saudara kembar dari Petro Maximoff. Wanda sendiri memiliki kisah pilu sebelum akhirnya memiliki kekuatan supernya.

Seluruh keluarga Maximof mati di tangan senjata insutri militer milik Tony Stark. Hal ini yang membuat saudara kembar ini pada awalnya keduanya sangat berambisi ingin membalas dendam ke Tony Stark. Sebuah rudal jatuh tepat di dalam apartemen mereka dan gagal meledak. Pada rudal tersebut terdapat label Stark Industri.

Gaun dan Cantik wallpaepr manis Wanda Macimoff - Scarlett Witch - Elizabett Olsen


Hydra kemudian memanfaatkan dendam dalam hati dua bersaduara ini dengan menjadikan keduanya bahan eksperimen manusia super. Sang Adik berhasil mendapatkan kecepatan berlari yang sangat tinggi sedangkan sang kakak, Wanda Maximoff memiliki kekuatan telekinesis.

Ketika Avenger menghacurkan Hydra di markas persembunyian di Sokovia, Maximoof kemudian bersekutu dengan Ultron, robot gagal buatan Tony Stark yang sama bencinya dengan Tony Stark. Hanya saja setelah Wanda Maximoff melihat misi dari Ultron yang ternyata menghancurkan bumi, membuat Maximoff berbalik arah bersatud engan Avenger.

Peran Wanda Maximoff dalam film-film Avenger dan perang sadaura di Civil War sangat vital, bahkan kisah cintanya dengan Vision menjadi salah satu hal yang sangat menyedihkan, dimana Wanda akhirnya memutuskan membunuh sendiri kekasihnya demi menyelamatkan dunia, sayangnya Thanos yang sudah memiliki Time Stoone : Eye of Agamoto kembali menghidupkan Vision untuk dibunuh.

Wanda Maximoff sendiri diperankan oleh artis blonde yang seksi abis Elizabeth Olsen. Pertama kali muncul dalam film The Avengers : Age of Ultron, Wanda Maximof berevoluasi menjadi salah satu tokoh superhero yang mampu mengalihkan dunia.

baju modern lebaran Elizabeth Olsen

#3. Maria Hill - Cobie Smulder

Nick Fury sepertinya menjadi salah satu agen SHIELD yang sangat handal dalam mencari agen yang sangat setia dengan Amerika Serikat, salah satu agen wanita yang juga sangat dipercaya oleh Nick Furry adalah Maria Hills.

Hampir sama dengan Black Widow, Maria Hills adalah agen Shield yang tidak memiliki kemampuan super. Namun kelebihannya sangat handal mulai dari Spionase, Hacking, Menembak, Problem Solving dan kemapuan taktis yang tinggi.

Perannya sangat vital dalam film Captain America : Winter Soldier. Maria Hill masuk dalam satu agen SHIELD yang tetap setia dengan Nick Furry dan Steve Roger di tengah berkuasanya agen Hydra yang menyusup di SHIELD.

Maria Hill - Cobie Smulder mata-mata dan agen seksi SHIELD

Maria Hill membantu Captain Amerika dan Nick Furry dalam mengambil alih dan Hacking kapal perang beralgoritme penghancur manusia. Maria Hill tetap setia dengan SHIELD di tengah kemelut dan krisis yang terjadi di dalam agen rahasia milik Amerika Serikat.

Tidak sampai disitu, dalam film The Avenger : Age of Ultron, Maria Hill menjadi sekretaris dari The Avengers yang mengurus segala keperluan administrasi dan juga memonitor seluruh kejadian yang ada di seluruh dunia sebagai sumber informasi untuk Avenger.

Baca Juga : Deretan Wanita Dengan Kekuatan superhero yang Cantik dan manis

Maria Hill diperankan oleh artis matang yang berasal dari Vancouver, Kanada yakni Cobie Smulder. Cobie pertama kali muncul di Marvel Cinematic Universe sejak tahun 2014 di Captaian Amerika : Winter Soldier.

 Cobie Smulder seksi dengan bikini di pinggir pantai

#4. The Wasp - Janet Van Dyne - Evangeline Lilly

Film Ant-Man menjadi salah satu superhero yang memiliki banyak penggemar, pasca kesuksesan Ant Man II atau Ant Man adn The Waps, superheroin di film ini juga meningkat popularitasnya. Hope Van Dyne atau yang dikenal sebagai The Wasp merupakan putri dari Hank Pym yang merupakan kreator dari Ant-Man Suite.

Kisahnya dimulai sejak Hank Pym membuat dua seragam yang didedikasikan untuk dirinya dan yang satu lagi untuk istrinya, namun sayangnya istri Hank harus hilang karena terjebak dalam duani kuantum.

Evangeline Lilly The Wasp mani cewek cantik jadi superhero


Hal ini membuat sang putri, Hope Van Dyne mewarisi costum The Wasp yang dirancang untuk sang ibu. Sebenarnya The Waps memang belum resmi bergabung dengan Avengers, namun Ant Man sudah dipastikan satu universe dengan Avenger, mengingat film The Avengers : Civil War sudah melibatkan Ant Man dalam perang tersebut.

The Wasp sendiri diperankan oleh artis cantik dan seksi Evangeline Lilly. Dalam peran tersebut Evangeline Lilly memerankan gadis pemberani Hope van Dyne yang banyak membantu Ant Man dalam melawan musuh-musuhnya.

Evangeline Lilly manis baju kaos ketat artis Hollywood

#5. Captain Marvel - Carol Susan Jane Danvers - Brie Larson

Pada urutan selanjutnya adalah Carol Susan Jane Danvers atau Captain Amerika. Carol pada adalah seorang wanita jenius yang berhasil bergabung dengan The National Aeronautics and Space Administration atau NASA.

Dalam filmnya, Carol terdaftar sebagai astronaut termuda yang diterbangkan ke luar angkasa oleh NASA. Kekuatan Carol didapatkan setelah dirinya secara tidak sengaja terpapar radiasi saat bertarung dengan Mar-Vell. Radiasi yang kelaur dari Pysche-Magnitron yang membuat Carol berubah menajdi manusia setengah bangsa Kree.

Captain Marvell Carol Susan artis cantik Captain Marvell


Dalam dunia komik, sebelum menjadi Kapten Marvell, Carol dipindahkan ke bagian keamanan NASA karena tidak bisa mengendalikan dirinya. Caroll kemudian mengundurkan diri dan bergabung dengan Daily Buggle, tempat dimana Peter Parker Berkerja.

Carol atau Captain Marvel diperankan leh artis cantik Brie Larson. Cewek berwajah persegi nan cantik ini menjadi salah satu agen kepercayaan Nick Furry dan mengisi posisi kekosongan dari Avenger saat ditinggal oleh Scarleet Witch.

Artis seksi dan manis Brie Larson belahan dada seksi

#6. Gamoora - Zoe Saldana

Gamora merupakan salah satu alien yang merupakan love interest dari Star-Lord dalam film teh Guardian of Galaxy. Gamora digambar sebagai seorang waniat petualang yang mengelilingi ruang angkasa untuk berburu benda-benda pusaka.

Pertemuan pertamanya dengan Star Lord di film The GUardian of Galaxy. Gamora terlibat perkelahian dengan Star Lord karena memperebutkan barang yang sama. Pada akhirnya Gamor, Star Lord dan kompoltannya ditahan oleh otoritas sebuah planet.

Dalam tahanan, Gamora ternyata bertemu dengan beberapa alien yang telah kabur dari planet mereka karena dihancurkan oleh Thanos. Salah satu dari Alien tersebut Drax the Destroyer. Tanpa sadar jiwa ksatria dari Star Lord muncul dan mencoba melindungi Gamora dari pembuliyan di dalam penjara.

Sebagai anak dari penguasa jagad, Thanos, Gamora tentu saja sudah dilatih banyak skill oleh sang ayah. Dalam film Avenger : Infinity War, dijelaskan jika Thanos sangat mencintai putri angkatnya, Gamora. Thanos bahkan memuji Star Lord sebagai ksatria yang gagah karena telah mencintai anaknya sepenuh hati.

Gamora Pahlawan Alien Seksi dan manis

Hanya saja Thanos terpkasa membunuh anaknya untuk mendapatkan Soul Stone karena disyaratkan untuk mengorbankan orang yang paling disayangi. Dalam scene tersebut juga terlihat Red Skull musuh bebuyutan dari Captain Amerika yang juga pendiri dari Divisi Khusus Nazy, Hydra, hanya saja Red Skull tidak bisa mendapatkan Soul Stone karena sejatinya dia tidak memiliki jiwa yang disayangi.

Gamora diperankan oleh artis berkulit eksotis dan sangat seksi Zoe Saldana. Artis kelahiran New Jearsey ini terlihat semakin eksotis dengan warna kulit yang berwarna hijau. Perannya memang sangat menyedihkan dalam film The Avengers : Infinity War namun sepertinya layak untuk masuk dalam daftar ini.

Bikini Zoe Saldana manis artis kulit hitam seksi

#7. Mantis -  Pom Klementieff.

Dalam film The Avenger : Infinity War, ada salah satu supergero wanita yang juga merupakan Alienyang tergabung dalam crew Star Lord sebagai the Guardian of Galaxy.

Mantis adalah anak yatim yang dibesarkan oleh Priest of Pama yang merupakan ras alien Kree. Para Priest of Pama mau merawat Mantis karena lamaran jika Mantis kelak akan melahirkan anak yang menjadi kunci dari alam semesta, oleh sebab itu Mantis dicuci otak agar melupakan semua kenangan tentang dirinya. 


Alien Seksi di Avenger Mantis -  Pom Klementieff

Setelah dewasa, Mantis malah dikirim ke Bumi untuk belajar mengenai kehidupan. Di Bumi mantis malah bekerja sebagai seorang wanita penghibur di sebuah bar di Vietnam. Di Vietnma, Mantis bertemu dengan Jacques Du Quesne yang membawanya bertemu dengan Avenger, namun di film Avenger, Mantis yang ikut dengan rombongan Star Lord bertemu dengan Tony Stark saat melawan Thanos. 

Mantis terlihat memiliki dua antene di atas kepala dengan kamampuan fisik yang sangat cepat dan bisa mengendalikan gerakan dan fikiran orang-orang yang ia sentuh. Kemampaun lain dari Mantis adalah Telepati yang bisa melihat masa depan. 

Di Film The Avenger : Infinity War, Mantis diperankan oleh Pom Klementieff. Mantis memang memiliki paras yang setengah alien dengan antene di kepalanya, namun kecantikan Pom Klementieff tidak bisa dibendung dengan MUA bermuka datar.


#8. Melinda May - Ming Na

Nick Fury dan S.H.I.E.L.D memang tidak kehabisan merekrut wanita cantik, seksi, muda, dan jago bela diri sebagai agen. Selain Maria Hills, Nick Fury juga merekrut seorang cewek amoy bernama Melinda May

Meskipun tidak memiliki kemampuan khusus, namun Melinda May memiliki kemampuan taktis yang sangat mumpuni. Melinda May bahkan sengakatan dengan Maria Hills dan juga sama seksinya dengan Maria Hills.


CEwek manis seksi Agen SHILED yang seksi abis

Malinda May diperankan oleh artis tua kelahiran 20 November 1963, Ming Na Wen. Meskipun tua, namun penampilan Ming Naa tetap cantik dan seksi, bahkan aksinya berantem pakai Lingerie berhasil memukau banyak Cineas.


Photoshoot Ming Na rambut hitam manis leher indah


#9. Daysi Johnson - Chloe Bennet

Dalam serial Televisi Marvel yakni Agents of S.H.I.E.L.Dm ada seraong agen yang yang memiliki kemampaun bertarung sengat ciamik, cantik, seksi, dengan otak yang super Encer bernama Daisy Johnson. 

Daisy Johnson sendiri merupakan agen muda yang direkrut oleh SHIELD, dalam serial televisi tidak jelas hubungan Daysi dengan Nick Furry, namun kemampuannya memang diatas rata-rata dan bisa jadi Daysi akan menjadi penerus dan Black Widow. 

Daysi Johnson cewek manis pakai tanktop di serial TV MArvel

Sayangnya sampai sejauh ini setelah 3 tahun tayang, belum ada kejelasan cerita yang menghubungkan kehidupan Daysi Johnson dengan The Avengers jadi mungkin belum ada harapan dari agen seksi ini bertarung bersama dengan seniornya seperti Maria Hills dan Black Widow.

Daysi Johnson diperankan oleh artis cantik dan manis Chloe Bennet. Perannya dalam Serial TV Agen of SHIELD memang sangat menantang dengan pakaian super ketat seperti tank top dan seragam SHIELD yang membuat penontn sulit beranjak dari Tempat duduknya. 


#10. Lady Sif - Jaimie Alexander

Masih ingat dengan serial pertama dari Thor : The Dark Wolrd, Thor dikisahkan terpilih sebagai panglima perang yang memiliki 3 orang teman sebagai tag Tim Thor saat beraksi. Salah satu dari anggotanya adalah seorang cewek yang super cantik dan tangguh, Lady Sif.

Lady Sif cukup memukau meskipun hanya tampil sekali dalam film Thor, perannya tidak lain sebagai Warriors Three yang terlihat memakai pakaian kerajaan seperti legenda Yunani saat berperang. Kemampuan bertarungnya menggunakan shield dan pedang mirip seperti Hero Freya di Mobile Legend.


Lady Sif - Jaimie Alexander artis cantik danmanis supergero


Lady Sif bahkan berani melompat ke raksasa dan memenggal kepala sang raksasa. Lady Sif diperankan oleh artis cantik dan seksi Jaime Alexander. Sayangnya do'i hanya tampil di Thor pertama namun tidak muncul lagi di film Thor Ragnarog.


Artis cantik dan model seksi Jaimie Alexander Pose keren Photoshoot

#11. Valkyrie - Tessa Thompson

Dalam serial Thor : Ragnarog ada seorang cewek yang merupakan pelarian dari Asgard di planet yang super rusuh. Thor sendiri menjadi tawanan dan budak di planet tersebut karena berhasil di lumpuhkan oleh seorang pemburu Alien untuk di Adu.

Ternyata wanita tersebut adalah seorang Valkyrie. Valkyrie sendiri ada salah satu kesatuan tempur milik Asgard di atas level Wariors, Level Warior seperti yang disebut Lady Sif, namun level dan kemampuan pertarungan Valkyrie lebih jago berantem dari Lady Sif, meskipun Sif sendiri adalah Spesial Warior.

Valkiry vertarung tanpa identitas namun sayangnya dalam perebutan tahta di Asgrad, Hela, anak pertama dari Odin menghabisi seluruh ras dan kesatuan Valkyrie, namun ada seorang kstaria Valkyrie yang berhasil melarikan diri.

Dalam Thor Ragnarog, Valkyrie yang diperankan oleh Tessa Thompson akhirnya memilih bersatu bersama Thor untuk membebaskan Asgard dari tangan Hela yang bebas dari penjara bawah tanah. Sayangnya setelah berhasil mengalahkan Hela, Valkyrie tewas dalam perjalanan menuju Bumi karena ulah dari Thanos.

rambut pendek manis kulit hitam kriting Tessa Thompson

#12. Agen 13 - Sharon Carter - Emily Van

Masih ingat dengan film Captain America : The Winter Soldier? Dalam film tersebut, Steve Roger atau Captaian Amerika tinggal disebuah apartemen yang ternyata memiliki seorang tetangga yang merupakan Agen 13 Shield. 

Agen 13 menjadi salah satu agen dari SHIELD yang menyatakan setia kepada Nick Furry dan menolong Steve saat ingin dibunuh oleh Hydra. Ternyata ada kisah yang lebih menarik dari Agen 13 dan hubungan dengan Captain Amerika. 

Agen 13 ternyata bernama Sharon Carter yang juga agen ganda untuk CIA dan Shield yang muncul kembali dalam film Captaian Amerika : Civil War. Sharon berpihak pada Roger dan mengembalikan seluruh alat yang disita oleh CIA ke Steve saat ingin bertarung melawan pihak Tony Stark.


artis cantik dam anis bibir indah dan manis lembut super seksi dan manis

Selain itu Sharon Carter ternyata tidak alah adalah cucu dari Peggy Carter yang merupakan kekasih dari dari Steve pada masa awal penyuntikan serum ke tubuhnya. Untuk mengingat kejadian tersebut lihat saja Captain Amerika I. 

Sharoon Carter diperankan oleh artis blonde cantik bernama Emily Van. Emily VanCamp sendiri adalah artis kelahiran Canada yang merupakan love interset dan Steve di Civil War, hanya kehadirannya setelah pertarungan Steve dan Tony Stark di Sokovia belum dijelaskan lebih lanjut. 


Emily Van cewek manis dan seksi

Nah itu dia 12 wanita cantik dan seksi di Marvel Cinematic Universe. menurut kalian siapakah yang paling menggoda iman?

0 Response to "12 Superhero Marvel Avenger Universe yang Paling Seksi dan Cantik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel