10 Artis FTV Cantik dan Pemain Sinetron Seksi Tahun 2000-an yang Spesialis jadi Pemeran Antagonis

Loading...
Loading...

10 Artis Sinetron Cantik Tahun 2000-an yang Jago Akting Judes di Depan Kamera

Dzargon - Program FTV dan Sinetron adalah sebuah drama yang tidak pernah diciptakan flat dan datar. Selalu ada konflik yang harus diselesaikan di akhir episode atau tayangan agar penonton senang kisah happy endingnya.

Salah satu konflik yang diciptakan dalam sinetron dan FTV, bukanlah menyediakan seorang anti superhero atau penjahat, hanya dibutuhkan keluarga atau teman dengan perangai Antagonis. Semakin dibenci orang ini oleh pemirsa semakin berhasil peran yang ia mainkan dalam sinetron, karena sudah berhasil mengunggah emosi pemirsa.

Meskipun penjahat selalu identik dengan wajah jelek, ternyata dalam sinetron dan FTV artis-artis mampu membuat emosi pemirsa mendidih meskipun wajahnya cantik dan seksi. Siapa sajakah mereka? Berikut ini ulasannya.

#1. Feby Febiola sering kebagian menjadi tante jahat dalam berbagai sinetron, meskipun wajahnya cantik dan manis, namun aktingnya berhasil membuat orang kesal dengan dirinya.

Pengakuan Hotman Paris Pernah Incar Feby Febiola Saat Masih

#2. Anya Dwinova adalah seorang presenter dengan wajah oriental. Mimik wajahnya terkesan judes sehingga sangat sering dapat kebagian sebagai tante jahat dalam berbagai sinetron. Kendati ingin keluar dari imej jahat pada dirinya, Anya Dwinov belakangan sering muncul di acara lawak seperti republik BBM.

Gara-gara Ini, Anya Dwinov Tak Sempat Berpikir untuk Menikah

#3. Anna Tarigan, artis ini bisa masuk kategori artis sepuh Indonesia. Mulai mendapatkan peran dalam film kemilau cinta di Langit Jingga bersama Haji Roma Irama, Ana Tarigan selalu dapat kebagian peran tante jahat dalam sinteron Cinta dan Anugra, Putri yang Ditukar dan Doa membawa Berkah.

Berhijab, Artis Senior Ini Sulit Main Sinetron

#4. Dinda Kanya Dewi, Muda, cantik dan seksi ternyata tidak membuat karakter baik melekat dari sinetron yang telah membesarkan namanya, yakni Cinta Fitri mulai dari session 1 sampai dengan sesion 6. Namanya langsung melekat di hati pemirsa Indonesia karena totalitas dalam berakting.

Dinda Kanyadewi Syok Berat Gara-gara Sinetron Ini Tamat Mendadak

#5. Christy Jusung selalu teringat sebagai ibu tiri jahat atau wanita saingan tokoh utama dalam sinetron dan FTV bertema keluarga atau cinta. Wajahnya cantik dan tubuhnya yang seksi membuatnya tidak sulit mendapatkan peran pesaing artis utama.

Christy Jusung Cerai - Cerai dari Jay, Christy Jusung rujuk dengan

#6. Caroline Zachrie adalah artis yang namanya melambung melalui acara yang berjudul Kismis. Caroline menjadi pembawa acara misteri yang ditegur oleh KPI karena mengekspos orang-orang kesurupan. Dalam Sinetron, Caroline yang wajah Suarenya sangat identik dengan karakter jahat sehingga perannya selalu menjadi tante antagonis.

Caroline Zachrie Hidup Tenang dengan Suami dan Anak

#7. Eddies Adelia artis yang kini sangat cantik dengan hijabnay dengan wajah super teduh ternyata pernah menjadi wanita jahat dalam film misteri berjudul Jadi Pocong. Tidak tanggung-tanggung, Eddies Adelia justru dapat peran sebagai Mumun yang merupakan pocong yang membuat semua orang pada masanya ketakutan setiap kali menonton mumun.

Eddies Adelia Menyesal Menikah dengan Ferry Setiawan

#8. Imelda Therinne sudah mengawali karirnya sejak berusia 17 tahun dan juga anyak bermaian film. Di Sinetron seperti ABG, Hikmah, Kau dan Aku, Elegi dan Di atas Sajadah Cintah, Imelda selalu mendapatkan peran sebagai wanita jahat.

Imelda Therinne Menikmati Dunia Akting manis seksi meninggal dunia

#9. Cut Memey atau wanita pemilik nama lengkap Cit Memey Decy Susanty ini sudah dikenal sebagai salah satu wanita berkarakter antagonis. Langgana peran tante jahat atau calon ibu tiri yang akan merebut kebahagian anak dari bapaknya karena di goda Cut memy menjadi peran langganannya.

Cut Memey - Jadi Figuran Sampai Film 'Esek-Esek'

#10. Femmy Permatasari sungguh sangat tidak cocok jadi tante jahat dan wanita judes dalam setiap perannya, pasalnya wajahnya kelewat manis dan cantik. Namun profesionalismenya membuat semua orang jadi emosi dengan dirinya setiap kali tampil dengan peran antagonisnya di sinetron.

10 Potret Richita, Putri Femmy Permatasari yang Kini Jadi ABG Cantik

Nah itu dia sepuluh artis cantik dan manis yang selalu kebagian peran antagonis dan jahat. Menurt kalian yang palng tidak sesuai siapa sih?
Loading...
10 Artis FTV Cantik dan Pemain Sinetron Seksi Tahun 2000-an yang Spesialis jadi Pemeran Antagonis 10 Artis FTV Cantik dan Pemain Sinetron Seksi Tahun 2000-an yang Spesialis jadi Pemeran Antagonis Reviewed by Arwini Armitasari on 00:48:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.