Ciri Ciri Wanita yang Mudah Dibodohi dan Diperdaya oleh Lelaki - Apakah Kamu Salah Satunya? - Dzargon

Ciri Ciri Wanita yang Mudah Dibodohi dan Diperdaya oleh Lelaki - Apakah Kamu Salah Satunya?

Wasapada - Tanda-Tanda Cewek yang Mudah Diperdaya Pria - Hindari Biar Tidak jadi Korban Cinta Buta Gan

Dzargon - Wanita pada sasarnya adalah mahluk yang paling indah, sehingga wajar kaum pria berlomba-lomba untuk menaklukkan hari dari wanita pujaannya. Hasilnya segala daya upaya akan dilakukan oleh kaum pria untuk mendapatkan cinta kasih dari Wanita. 

Selain indah, Wanita juga merupakan mahluk yang memiliki perasaan yang sangat lembut dan juga sensitif, sehingga mahluk ini selalu Baper untuk setiap hal yang dikerjakannya. Perasaan yang lembut dan lemah membuat wanita menjadi mahluk yang rapuh dan selalu mencari perlindungan sehingga wajar kalau mereka akan tertarik kepada lelaki yang lebih kuat, berani dan tegas. Karena sosok ini dianggap bisa menjadi pelindung mereka.

Namun sayangnya tidak semua lelaki akan jantan dan berperilaku selayaknya seorang pria, banyak wanita yang karena lemahnya akhirnya terkenal tipu daya dari lelaki, termakan janji manis, menikmati gombalan dan akhirnya ditinggal seperti bunga yang telah dihisap sarinya oleh sang madu ketika sang pria mulai bosan.

Nah untuk menghindari hal tersebut, berikut ini beberapa tanda-tanda wanita yang mudah terkena rayuan gombal dan diperdaya oleh lelaki, jadi ledies harus tau agar bisa terhindar dari gombalan lelaki hidung belang.

#1. Gampang Percaya

Tipe wanita pertama yang paling gampang kena tipu adalah wanita yang bisa percaya dengan kata-kata dengan mudah. Bahkan untuk hal-hal yang dianggap bercanda malah dibawa ke hal yang serius. Wanita seperti ini biasanya jarang crosscheck lagi seputar kebenaran sebuah informasi dan akhirnya dengan mudah jatuh dalam lembah 'janji manis'.

8 Chat Cowok yang Pasti Bikin Cewek Baper, Jomblo Wajib Praktek

#2. Baper

Bawa Perasaan, seorang wanita yang mudah bawa perasaan alias Baper biasanya juga menjadi wanita yang gampang percaya, apalagi kalau sudah kena kalimat 'wajah kamu kok ngangenin' dan direspon serius, ini adalah pertanda kamu akan dengan mudah menangis nantinya.

25 Status Baper yang Mampu Mengoyak Hatimu

#3. Emosian

Jauh dari apa yang terlihat, ternyata wanita yang mudah emosian atau temperamen juga sangat rayu terhadap rayuan. Penyebabnya tentu saja sangat jarang pria yang berani mendekat, sekalinya mendekat, sih cewek langsung jatuh klepek-klepek karena rasa haus akan perhatian. Jadi tidak usah cepat emosian kalau ternyata toh kamu mudah goyah juga.

5 Hal Yang Bikin Cewek Emosi

#4. Matrealistis

Memang kebahagian dibeli dengan uang, namun tidak semuanya dapat dibeli dengan uang. Jika kesetiaan tidak bisa dibeli dengan uang mengapa kamu mau menambatkan hatimu pada seseorang yang kasar, cuek dan tidak dapat dipegang kata-katanya hanya karena mereka kaya. Lihat saja Ayu Ting Ting yang habis manis sepah dibuang oleh sang suami Anjie setelah Ayu Ting Ting Hamil, jadi jangan kejar uang tapi kejarlah cinta.

Baca Juga : Ciri-Ciri Cewek Matrealistis dan Pacar Mata Duitan

15 Meme 'cewek matre' ini nyindirnya kebangetan

#5. Labil

Yah tipe yang satu ini adalah incaran para pria hidung belang yang ngaku duda taunya masih punya istri. Labil alias mudah terpengaruh dengan lingkungan, tidak tahan ditanya 'kapan nikah?" atau 'kok masih janda saja?' akhirnya nikah dengan buru-buru dengan pria yang tidak jelas statusnya pas abis nikah ditinggal karena ternyata si pria masih punya bini. Akhirnya gelar pelakor kena, sudah jadi korban tertimpa tangga pula.

10 Ilustrasi gambarkan sifat labil cewek, baru 5 menit udah berubah


Nah itu dia 5 ciri-ciri wanita yang sangat mudah digoda oleh buaya darat. Jadi jika ciri-ciri tersebut ada sama kamu sebaiknya buang jauh-jauh deh, karena tangisanmu tidak akan merangkai kemabli hati yang sudah retak ditinggal sang kekasih dengan wanita idaman lain.

0 Response to "Ciri Ciri Wanita yang Mudah Dibodohi dan Diperdaya oleh Lelaki - Apakah Kamu Salah Satunya?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel