Selain Youtube, Inilah 3 Aplikasi Paling Seru Untuk Nonton Film Premium Melalui Smarphone

Dzargon - Smartphone yang anda gunakan tentu tidak lepas fungsinya sebagai media hiburan. Disana anda bisa memutar musik, memutar video, atau streaming. Salah satu aplikasi yang paling sering digunakan untuk memutar video/film secara streaming adalah youtube, yang mana merupakan bawaan disematkan hampir di semua perangkat android maupun ios.

Namun tahukah anda bahwa selain youtube ada banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk memutar film secara online/streaming? Berikut kami akan menyebutkan 3 aplikasi yang bisa anda gunakan untuk memutar video secara streaming. Kemampuan aplikasi-aplikasi ini selain untuk memutar film juga bisa digunakan untuk mendownload film/video langsung ke handphone anda.

cara membuat google adsense tanpa blog

#1. Netflix

Kehadiran Netflix di dunia hiburan via smartphone patut diacungi jempol. Sebagamana diketahui bahwa netflix adalah salah satu media streaming film yang sering menyajikan film-film keren di televisi khususnya di negara paman sam. Kini dengan makin canggihnya jaman tayangan keren milik netflix bisa anda nikmati lewat smartphone. 

Bagi anda yang suka nonton film drama holliwood, drama korea, bahkan serial keren milik netflix seperti stranger things bisa anda nonton melalui aplikasi satu ini.

Pada tahap awal setelah menginstall aplikasi ini ke smartphone, anda akan mendapatkan trial gratis selama satu bulan. Setelah itu anda harus berlangganan untuk bisa menonton dan mendownload film-film yang disajikan. 

Untuk berlangganan netflix ada 3 pilihan member yaitu basic, standard dan premium. Cukup dengan harga mulai dari rp. 109.000. 


#2. Iflix

Pilihan lainnya ada Iflix. Iflix merupakan salah satu pemutar video on demand yang berasal dari negeri jiran. Ketenaran Iflix sebagai salah satu media pemutar film/video sangat besar di kalangan negara-negara Asia Tenggara. Pada tahun 2016 Iflix resmi masuk ke Indonesia dan mencoba membentangkan sayapnya, namun sayang diblokir oleh Telkom. Namun untuk versi smartphone anda masih bisa menggunakannya dengan gratis. 

Anda bisa menonton video/film secara streaming melalui aplikasi satu ini. Mulai dari film-film indonesia, serial tv indonesia, dan beberapa siaran tv swasta nasional. 

Untuk bisa menggunakan iflix, anda harus berlangganan terlebih dahulu. Dengan membayar rp. 108.000 untuk tiga bulan anda bisa menikmati semua tayangan iflix langsung dari smartphone anda. Bagi anda yang ingin mencobanya anda akan mendapatkan akses gratis selama sebulan penuh untuk pertama kali install.

cara mengubah kuota iflix menjadi kuota reguler

#3. Hooq

Hooq adalah salah satu layanan vod (video on demand) asal Singapura yang bisa anda jadikan pilihan. Kehadirannya di Indonesia pun cukup memberi warna. Konten yang disajikan bisa dinikmati dengan berlangganan paling murah dengan harga rp. 33.000 dengan metode potong pulsa anda.

Tahukan anda bahwa Hooq telah menjadi partner kerjasama dengan beberapa perusahaan entertainment di Indonesia seperti MNC Contact, Transmedia, Multivision Plus. Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa perusahaan itu telah menerbitkan begitu banyak film maupun serial televisi. Melalui Hooq anda bisa mendapatkan akses terhadap tayangan yang telah dibuat oleh perusahaan tersebut langsung dari smartphone anda.

Fitur yang didapatkan seperti memutar film lokal, film mancanegara, live tv nasional dan luar negeri. Keunggulan hooq adalah anda bisa mengakses film-film komedi jadul Indonesia, seperti warkop DKI, catatan si Boy, dan lain-lain. Sedangkan fitur andalan Hooq adalah anda bisa melakukan sewa film seharga rp. 22.400. Sangat cocok buat anda yang doyan nonton drama korea.

download aplikasi hooq untuk komputer

Sekarang anda tinggal pilih antara ketiga aplikasi ini, mau netflix, iflix atau hooq. Anda tinggal menuju ke playstore, atau app store smartphone anda lalu mendownloadnya secara gratis dan selamat menikmati film film kesukaan anda.

No comments