Apa Arti Kata Semok dan Bohay ?

Loading...
Loading...

Apa Itu Arti Kata Semok dan Bohay?

Dzargon - Bahasa memang menjadi salah satu produk dari budaya, oleh karena tidak heran jika Bahasa menjadi salah satu ilmu yang berkembang berdasarkan kebiasaan suatu kelompok. 

Di Indonesia sendiri kita acap kali mendengar dua kata yang ketika melihat cewek cantik dan seksi, dua kata tersebut adalah Bohay dan Semok, lantas apa arti ke dua kata tersebut? Meskipun pada umumnya kita bisa menggunakan, namun tidak cukup banyak orang yang mengerti arti kata ini. Mari kita lihat defenisi pasti dari dua kata ini.

#1. Semok

Semok merupakan kata serapan dari bahasa Jawa, menurut Kamus Besar bahasa Indonesia, Semok berarti Kembung atau Gembung yang merujuk pada bentuk pipi seseorang. 

Kata Semok dalam tata bahasa digunakan untuk merujuk pada cewek dengan bentuk tubuh yang montok namun seksi. Bentuh tubuh yang agak gendut, namun punya peurt yang agak kurus dari bentuk pinggulnya yang melebar.

Untuk Ilustrasi Semok merujuk pada cewek-cewek di bawah ini.

Orang yang ngeres pasti gagal fokus lihat 10 cara cewek berpakaian ini

 Inilah 5 Bentuk Tubuh Wanita yang Paling Menggoda Pria

7 Alasan Kenapa Pria Suka Wanita Bertubuh Montok

#2. Bohay

Meskipun sama seringnya digunakan seperti Semok, namun kata Bohay juga terkadang disalahartikan sebagai Semok. Secara garis besar Semok memang bagian dari Bohay, namun Bohay lebih umum tidak hanya merujuk pada cewek seksi bertubuh gendut.

Bohai adalah singkatan dari Bodi Aduhai, jadi tidak hanya merujuk pada cewek dengan bentuk tubuh semok tapi juga yang kurus langsing namun proporsional. Sebagia gambaran berikut ini conoth foto cewek Bohai.

Empat Wanita Cantik dan Bohai Ini Dulunya

dasar alai cari kesempatan ngintip daleman cewek bohai

Pria Suka 15 Bagian Tubuh yang Dikeluhkan Wanita

Nah itu dia tadi dua singkatan yang sering digunakan saat melihat cewek cantik, jangan sampai tertukar lagi ya.
Loading...
Apa Arti Kata Semok dan Bohay ? Apa Arti Kata Semok dan Bohay ? Reviewed by Arwini Armitasari on 08:28:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.