Shift Dress - Anggun dan Kesan Busana Wanita Modern

Shift Dress atau Sack dDress serta Aksen Wanita Modern 

Dzargon - Modern Look, anggun dan Feminin saat ini sepertinya menjadi salah satu trend fashion yang sedang naik daun. Salah satu kecenderungan busana tersebut adalah Shift Dress dan Sheath Dress. 

Fashion Item Shift dress atau sheath dress terlihat lebih anggun karena bentuk terusan dan membentuk siluet pas body juga mewakili aksen semi formal serta seksi dapat secara bersamaan. Wanita Indonesia.

Pergeseran kesan formal Sack Dress masa kini lebih cenderung ke arah casual yang santai dan juga digemari oleh banyak kalangan baik muda atau dewasa. Hal ini terlihat dengan banyaknya wanita yang kini menggunakan Sack Dress ke acara santai tidak hanya dikenakan oleh wanita karir di ke kantor atau sedang meeting.

#1. Halter Top Shift Dress Hitam dengan ukuran mini dress bisa terlihat anggun dan seksi untuk ke acara santai.


#2. Floral Shift Dress dengan warna cerah juga cocok juga digunakan saat santai seperti musim panas yang hangat di pantai


#3. Caspian Lace Shift Dress dengan aksen dan bentuk menyerupai renda sangat manis digunakan sebagai gaun malam.

Rackdress berlengan

Hal yang unik dari Shift Dress ini adalah bentuk leher yang dapat dipadukan dengan kerah oval atau V-neck. Selain itu belakangan ini juga banyak dipadukan Shift Dress yang ditambahkan lengan. Panjangnya mulai bervariasi.


#4. Boulder Shift Dress juga sangat santai dengan aksen tribal sangat cocok dengan acara casual atau sedang hang out dengan teman. 


#5. Floral Shift Dress berlengan bisa jadi solusi untuk musim semi karena sleeve less shift dress masih cukup dingin untuk musim semi.


#6. Printed Sleeve Shift Dress memiliki ruang yang lebih luas sehingga sangat cocok untuk diaplikasikan banyak tema di dalamnya.


Padu pada dari Shift Dress juga sangat cocok dengan banyak ornament aksesoris seperti gelang, belt, kalung, belt, blazer dan juga beberapa fashion item formal seperti sepatu dan juga tas.

No comments