Kutukan Jersey Presenter Seksi Maria Vania dan Kemenangan Perancis Juara Piala Dunia - Dzargon

Kutukan Jersey Presenter Seksi Maria Vania dan Kemenangan Perancis Juara Piala Dunia

7 Potret Maria Vania kenakan jersey, pesonanya membius kaum adam

Dzargon - Perancis berhasil memborong tropi Piala Dunia tahun 2018 setelah mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2. Partai Final yang dilaksanakan di Stadion Luzhniki, Moskow,  minggu (15/7/2018).

Kemenangan Perancis dalam piala dunia 2018 tersebut berasal dari gol bunuh diri Mandzukik, lalu tendangan bebas di titik pinalti dan tendangan luar kotak pinalti dari Paul Pogba serta ditutup dengan gol Mbape.

Maria Vania Tampil Seksi Berbalut Dress Hitam, Langsing Banget!


Kutukan Maria Vania

Gelar ini membuat pesta kemenangan Perancis untuk yang kedua kalinya setelah 20 tahun lalu piala ini pernah direbut dari tangan Brazil di Final Piala dunia tahun 1998. Namun bukan piala dunia namanya jika tidak menyisakan banyak side story.

Hal menarik justru tidak ada hubungannya dengan negara yang pernah dibela oleh Zinedine Zidane, tapi malah muncul dari Presenter Seksi Maria Vania. Maria Vania disebut-sebut sebagai salah satu wanita pembawa kutukan di Piala dunia.

Intip Maria Vania Yuk, Host MotoGP Indonesia Yang Suka Menjaga

Presenter seksi dan cantik ini juga mendapatkan kesempatan di ajang piala dunia sebagai presenter kuis seputar piala dunia. Dalam kesempatan tersebut tentu saja Maria Vania sering terlihat mengenakan kaos atau jersey Bola. 

Kutukan yang dikatakan Netizen ini dibawa oleh Maria Vania dari setiap kali Maria Vania mengenakan Jersey Timnas yang sedang berlaga di Piala dunia. Setiap kali Maria Vania memakai Jersey Timnas Suatu negara, negara tersebut lantas tumbang dan gagal melangkah ke babak selanjutnya.

7 Potret Maria Vania Kenakan Jersey, Pesonanya Membius Kaum Adam


Uniknya hal tersebut tidak hanya terjadi sekali melainkan seluruh pertandingan. Setidaknya Maria Vania terlihat mengenakan Jersey Jerman yang gagal masuk ke sistem gugur, lalu ada Argentina kontra perancis, lalu Brazil melawan Belgia, Jersey Rusia waktu kontra melawan kroasia,  lalu saat lolos di partai Semi Final, Maria Vania terlihat mengenakan jersey Belgia, dan di partai Final, Maria Vania sukses meneruskan tuduhan kutukan dengan mengenakan jersey Kraosia.

Dituduh netizen sebagai pembawa kutukan, Maria Vania akhirnya memberikan respon yang ditunjukkan melalui akun media sosial pribadinya. Maria Vania mengaku tidak percaya dengan kutukan dalam Piala Dunia.

Presenter Cantik Ini Tunjukkan Kebolehannya Dalam Meramal Piala


“Vania sih ga percaya sama Kutukan Jersey,” kicau Maria Vania di Akun Twitternya tiga jam sebelum laga final piala dunia 2018 berlangsung, Minggu, (16/7/2018)

Tidak lama setelah piala dunia usia, MAria Vania kembali mengunggah sebuah foto dirinya tengah mengenakan jersey Timnas Kroasia, Meskipun terlihat seksi namun postingan tersebut terlihat seperti mengaminkan kutukan tersebut.

"kok bisa ya... masih speechless banget!" dan "Salut buat Kroasia dan selamat buat Perancis jadi Juara Piala Dunia 2018" tweet Maria Vania.

10 Pose Menggoda Presenter Olahraga Cantik Maria Vania seksi dan manis


Tidak lama, Maria Vania kembali mengunggah beberapa foto dirinya mengenakan jersey Timnas yang lolos dan dibalas oleh banyak orang dengan banyak meme mengenai kutukan Maria Vania.

Soal percaya atau tidak itu pendapat masing-masing orang, namun sekali lagi Maria Vania terbukti mengenakan Jersey dari Tim yang kalah 3 jam sebelum partai Final berlangsung.

0 Response to "Kutukan Jersey Presenter Seksi Maria Vania dan Kemenangan Perancis Juara Piala Dunia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel