Ririn Ekawati Disebut Tante-Tante Ganjen Gara-Gara Iqbaal Ramadhan - Dzargon

Ririn Ekawati Disebut Tante-Tante Ganjen Gara-Gara Iqbaal Ramadhan

Janda seksi manis tante ganjen Ririn Ekawati manis brondong
Ririn Ekawati - Detik,com

Dzargon - Setelah bermain dalam film Dilan 1990, nama Iqbaal Ramadhan menjadi Viral terutama di kalangan remaja. Salah satu Quotes dalam film tersebut menjadi buah yakni, "Milea, kamu Jangan Rindu, Rindu Itu berat, biar Aku aja" membuat remaja 18 tahun menjadi idolanya para remaja.

Tidak hanya dari kalangan remaja, ternyata eks personel Coboy Junior ini ternyata tidak hanya mampu menggaet hati Jasmine Salsabila, putri SUlubung dari Ririn Ekawati, namun sekalian emaknya.

"Jadi yang ngefans pertama itu yah anak aku aku, kalau Coboy Junior ada konser aku anterin nonton jadi aku jadi tahu Coboy Junior, Aku pikir tidak penting tapi akhirnya aku kemakan omongan sendiri." kata Ririn Ekawati seperti yang dilansir di tabloidbintang.com.

Ririn Ekawati jadi Janda seksi dan manis tante ganjen hot

Diledek Sang Putri

Fans dengan Iqbaal Ramadhan, Ririn Ekawati malah diledek putrinya sendiri tante ganjen.

"Annaku Bilang aku kayak tante-tante keganjenan" jawab Ririn Ekawati lagi.

Kendati demikian, hot mom dua anak ini tidak peduli. Ririn Ekawati memang benar-benar mengidolakan Iqbaal sebagai salah satu aktor, namun sebatas idola saja bukan menaksir remaja yang baru lulus sekolah menengah atas.

"Gue Nakisr yah, gua ngefasn, Aku Ngefans bukannya naksirnya, kan kalau tante-tante genit ada niatan gitu" tutup Ririn Ekawati.

0 Response to "Ririn Ekawati Disebut Tante-Tante Ganjen Gara-Gara Iqbaal Ramadhan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel