Friend Zone - 7 Tanda Kalau Hubungan Kalian Hanya Sebatas Teman

Kenali 7 Pertanda Ini yang Menunjukkan Kalian Hanya Terjebak Friendzone

Dzargon - Hubungan antara laki-laki dan perempuan terkadang terasa rumit. Kerumitan itu terjadi karena kesulitan dalam memahami perasaan. Ketika kita menyukai seseorang akan timbul perasaan dari dalam hati, namun bagaimana dengan perasaan orang yang ditaksir ? Sangat sulit menebak perasaan orang lain, sehingga seringkali kita hanya bisa menebak dan berharap bahwa orang tersebut merasakan hal yang sama dengan apa yang anda rasakan.

Namun berharap yang lebih tanpa ada kepastian itu bukan hal yang baik. Akan terasa menyakitkan ketika akhirnya tidak sesuai dengan harapan anda. Sebelum kalian mengalami hal tersebut, sangat penting untuk mengenal tanda-tanda dari seorang yang tidak memiliki perasaan lebih ketika dekat dengan anda. Gema.id telah merangkum dari berbagai sumber, berikut tanda-tanda yang harus kamu perhatikan dari dia yang sedang kalian dekati

Friend Zone - 7 Tanda Kalau Hubungan Kalian Hanya Sebatas Teman

1. Hanya Anda yang selalu memulai

Ketika dia tidak pernah menghubungimu terlebih dahulu, maka ini merupakan satu tanda bahwa dia tidak memiliki perasaan yang lebih kepada kamu. Ketika perasaan sudah muncul, kita merasa sangat membutuhkannya. 

Terkadang kita ingin mengetahui semua aktivitas yang dilakukannya dalam sehari sehingga mendorong untuk sering menghubunginya. Namun jika kenyataannya, hanya anda yang sering memulai untuk menghubunginya maka sebaiknya berhentilah berharap lebih kepadanya.

2. Over sharing

Ketika dia membuka diri dan menceritakan banyak hal mengenai kehidupannya kepada anda, ini bukan hal yang baik. Mengapa ? karena dia mencoba bercerita secara jujur kepada anda tanpa merasa malu sedikitpun. Ini membuktikan bahwa dia tidak memiliki perasaan yang lebih terhadapmu, ia menganggap kalian hanya berada pada zona berteman.

Namun tak jarang terjadi, hal ini sering menipu perasaan anda. Sekilas anda akan merasa bahwa dia juga menyukaimu karena dari sikap jujur dan terbuka yang dilakukannya.

Friendzone terjebak dengan pacaran

3. Jarang bepergian berdua

Sangat jarang dia merencanakan untuk bepergian berdua itu karena dia tidak membutuhkan quality time dengan anda. Anda hanya sering bepergian dengan berkelompok atau mengajak teman yang lain. Jika hal ini terjadi, sebaiknya buanglah harapanmu jauh-jauh terhadapnya.

4. Ia membicarakan orang lain

Dia sering membicarakan orang lain di depan anda, hal ini menunjukkan dia lebih tertarik dengan orang lain daripada anda. Namun terkadang perasaan anda akan menutupi semuanya. Ketika kalain memiliki rasa suka kepada seseorang, maka apapun yang dia katakan selalu berdampak positif bagi anda. 

Bisa saja anda berpikir ketika dia membicarakan orang lain, anda berpikir dia hanya ingin membuat kamu merasa cemburu. Namun selalu berpikir positif seperti ini juga kurang baik, kalian harus sadar dan peka akan keadaan.

5. Tidak pernah berusaha

Munculnya rasa suka akan mendorong kita mencari tahu dan selalu berusaha untuk terlihat baik di matanya. Namun jika hal ini tidak terjadi dan tidak pernah mau mencari tahu tentang diri anda, maka saatnyalah anda berhenti untuk menaruh harapan pada dia.

6. Dia sering ada dalam hidupmu

Ketika kalian sudah mengenal satu sama lain, wajar jika anda sampai berpikir kalau dia menyukaimu. Memang tak sedikit hubungan berawal dari pertemanan. Hal itu jangan anda jadikan alasan yang kuat untuk tetap berharap.

Jika kalian sudah lama saling mengenal dan dia sudah lama ada di dalam hidupmu, dia akan berpikir lebih baik hubungan kalian sebatas berteman saja dan merasa lebih nyaman. Dia tidak ingin keluar dari zona pertemanan dan tidak ingin merusak pertemanan anda.

7. Mengatakan kalau anda teman baiknya

Tanda terakhir yang harus anda perhatikan yaitu ketika dia sempat mengenalkan anda ke temannya yang lain dan mengatakan bahwa anda adalah teman yang baik, maka betul ini menunjukkan bahwa anda hanya sebatas teman baginya. 

Dia melakukan tindakan seperti ini, agar anda tidak berharap lebih. Dia tidak ingin jika kamu berpikir bahwa semua akan berubah menjadi lebih romantis dari hanya sebatas teman. Jika hal ini sudah terjadi, maka sudah sepantasnya kamu menyadari dan menempatkan diri hanya pada zona pertemanan.

Itulah beberapa pertanda yang perlu kalian perhatikan agar tidak berharap terlalu jauh.

0 Response to "Friend Zone - 7 Tanda Kalau Hubungan Kalian Hanya Sebatas Teman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel