Mulai dari Manohara sampai Olla Ramlan - Ini Dia Deretan Artis Cantik yang Mencoba Peruntungan jadi Caleg di Partai Nasdem - Dzargon

Mulai dari Manohara sampai Olla Ramlan - Ini Dia Deretan Artis Cantik yang Mencoba Peruntungan jadi Caleg di Partai Nasdem

Dereta Artis Cantik dan Seksi ini yang Memilih Menjadi Caleg Melalui Partai Nasdem

Dzargon - Kebebasan berdemokrasi di Negara Kesatuan Republik Indonesia memang dijunjung tinggi. Jika dulunya para wanita cantik dan seksi tampil di layar kaca sebagai Artis FTV, film dan penyanyi dangdut tahun 2019 nantinya mereka akan mencoba masuk Senayan melalui jalur partai Nasdem. Siapa sajakah mereka? Berikut ini ulasannya.

Deretan 18 Nama Artis yang Nyaleg dari Partai Nasdem, Ada Olla ramlan dan Manohara Odelian Pinot seksi sekali

#1. Manohara Odelia Pinot

Sempat terkenal dan menjadi bahan pembicaraan ketika dirinya bersiteru dengan pangeran Klantan, Malaysia, kini Manohara Odelia Pinot. Kepastian Manohara menjadi Caleg disampai oleh Sekjen DPP Nasdem, Johny G Plate yang mengaku jika Manohara memiliki visi dan misi yang sejalan dengan Partai Surya Paloh.

Ada Kristina, Manohara dan Nafa di Daftar Caleg NasDem

#2. Nafa Urbach

Mengalami banyak kejadian buruk dengan pelecehan anak, Nafa Urbach mantap menargetkan Komisi VIII tahun 2019 di Senayan. Nafa Urbach pendaftar menjadi calon legislatif dari partai NasDem untuk memperjuangkan masalah nikah dini, pelecahan anak, kekerasan pada kaum perempuan dan masalah human trafficking.

Nyaleg Lewat Nasdem, Nafa Urbach Tetap Main Film jika Jadi

#3. Wanda Hamidah

Pernah mendapatkan kesempatan duduk di Senayan tahun 2009-2014 melalui PAN, tentu saja tidak mengherankan jika wanita yang pernah dekat dengan Raffi Ahmad ini untuk maju kembali sebagai Calon Legislatif periode tahun 2019-2024, namun kali ini Wanda Hamidah maju melalui partai NasDem karena telah memutuskan keluarkan dari partai berlambang matahari yang dulu dikendarainya.

Siapa Sebenarnya Suami Kedua Wanda Hamidah

#4. Diana Sastra

Seperti yang dilansir dari Tribunnews, penyanyi Dangdut, Diana Sastra ini juga menjadi salah satu artis yang memutuskan untuk maju sebagai Calon Legislatif tahun 2019. Meskipun tidak ada kejelasan mengenai tingkatan legislatif tingkat II, Tingkat I atau Pusat, namun Diana memutuskan untuk masuk ke jajaran Caleg ke NasDem.

Olla Ramlan dan Diana Sastra Masuk Daftar Caleg Nasdem seksi dan manis

#5. Tessa Kaunang

Mantan pemain situasi Komedi Tawa Sutra bersama Sabrina Kono, Tessa Kaunang juga maju sebagai Caleg pusat dengan daerah pemilihan 9 di Jawa Timur. Artis dan pemain Sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini maju melalui partai Nasional Demokrat, besutan Surya Paloh dengan harapan mampu memberikan perubahan positif di dunia politik Indonesia.

Alasan Tessa Kaunang Pakai Hijab cantik dan seksi

#6. Della Puspita

Sering malang melintang di Sinetron Indonesia sebagai salah satu pemeran Antagonis di Indonesia, Della Puspita kini maju sebagai salah satu Calon Legislatif. Nama Della Puspita sendiri banyak diminati oleh partai besar akan tetapi Della mengaku jika Visi dan Misi Nasdem sesuai dengan pandangan politiknya.

Kisah artis Della Puspita tak akui pria ini sebagai ayah kandungnya paha mulus

#7. Olla Ramlan

Tante cantik yang selalu bisa tampil sempurna dengan selera fashion yang elegan, presenter cantik, bintang iklan seksi dan artis multi talenta, Olla Ramlan juga maju sebagai calon anggota Legislatif melalui partai Nasdem. Keputusan Olla Ramlan ini diambil sebagai bentuk mengabdikan diri kepada Masyarakat luas melalui dunia politik.

Jadi Caleg DPR, Olla Ramlan Gabung NasDem

Nah itu dia 7 Deretan Artis cantik dan seksi yang sering melihat mereka sebagai Publik Figur kini tengah berjuang untuk menyampaikan aspirasi masyarakat melalui jalur partai Nasdem dan berjuang masuk Senayan.

0 Response to "Mulai dari Manohara sampai Olla Ramlan - Ini Dia Deretan Artis Cantik yang Mencoba Peruntungan jadi Caleg di Partai Nasdem"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel