Wallpaper HD Samprtphone Super Hero Iron Man Terbaru

Kumpulan Foto Iron Man yang Keren Dijadikan Wallpaper Handphone

Dzargon - Iron Man menjadi salah satu karakter Superhero Film yang paling terkenal di dunia nyata. Sejak pembuatan pertama kali tahun 2008 silam. Sebagai salah satu Super Hero terkenal tentu saja Iron memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Nah untuk itu Artikel ini berisi kumpulan foto-foto dari Iron Man yang sangat cocok dijadikan Wallpaper Handphone.

Biodata

Anthony Edward "Tony" Stark adalah seorang industrialis miliarder, penemu, anggota pendiri Avengers, dan mantan CEO Stark Industries, sebuah perusahaan yang awalnya dimulai oleh ayahnya, Howard Stark. Stark menggambarkan dirinya sendiri sebagai seorang jenius, miliarder, playboy, dan dermawan. Dengan kekayaannya yang luar biasa dan pengetahuan teknisnya yang luar biasa, Stark adalah salah satu orang paling kuat di dunia, dan menikmati gaya hidup playboy selama bertahun-tahun sampai ia diculik oleh Sepuluh Cincin di Afghanistan. 

Dengan hidupnya di salam sell tahanan, Stark menciptakan setelan lapis baja yang ia gunakan untuk melarikan diri dari para penculiknya, kembali ke rumah dan menjadi pahlawan super lapis baja yang dikenal sebagai Iron Man, bertempur melawan teroris serta mantan rekan bisnisnya Obadiah Stane. Stark menikmati ketenaran yang datang dengan identitas rahasianya yang baru dan memutuskan untuk membaginya dengan dunia, secara terbuka mengumumkan dirinya sebagai Manusia Besi.

Baru saja bangkit dari mengalahkan musuh di seluruh dunia, Stark mendapati dirinya sekarat karena Reaktor Arc miliknya meracuni tubuhnya, semuanya ketika ia ditantang oleh teroris pendendam, Ivan Vanko yang berusaha untuk menghancurkan warisannya. Karena bantuan mereka dalam kedua pertempuran ini, Stark dengan enggan setuju untuk melayani sebagai konsultan untuk agen intelijen penjaga perdamaian Direktur Nick Fury S.H.I.E.L.D. di mana ia menggunakan posisinya untuk meningkatkan teknologi mereka sementara ia memulai hubungan dengan Pepper Potts. Dengan dunia yang kembali terancam, Stark bergabung dengan Avengers dan membantu mengalahkan Chitauri dan Loki. Karena pertempuran, ia menderita gangguan stres pasca-trauma, menuntunnya untuk menciptakan Legiun Besi untuk melindungi dunia dan membantunya pensiun.

Ancaman terhadap Mandarin memaksa Stark keluar dari masa pensiunnya untuk melindungi negaranya, secara tidak sengaja membahayakan orang-orang yang dicintainya dan membiarkannya tak berdaya ketika rumahnya hancur. Stark melanjutkan misinya, mendapati Aldrich Killian berada di belakang serangan dan bahwa Trevor Slattery adalah orang Mandarin yang berpura-pura. Akhirnya, Stark mengalahkan Killian, hampir kehilangan Pepper Potts dalam prosesnya. Setelah pertempuran, Stark menghancurkan semua armorsnya dengan Clean Slate Protocol. Namun, ketika Avengers secara resmi didemobilisasi karena Perang di HYDRA, Stark membangun lebih banyak baju besi dan melanjutkan kembali perannya sebagai Iron Man, membantu mereka dalam menangkap Wolfgang von Strucker dan memperoleh Tongkat Loki.

Begitu ancaman HYDRA telah berakhir, akhirnya, Stark, dipengaruhi oleh permainan pikiran Wanda Maximoff, membangun Ultron dengan bantuan Bruce Banner sebagai A.I. penjaga perdamaian yang baru. untuk melindungi dunia dan memungkinkan para Pensiunan untuk pensiun. Namun, Ultron percaya bahwa manusia mengancam dunia dan dengan demikian, menurut programnya, memutuskan untuk memadamkan manusia. Melalui karya Avengers, Ultron dikalahkan, namun bukan tanpa biaya sipil yang besar dan banyak nyawa hilang. Setelah Serangan Ultron, Stark pensiun dari tugas aktif, masih dihantui oleh perannya dalam kekacauan A.I. dibuat. Rasa bersalah karena menciptakan Ultron dan menyebabkan begitu banyak kehancuran dan hilangnya nyawa akhirnya meyakinkan Stark untuk mendukung Kesepakatan Sokovia. Namun, dukungan kuat Stark terhadap Kesepakatan menyebabkan perselisihan dengan sekutunya Kapten Amerika, yang menentang tindakan tersebut dan apa artinya bagi tim.

Ketika Rogers kemudian melanjutkan untuk melanggar hukum lebih lanjut untuk melindungi Winter Soldier, Stark dipaksa untuk memimpin perburuan sekutu lamanya, memicu Perang Saudara Avengers. Akhirnya, Stark mengetahui bahwa Helmut Zemo telah memanipulasi mereka ke dalam konflik dan bergabung kembali dengan temannya, tetapi Zemo mengungkapkan bahwa Prajurit Musim Dingin bertanggung jawab atas pembunuhan orangtuanya, menyebabkan Stark membalas dendam dan melawan Rogers dan Barnes. Rogers, dibantu oleh campur tangan Barnes dan Stark yang kemudian mengalihkan perhatian dan kesedihan yang tak ada artinya, berhasil melumpuhkan baju zirah dan mengakhiri pertarungan. Dengan Rogers dalam pelarian dan Barnes di Wakanda, Stark kembali ke New York untuk menjadi mentor bagi Spider-Man dan membimbingnya untuk menjadikannya pahlawan yang lebih baik daripada sebelumnya.

Stark melamar Pepper Potts, dan direkrut oleh Dokter Strange dan Bruce Banner untuk mempertahankan Bumi dari Thanos dan Black Order. Strange ditangkap, mendorong Stark dan Spider-Man untuk menyelamatkannya dari penawanan dan melakukan perjalanan ke Titan untuk berperang melawan Thanos dengan bantuan Penjaga Galaksi. Stark kemudian bertempur satu lawan satu dengan Thanos dan membuatnya berdarah tetapi kemudian dipukul hingga menyerah. Dia siap mati untuk menyelamatkan alam semesta, tetapi Dokter Strange ikut campur. Strange menyerahkan Time Stone ke Thanos dengan imbalan nyawa Stark. Stark tetap di Titan bersama Nebula ketika mereka menyaksikan sekutu mereka hancur menjadi abu.

Seperti beberapa kumpulan Foto Iron Man terbaru di bawah ini, silahkan donwload fofot-foto berikut ini kalau memang suka dengan gambarnya.

iron man 8k wallpaper

Iron Man Suite Armor yang pertama kali muncul di Avenger The Infinity War dimana Tony Stark menunjukkan kemampuan dari Nano Technology. Dalam Scene tersebut, BRuce Barner sebagai seorang ilmuwan sangat kagum dengan kecerdasan dari Tony Stark.
note 8 iron man case

Black Iron Man yang belum pernah muncul, kemungkin akan muncul di Avenger the End Game atau mungkin saja bahan terbuat dari Vibranium milik Wakanda.
mark 7 iron man pepakura

Iron Man Mark II yang dibuat Tony Stark saat berhasil pulang ke rumah dan keluar dari Gua di Afaganistan. 
mk7 iron man suit

Iron Man II dimana Tony Stark berkerja sama dengan Iron Patriot dalam melawan musuhnya Ivan Vanko yang membuat Drone Iron Man
windows 7 iron man theme

7 iron man in 7 days

mark 6 iron man hot toys

oneplus 6 iron man case

iron man wallpaper high resolution

iron man rainmeter skin

j k iron & steel manufacturing company chennai tamil nadu

Colonel Rodes yang mengenakan Iron Patrion alias Mark VII yang diambil paksa oleh pemerintah Amerika Serikat ke Tony Stark.
iron man hd wallpaper for android

iron man full movie sub indo

Mark 42 Suite Armor, Salah satu koleksi Tony Stark yang sangat terkenal di Film Iron MAn III dan dijuluki the lost boy.
iron man enemies

iron man bleeding edge armor

sinopsis k drama iron man

iron man melawan hulk

Iron Man Mark 42  yang digunakan Tony Stark di film Iron Man III saat melawan manusia Lava dan penculikan Presiden Amerika Serikat.
hp ironman oneplus 6 avenger edition

Tony Stark sebagai karakter di balik Iron Armor, Iron Man menjadi salah satu karakter yang membuat popularitas Iron Man semakin terkenal. 
iron man poster wallpaper terbaru

Silahkan kunjungi beberapa artikel kami yang lain mengenai Iron Man atau wallpaper lain di Dzargon.com. Atau tinggalkan komentar di kolom di bawah jika ingin rekues foto Iron Man yang lainnya.

0 Response to "Wallpaper HD Samprtphone Super Hero Iron Man Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel