Isabella Moner - Remaja Cantik yang Memerankan Dora di Dora the Explorer The Movie - Dzargon

Isabella Moner - Remaja Cantik yang Memerankan Dora di Dora the Explorer The Movie

isabela moner transformers 5 premiere rambut nge bob

Dzargon - Generasi tahun 1990-an pasti akrab dengan pertanyaan "mau ke mana kita?", "Coba tanyakan pada peta?"  atau "Sweeper jangan mencuri!!!". Yah siapa lag kalau bukan tingkah lucu dari anak perempuan petualang yang dikenal dengan nama Dora The Explorer.

Popularitas dari teman boot ini ternyata akan dibawa ke film live-action untuk memenuhi rasa penasaran hati para penggemarnya. Paramount Picture menjadi rumah produksi yang akan menggarap film yang bercerita tentang petualangan Dora di alam bebas.

Hal yang paling membuat penasaran dari film Live Action yang diangkat dari Animasi tentu saja adalah siapakah sosok manusia yang bisa mewakili toko yang ada di dalam kartun tersebut.

Paramount bahkan sudah membocorkan siapa gadis cantik yang akan memerankan karakter dari Dora. Tentu saja haruslah cantik, maskulin, agak tomboy dan juga berkulit gelap manis mengingat do'i adalah seorang petualang.

Isabella Moner aka Dora the Explorer

Adalah Isabella Moner yang mendapatkan kesempatan untuk bermain sebagai Dora the Explorer. Hal ini paling tidak dapat dilihat dari foto yang diunggah paramount yang menunjukkan artis remaja ini mengenakan T-Shirt Merah Muda ketat dan celana pendek tangerine yang khas dengan kartun Dora. Tidak hanya itu kaus kaki kuning dan sepatu kets beserta ransel ungun membuat Moner dengan rambut Pendek Brunette membuat kita mampu mengingat secara langsung Dora dalam wujud manusia. 

Usia tentu saja menjadi pertimbangan mengapa Isabella Moner yang terpilih menjadi Dora. Gadis berusia 17 tahun tersebut juga terlihat seperti Dora sungguhan. Paling tidak do'i sudah mengunggah foto tersebut di akun instagramnya. 

"sangat bersemangat untuk menunjukkan tampilan pertama perdana saya sebagai #DoraTheExplorer'" Caption dari foto tersebut.

griffin gluck and isabela moner paha mulus indah dan manis rumput

Moner juga menjelaskan kalau dirinya memang sudah lama sangat senang dengan kartun Dora. Moner mengaku bahwa Dora adalah sosok yang sangat iconik dan representasi dari dirinya sendiri.

"Saya tumbuh bersama Dora, saya mengikuti kartunnya dan dia seperti ikon dari saya" jelas Moner.

Meskipun snagat menyukai Dora, Moner sempat ragu dapat memerankan tokoh favoritnya setelah membaca naskah yang diberikan kepadanya, namun setelah membaca scriptnya, Moner justru semakin yakin jika Dora layak untuk ditonton.

"saya sudah membaca naskahnya dan saya tahu hal tersebut membuat saya ragu, namun ketika saya membaca Scriptnya, hal tersebut benar-benar lucu. Saya yakin hal ini akan dinantikan para penonton" jelas Moner.

Diego - Sang Sepupu Dora

Selain Dora, bagi para penggemar Dora tentu saja juga akrab dengan nama Diego yang merupakan sepupu dari Dora yang hidup dan besar di Hutan Amazon.

Dalam film tersebut juga ada Micke Moreno yang akan memerankan Diego, lalu Adriana yang berperan sebagai Nenek Dora yakni Abuela Valerie. 

Karena diperankan oleh Isabella Muner, tentu saja sosok dora dalam film ini bukan anak usia tujuh tahun yang keliling di alam liar bersama monyetnya tapi sosok gadis remaja berusia 17 tahun.

Kumpulan Foto Isabella Moner

isabela moner donates hair rok mini hot

isabela moner count on me download cantik

isabella moners

canzoni di isabela moner

isabela moner every girl mp3 download

isabela moner count on me lyrics

isabela moner en transformers

jace norman e isabela moner terminan

jace norman e isabela moner terminaram

isabela moner going to college

isabela moner transformers

isabela moner in middle school

isabela moner justine magazine

Sinopsis Dora the Movie

Setelah menghabiskan sebagian besar hidupnya untuk menjelajahi hutan bersama orang tuanya. Dora akan menghadapi sebuah petualangan yang paling berbahaya dan tidak pernah dipersiapkan oleh orang tuanya terlebih dahulu. Bahkan petualangan ini masih cukup berbahaya untuk anak remaja sekolah menengah atas. 

Sebagai penjelajah, Dora tentu saja akan sangat cepat beradaptasi dengan alam dan bahaya sehingga ia dengan sigap langsung memimpin Boots, Diego dan sekelompok remaja yang berniat memecahkan misteri dan bahaya dengan tujuan menyelamatkan orang tua mereka dari bahasa yang menanti.

Sebagai Set cerita yang tentu saja sudah berada di alam terbuka. Tema liar dan penuh tekaitekai kehidupan suku Inca sepertinya sangat sesuai dengan petualangan Dora kali ini. Penasaran ingin menyaksikannya? Silahkan nantikan di Bioskop kesayangan pad atahun 2019 mendatang.

0 Response to "Isabella Moner - Remaja Cantik yang Memerankan Dora di Dora the Explorer The Movie"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel