Daftar Artis Cantik dan Manis yang Jadi Langganan Sinetron dan FTV Religi - Dzargon

Daftar Artis Cantik dan Manis yang Jadi Langganan Sinetron dan FTV Religi

Artis Cantik Indonesia yang Memiliki Langganan Sinetron FTV Religi

Dzargon - Salah satu ajang mengasah kemampuan berakting bagi banyak artis yang belum sempat mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam film layar lebar, biasanya langganan dalam film pendek sekelas FTV.  Film FTV itu sendiri terbagi atas dua jenis yakni FTV remaja dengan tema dan kisah cinta remaja seperti yang banyak tayang di SCTV sedangkan yang kedua adalah sinetron FTV dengan tema Religi. Seperti deretan artis Cantik Spesial Religi ini yang tidak kalah cantiknya dengan Artis FTV Remaja.

#1. Icha Annisa

Menjadi Finalis Gadis Sampul pada tahun 2009, nama Icha Annisa. Cewek manis bernama lengkap Siti Anisa Nurachamah ini adalah gadis kelahiran 16 Oktober 1994 seringkali mendapatkan peran sebagai wanita yang teraniaya. Biasanya Icha selalu mendapatkan peran istri teraniaya sepanjang sinetron dan bahagia di akhir durasi FTV.

 Icha Annisa artis FTV religi suka tersika

#2. Zaskia Adya Mecca

Selanjutnya ada nama Hijaber cantik dan manis yakni Zaskia Adya Mecca. CEwek cantik kelahiran 8 September ini pada awalnya terkenal bermain dalam sinetron remaja dan menjadi salah satu artis yang terkenal sering tampil seksi.

Setelah Berhijab, Istri dari Hanung Bramantyo ini kemudian sering terlihat dalam banyak sinteron yang bertema religi. Sebut saja salah satu sinetron legen yang sudah tayang selama 9 tahun yakni Para Pencari tuhan besutan sutradara kondang Dedy Mizwar dan juga serial Sinteron dari Kiamatan sudah dekat dan lorong waktu.

Zaskia Adya Mecca artis manis suka sekali main sinetron Religi

#3. Laudya Chintya Bella

Sama seperti dengan Zaskia Adya Meka, mantan kekasih Raffi Ahmad ini pernah menjadi artis remaja seksi yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Terkenal melalui film bertema pergaulan bebas, The Virgin. Laudya Chintya Bella juga sering terlihat bermain sinetron remaja seperti bersama dengan Chiko Jerrico.

Tahun 2011, melalui film yang berjudul di bawah Lindungan Kabbah, Bella memutuskan untuk tidak lagi melepas Jilbab yang ia kenakan sebagai perannya di film di kehidupan nyata. Sejak memutuskan memakai Hijab, nama Laudya Chintya Bella di dunia seni peran justru semakin bersinar dan mendapatkan peran dalam film-film bertema religi dan juga sinetron ramadhan seperti Tasbih Cinta Aman dan Tobat Sambel. Hijab Laudya Chintya Bella

Laudya Chintya Bella artis cantik yang suka hidup bebas dan di dunia malam kini pakai hijab

#4. Chacha Takya

Artis berusia 27 tahun merupakan alumni Miss Celebrity tahun 2013 yang lalu. Istri dari Ricky Perdana ini adalah memiliki nama asli Rizky Aulia. Dalam dunia Sinteron dan FTV, Chacha merupakan stock "artis teraniaya" dan akan lebih banyak adegan menangis dan terindah di drama FTV Religi Indosiar.

Dalam banyak plot sinetron, Chacha selalu menjadi seorang istri cantik, setia namun tetap teraniaya. Sosoknya selalu menjadi Istri yang setia meskipun dengan jelas sang suami dengan jelas selingkuh. Dialog paling menyakitkan hati adalah kalau si anak sudah nanya, "Mah kok papa gak nganteran kita ke Sekolah?" lalu menutupi kebihongan dan bobroknya sang suami, wajah cantik Chaca Takya menjawab "Mungkin Papa lagi capek, sudah yah, hari ini biar mama yang antar".

Chacha Takya artis seksi main film religi agama manis

#5. Gita Sinaga

Nama selanjutnya adalah mantan model majalah pria dewasa, Maxim yakni Gita Sinaga. Model seksi dan cantik ini mulai terkenal sejak dirinya membintangi sinetron "Pacar Pilihan" pada tahun 2007 yang lalu.

Berbeda dengan pekerjaan sebagai model hot yang selalu identik sebagai wanita independent, di Sinetron FTV . Di FTV Religi, Gita Sinaga justru selalu menjadi bulan-bulanan Mertua yang jahat dan juga sang suami yang doyang selingkuh. Pantang jadi Janda Gita Sinaga terus menjadi Istri yang setia meskipun terkadang ia juga terlihat sakit-sakitan karena penyakit yang mengancam nyawanya.

Gita Sinaga artis manis yang suka main film

#6. Dewi Sandra

Wanita cantik dan manis ini dulunya pernah tampil sangat seksi di layar kaca sebagai seorang penyanyi, namun cewek pemilik nama lengkap Dewi Sandra Killick. Muallaf manis ini akhirnya memutuskan untuk mengenakan Hijab hingga hari ini dan menjadi salah satu wanita muallaf inspirasi Indonesia.

Setelah mengenakan Hijab, Dewi Sandra sangat mendapatkan tawaran main film yang bertema religi, sebut saja film 99 Cahaya di Langit Eropa. Dewi Sandra kemudian di plot sebagai tokoh utama dalam sinetron Religi berjudul Catatan Hati Seorang Istri yang merupakan sebuah sinetron yang diadopsi dari Novel karya Asma Nadia.


Dewi Sandra cewek manis dan seksi

#7. Poppy Bunga

Cover majalah Remaja, "Aneka" pada tahun 2004 yang lalu membuat nama Poppy Bunga menjadi salah satu remaja yang patut dipertimbangkan. Setelah menjadi cover Majalah "Aneka" Poppy Bunga lantas kebanjiran Order Bintang Iklan dan Sinetron. Salah satunya sinteron yang pernah dibintangi cewek cantik ini adalah sinetron religi berjudul Kafir.

Setelah itu Poppy Bunga juga pernah berperan sebagai wanita korban pemerkosaan lalu pada tahun 2015 yang lalu cewek manis ini memutuskan untuk mengenakan hijab. Setelah mengenakan Hijab, tawaran main sinetron dan FTV Religi semakin banyak seperti "Suamiku Meninggalkanku Saat Aku Dipenjara".

main sinetron dan FTV Religi semakin banyak seperti "Suamiku Meninggalkanku Saat Aku Dipenjara" poppy bunga

#8. Citra Kirana

Citra Kirana merupakan salah satu dari deretan Ratu Sinetron Indonesia. Cewek kelahiran Cimahi pada tanggal 23 April 1994 ini merupakan seorang artis Indonesia yang pertama kali bermain dalam FTV remaja berjudul Janji Cinta dan Sinetron Nikita.

Sebenarnya dalam Sinetron Religi, nama Citra Kirana tidak masuk dalam kategori artis cantik yang penuh derita dan nelangsa dalam sinetron, namun perannya sebagai Rohaya dalam sinteron Religi Tukang Bubur Naik Haji selalu bahagia sebagai Haji Muhidin. Sinetron ini pun sebenarnya di Plot sebagai religi komedi bukan religi nelangsa.

Sebenarnya dalam Sinetron Religi, nama Citra Kirana tidak masuk dalam kategori artis cantik yang penuh derita dan nelangsa dalam sinetron, namun perannya sebagai Rohaya dalam sinteron Religi Tukang Bubur Naik Haji selalu bahagia sebagai Haji Muhidin. Sinetron ini pun sebenarnya di Plot sebagai religi komedi bukan religi nelangsa.

0 Response to "Daftar Artis Cantik dan Manis yang Jadi Langganan Sinetron dan FTV Religi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel