Jilboob, Cewek Berhijab yang Memakai JIlbab Tapi Berpakaian Seksi

Loading...
Loading...

Jilbob - Fashion Tertutup yang Menggoda Syahwat Lelaki

Dzargon - Jilboobs atau fenomena berpakaian jilbab atau mengenakan pakaian jilbab namun tetap menunjukkan lekuk tubuh dan keseksian. Kebanyakan dari pengguna jilbab dikategorikan kelompok wanita yang mengenakan jilbab tapi masih mengenakan baju dan celana ketat dengan Jilbab yang tidak menutupi bagian dada.

Jilboob sendiri adalah bahasa dan istilah yang pertama kalau muncul di Media sosial. Kata ini merupakan singkatan dari kata "Jil" yakni Jilbab dan digabungkan kata "boob' dari bahasa inggris yang merupakan bahasa kotor dari Buah dada wanita. Jenis pakaian yang banyak mengundang kontroversi karena dianggap melecehkan syariah. 

7 cara memakai jilbab segi empat jilboob

Defenisi Istilah : 

Menurut istilah yang dikutip dari Wikipedia, Kata Jilbob adalah bentuk sindiran kepada wanita yang mengenakan Jilbab namun tetap memakai pakaian yang membentuk cetakan tubuh. Arti kata ini disambigu karena merujuk pada dua hal yakni wanita yang mengenakan Jilbab pendek dengan atasan ketat, legging atau sampai rok yang transparan. Secara etimologi Jilbob diambil dari oeoraduan kata Jilbab dan Boobs.

Menurut sumber di Wikipedia, beberapa artis juga sempat terlihat mengenakan Jilboob seperti Dewi Persik, Julia Peres, Syahrini dan Rossa.

jilbab yg cocok untuk baju putih Jilboob


Terkait dengan fenomena Jilboob ini ada beberapa alasan yang sering muncul. Beberapa hal tersebut antara lain :

#1. Baru Belajar Mengenakan Jilbab

Beberapa wanita ingin berlaih mengenakan Jilbab setelah selam ini tampil tidak menutup aurat. Mungkin setelah mendapatkan pencerahan dari teman-teman atau ikut pengajian. Hasilnya langsung mengenakan Jilbab.

Kondisi ini bisa jadi membuat wanita tersebut masih kesulitan membeli pakaian yang tidak ketat atau masih mengandalkan pakaian yang ada di lemari sembari melengkapi koleksi gamisnya. Yang kedua masih minimnya pengetahuan mengenai bentuk jilbab sebenarnya.

model jilbab u kebaya jilboob seksi dan manis

#2. Dipaksa Aturan

Mungkin tidak dipaksa untuk mengenakan Jilbab melalui peraturan namun beberapa instansi atau bahkan sekolah negeri terlihat seluruh siswinya mengenakan Jilbab. Hasilnya menjadi hal yang ganjil ketika dirinya menjadi satu-satunya wanita muslim yang tidak mengenakan hijab.

Kondisi seperti membuat psikologi ingin tetap tampil seksi namun harus memakai Jilbab hasilnya mereka akan terlihat aneh dalam mengenakan jilbab karena tidak muncul dari dalam diri. Hasilnya terkadang unsur ketat dan seksi tercampur baur ketika sedang mengenakan busana.

jilbab yang cocok untuk baju warna peach cewek manis siswi seksi


#3. Ikut Trends

Jilbab memang sudah ada sejak lama di Indonesia, namun fenomena Jilbob tumbuh subu rsetealh fenomena Hijaber muncul juga. Influencer Hijaber seperti Dian Pelangi dan ZAskia Adyameka membuat banyak wanita sadar akan Jilbab tidak membatasi selera fashion kamu dan masih bisa menjadi Syari.

Sayangnya trends Hijaber ini bergeser ke arah lain bagi mereka yang memiliki kekurangan ilmu fashion namun tetap ingin menarik perhatian. Hasilnya bukannya padupadan yang sesuai malah muncul fenomena Jilboob yakni berjilbab dan tetap ingin tampil seksi.

jilbab untuk kebaya bra


#4. Ingin Jadi Pusat Perhatian

Pada umumnya, wanita adalah mahluk yang selalu ingin mendapatkan perhatian. Tidak salah jika cewek bisa menghabiskan waktu selama 3 jam hanya untuk dandan dan membetulkan Alis. 

Kesadaran ingin berhijab tentu saja tidak langsung masuk begitu saja. Mereka mengenakan hijab namun tetap ingin jadi bahan perhatian lelaki hasilnya mereka akan menunjukkan bagian-bagian terbaik dan terseksi dari tubuhnya baik itu bagai dada atau daerah pantat.

jilbab coklat pramuka bokong pramuka


#5. Modus Prostitusi

Fenomena HIjaber juga ternyata mempengaruhi selera para hidung belang. Jika dahulu hidung belang banyak menyukai wanita seksi dengan pakaian super terbuka, setelah banyak wanita yang berhijab di jalan ternyata fantasi seksual mereka menjadi ke arah yang sama.

Hasilnya banyak fenomena PSK dan perek yang mengenakan Hijab. Tentu saja hal ini salah dan mendapatkan banyak tentangan, namun teori Deman and Suply juga berlaku di daerah ini. Hasilnya Twitter sebagai salah satu paltfrom media sosial yang bebas menunjukkan vulgaritas menjadi tanah subur PSK berhijab. 

Seulitny amelakukan kontrol sosial dan adanya sistem yang dibangun membuat fenomena Hijab Prostitusi ini semakin marak.

Penuh Tentangan dan Kritikan

Sebagai negara yang memegang teguh budaya ketimuran, perbuatan asusial tentu saja selalu menuai kritikan. Protes-protes terus dilayangkan kepada mereka yang mengenakan Jilbab seksi atau Jilbob. Seperti hasil pencarian kata kunci Jilbob, Jilbab Hot, OpenBoJilbab di bawah ini. 

jilbab bahan wolfis seksi dan hot

jilbab a casablanca jilbab hot dan seksi

jilbab bella square jolboob dan seksi

jilbab ceruti polos baju ketat dan celana seksi manis

jilbab bolak balik seksi mans cewek seksi baju ketat

jilbab ecer harga grosir jilbab seksi dan hot manis Toge

jilbab grosir tanah abang seksi dan manis

bahasa inggris e jilbab

jilbab elzatta segi empat terbaru 2018 cewek manis dna seksi

jilbab di tanah abang jilbab seksi

jilbab e style terbaru cewek manis dan seksi

jilbab dalam bahasa arab cewek seksi dan mahasiswa seksi

jilbab elzatta terbaru seksi dan hot model cewek igo

jilbab legging seksi dan hot

Disclaimer:
Foto foto foto atas dikumpulkan melalui Hastag Twitter #Jilboob. Jika merasa keberatan dengan salah satu foto di atas silahkan komentar di bawah lalu admin akan menghapus foto yang dimaksud.

Loading...
Jilboob, Cewek Berhijab yang Memakai JIlbab Tapi Berpakaian Seksi Jilboob, Cewek Berhijab yang Memakai JIlbab Tapi Berpakaian Seksi Reviewed by Arwini Armitasari on 02:28:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.