4 Artis Non Muslim Indonesia yang Mengenakan Hijab Dalam Sinetron dan Pembuatan Film - Dzargon

4 Artis Non Muslim Indonesia yang Mengenakan Hijab Dalam Sinetron dan Pembuatan Film

4 Artis Non Muslim Indonesia yang Mengenakan Jilbab Dalam Sinetron

Dzargon - Profesionalisme dalam bekerja tentu saja sangat dijunjung dalam industri entertainment dan hiburan. Tuntutan peran dalam film dan sinetron harus dikerjakan serius sehingga peran dapat muncul total di depan layar kaca, jika tidak maka seorang artis dengan muda di depak dari industri yang ritmenya sangat cepat belakangan ini.

Salah satu tuntutan dari seni peran adalah pakaian yang dikenakan sebisa mungkin mewakili karakter yang dimainkan. Jika mendapatkan peran wanita muslin yang taat dan solehah tentu saja mengenakan Jilbab adalah sebuah keharusan. Tidak terkecuali beberapa artis seksi yang tidak yang notabene non muslim. Siapa sajakah mereka? Berikut ini ulasannya.

#1. Shandy Aulia

Pada urutan pertama ada artis seksi dan cantik Shandy Aulia. Shandy Aulia adalah seorang beragama Kristen yang mengenakan hijab saat bermain sinetron berjudul Hareem. Dalam Sinetron tersebut Shandy Aulia berperan sebagai salah satu istri yang dipoligami.

Shandy Aulia dan sekai manis cantik alis manis dan cute

Meskipun Shandy Aulia seorang katolik, Shandy Aulia Sendiri memiliki seorang ayah beragama Islam dan ketiga kakaknya mengikuti ayahnya beragama Islam sedangkan dirinya mengikut sang ibu yang beragama Katolik.

#2. Tessa Kaunang

Selanjutnya ada seorang artis sinetron veteran yang masih memancarkan pesona kecantikannya. Tessa Kaunang mendapatkan peran sebagai seorang ibu muslimah yang mengenakan hijab dalam sinetron religi di ANTV.

Artis seksi yang pakai Baju ketat dan Hijab Kristen

Tessa Kaunang mendapatkan peran dalam sinetron FTV religi berjudul "Jodoh Wasiat Bapak". Sinetron yang bercerita mengenai kisah-kisah azab yang ditimpakan pelaku dosa di ANTV. Tessa Kaunang adalah salah satu sinetron tahun 2000 yang masih mampu bertahan di dunia Sinetron sampai hari ini karena totalitas.

#3. Debby Shinta

Pernah menonton sinetron anak paling fenomenal tahun 2012, Tendangan si Madun? Dalam sinteron sepak bola anak tersebut ada seorang wanita muslim bernama Jamila yang diperankan oleh Jamila. Jamila diceritakan sebagai Love Interest dari Madun yang rajin ngaji dan soleha.

Debby Shinta artis cantik dan manis seksi suka sekali main sinteron pakai Hijab

Debby Shinta aslinya tidak beragama Islam, namun demi totalitas perannya di Sinetron Tendangan Si Madun di SCTV, banyak orang yang tidak percaya jika Debby bukan seorang muslimah. Debby adalah adik kandung dari Della Delila, personal JKT48.

#4. Felicya Angelista

Kekasih Hito Cesar bernama Felicya Angelista pertama kali terkenal melalui sinetron Religi di Trans TV. Sinteron FTV serial Oh Ternyata bertemakan kisah-kisah religius dalam kehidupan sehari-hari. Felicya Angelista pertama kali muncul di layar kaca mengenakan hijab dan siapa sangka karena totalitas dalam memainkan peran, hasilnya dikira seorang muslim. Padahal sejatinya Felicya Angelista adalah non muslim.

cewek cantik dan seksi manis rambut hitam panjang

Selain dari bermain sinetron, Felicia Angelista juga bermain dalam beberapa film layar lebar dengan judul Cinta Dalam Kardus (2013), Marmut Merah Jambu (2014) dan Will You Marry Me (2016).Lalu beberapa acara televisi.

0 Response to "4 Artis Non Muslim Indonesia yang Mengenakan Hijab Dalam Sinetron dan Pembuatan Film"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel