Alasan Mengapa Gadis Desa Adalah Pasangan yang Ideal

Alasan Mengapa Cewek Desa Lebih Menggoda, Cantik Dan Menarik Pria

Dzargon - Berbicara mengenai pasangan ideal, tentu saja menjadi hal yang sangat sulit untuk dibakukan, karena setiap orang punya kriteria mengenai wanita cantik dan pasangan ideal. Kendati demikian membahas kriteria wanita cantik dan menarik tentu saja menjadi bahan yang selalu asik untuk diperbincangkan. 

Diantara sekian banyak kriteria salah satu topik yang sering muncul di pembahasan adalah Gadis Desa selalu menarik untuk dibahas dan banyak pula menganggap jika Gadis Desa merupakan tipikal pasangan yang sangat menggoda dan ideal. 

Meskipun karakter dari seseorang tentu saja berbeda-beda namun paling tidak ada beberapa hal yang membuat gadis desa selalu menarik dan cocok dijadikan pendamping hidup. Seperti beberapa asalan berikut ini.

#1. Lebih Menghargai Suami

Gadis desa tentu saja adalah wanita yang memiliki adat dan istiadat yang sangat kental karena dididik dengan pola asuh yang menghargai kearifan lokal dan adat ketimuran. Adat yang kental dengan sopan santun dan menghargai pasangan serta meletakkan kehormatan kepada suaminya.

Hal ini tentu saja akan dibawa dalam kehidupan berumah tangga dimana istri akan menghargai seluruh keinginan suami mulai dari melayani di dapur apalagi untuk kebutuhan batin. 

Istri gadis desa akan selalu memberikan kenyamanan ketika pulang ke rumah dan biasanya gak neko-neko masalah keuangan, misalnya punya keinginan besar seperti liburan ke Eropa sehingga suami lebih dihargai kendati tidak memiliki pekerjaan yang baik.

Gadis desa cantik dan seksi manis Rambut hitam


#2. Menerima Apa Adanya

Kehidupan di desa tentu saja serba terbatas, ritme kehidupan desa lebih lambat dari kota membuat gadis desa sudah terbiasa dengan keadaan susah, misalnya ketika mesin air mati sudah terbiasa menimba atau mengambil air di sungai, memasak nasi dengan kayu bakar dan pola kehidupan sederhana lainnya. 

Hal ini akan menjadi kebiasaan gadis desa ketika sudah menjadi istri, sehingga suami dengan penghasilan yang pas-pasan sudah menjadi hal yang biasa dan tidak rentang menjadi penyebab pertengkaran di dalam rumah tangga.

Menerima Apa Adanya cewek manis Gadis IGo duduk di sawah


#3. Lebih Sederhana

Ukuran sederhana tentu saja berbeda-beda bagi setiap orang, namun jika dibandingkan dengan wanita di kota, gadis desa memiliki penampilan lebih sederhana. Mungkin gadis desa tetap dandan karena hal tersebut memang sudah jadi hal yang lumrah bagi wanita, namun tentu saja berbeda dengan dandanan gadis kota.


Mulai dari pakaian yang dipilih, mereka sudah terbiasa memakai pakaian sesuai dengan kebutuhan bukan sesuai dengan merek yang sedang terkenal, misalnya harus membeli barang mahal dari Lacoste atau Gucci, padahal sama-sama baju kaos atau tas.

Gadis desa cantik dan seksi manis bibir merah

#4. Lebih Sopan dan Terbuka

Seperti yang telah dijelaskan pada poin satu, Gadis desa hidup dalam adat dan budaya ketimuran yang sangat kental sehingga mereka sudah sangat terbiasa untuk bertutur kata sopan. Tutur kata yang sopan tentu saja menjadi hal yang mudah dirindukan oleh suami ketika berada di kantor dan membuat serasa ingin pulang cepat.

Lihat saja kehidupan di desa yang sangat ramah dan saling menyapa ketika bertemu satu sama lain di jalan, namun hal ini tentu saja agak sulit ditemukan di kota dimana bahkan orang yang kenal sekalipun terkadang tidak saling sapa satu sama lain.

Berbeda dengan wanita modern yang memiliki tuntutan banyak dan terbiasa dengan umpatan dan cacian di kehidupan perkotaan. Sehingga wanita kota cenderung membuat suami malas pulang ke rumah dan mencari wanita kota lain yang sopan.

Janda seksi dan cantik manis Nafa Urbach MAnis dan seksi


#5. Cantiknya Alami

Gadis desa jauh dari kehidupan perkotaan yang penuh dengan sesak, polusi dan bising yang sangat dekat dengan stress sehingga banyak wanita kota yang membutuhkan perawatan lebih mulai dari serum, injeksi sampai operasi pelastik untuk menunjang penampilannya. 

Gadis desa tentu saja tidak memiliki hidup yang alami, jauh dari polutan bahkan air yang digunakan untuk mandi saja masih segar alami sehingga pesona Gadis Desa akan selalu memancarkan kecantikan alami dan indah dipandang sehingga tidak membosankan.

gadis seks dan manis Cantiknya Alami

#6. Pekerja Keras

Kehidupan di desa yang serba terbatas membuat seseorang harus bekerja keras agar memenuhi kebutuhannya, misalnya untuk bisa makan sayur kudu tanam sayur, untuk mandi dan mencuci harus ke sungai mencuci sendiri, bahkan makanan yang dimakan harus di masak sendiri. 

Jauh berbeda dengan kehidupan di kota yang semuanya serba instan bahkan wanita kota sudah cenderung tidak tahu memasak karena sudah ada masakan siap saji yang selalu tersedia di setiap sudut kota. 

Cewek desa seksi dan manis seksi hot Baju sarung batik di sungai manid

Nah itu dia pandangan mengapa gadis desa akan terlihat lebih cantik dan menarik untuk jadikan pasangan, namun hal tersebut tentu saja tidak berlaku umum, karena tentu saja ada juga gadis desa yang memiliki gaya hidup serampangan akibat dari tontonan yang mereka tonton, atau sebaliknya Wanita kota yang memiliki tata krama dan sopan santun karena mendapatkan pendidikan yang baik dari kelaurganya, sebut saja seperti Najwa Shihab yang merupakan Role Model yang sangat cocok untuk Wanita Modern yang santun.

0 Response to "Alasan Mengapa Gadis Desa Adalah Pasangan yang Ideal"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel