Rahasia Tubuh Seksi dan Langsing Luna Maya - Olahraga 1 Jam Sehari

Foto: Luna Maya Jaga Bentuk Tubuh dengan Olahraga

Dzargon - Memiliki bentuk tubuh yang indah, sintal, langsing dan seksi tentu saja menjadi modal yang besar untuk mendapatkan tempat di dunia hiburan Indonesia. Seperti presenter seksi, Luna Maya yang terkenal sebagai salah satu artis cantik dan seksi Indonesia.

Untuk mendapatkan tubuh seksi, wajah cantik dan kulit mulus tentu saja tidak dengan mudah dan tanpa usaha. Luna Maya menjaga penampilannya dengan olahraga minimal 1 jam sehari.

Olahraga menjadi hal yang sangat mudah dilakukan saat ini, ditengah perkembangan zaman yang semakin canggih misalnya dari segi peralatan dan juga dari segi Variasi yang dengan mudah dicontoh melalui applikasi Video streaming.

Whew. . . Saat Olahraga, Luna Maya Kelihatan Seksi Abis, Ini yang

Olahraga Rutin 1 Jam Sehari

"Menurut aku sih baik indoor atau outdoor workout selalu ada kelebihan dan keunggulannya masing-masing" jelas Luna Maya, Minggu (15/7/2018)

Luna maya mengatakan jika olahraga di luar ruangan tentu saja jauh lebih murah dan bisa dilakukan dimana saja misalnya memanfaatkan fasilitas gratis dari Car Free Day atau di Gelora Bung Karno yang rutin seminggu sekali.

"Kalo di luar ruangan itu enaknya karena olahraga-nya bisa gratis, enggak bosen karena banyak hal yang baru, ada banyak makanan juga dan bisa ketemu banyak orang baru. Engga enaknya kalau di CFD misalnya ada banyak orang jadi agak sulit karena terlalu padat orang yang lalu lalang" jelas pemain Buruan Cium Gue.

Setali tiga uang, Luna Maya menjelaskan jika olahraga di dalam ruangan seperti di pusat kebugaran atau gym tentu saja membutuhkan biaya tambahan yang harus rutin dikeluarkan setiap minggu atau setiap bulan.

"kalau di Gym itu olahraganya harus bayar, tapi enaknya bisa melakukan banyak jenis work out jadi tidak cepat bosan, setiap minggu tentu saja bisa coba olahraga baru. Ditambah lagi ada pengawasa profesional yang mengarahkan dan memacu kita agar bisa ngebentuk tubuh lebih indah" jelas Luna Maya.

Luna Maya juga menjelaskan jika dirinya harus selalu menyempatkan diri workout minimal 1 jam satu dan kebiasaan itu dilakukan rutin setiap pagi.

"Kalo enggak ada syuting, biasanya aku rutin setiap pagi olahraga 1 jam aja. Dari hari senin sampai sabtu, " ucapnya.

No comments