Biodata Artis FTv Cantik dan Manis Dinda Kirana Sukmawati - Dzargon

Biodata Artis FTv Cantik dan Manis Dinda Kirana Sukmawati

Biodata Lengkap Artis Remaja Cantik dan Kece Badai Dinda Kirana Sukmawati

Dzargon - Dinda Kirana adalah seorang artis cantik, remaja berbakat penyuka gunung dan pemain seni peran Indonesia. Cewek Igo cantik ini lahir dengan nama Lengkap Dinda Kirana Sukmawati pada tanggal 30 April 1995. Namanya mulai terkenal setelah bermain dalam sinteron remaja dengan judul Kepompong. Dari sinetron, Dinda Kirana kemudian mendapatkan banyak film pendek atau FTV di SCTV.

dinda kirana sinetron aku bukan ustadz leher mulus dna indah cewek cantik ini

Karir Dinda Kirana

Cewek cantik yang berasal dari Tasikmalaya memulai karir pada tahun 2001 melalui sebuah sinetron berjudul Wah Cantiknya. Peran Dinda Kirana bukan pemain utama namun sebagai seorang aktris cilik. Dua tahun berikutnya, Dinda Kirana mendapatkan kesempatan bermain di sinteron remaja lainnya yakni Inikah Rasanya yang kalau itu dibintangi oleh Nadia Vega.

pacar dinda kirana orang korea leher indah dan manis


Mendapatkan banyak kesempatan bermain dalam beberapa Sinteron ternyata tidak membuat Dinda Kirana berhenti berkarya dan maju, Dinda kecil kemudian masik dalam ajang pencarian bakat Cipta Bintang Televisi pada tahun 2014. Dinda lantas terpilih sebagai juara untuk kategori usia 8 sampai 10 tahun.

Fot seksi Dinda kirana pamer perut di tangga hot menggoda

Terus Berprestasi

Juara pada ajang Cipta Bintang membuat gerbang ke Industri Hiburan profesional bagi Dinda Kirana terbuka lebar. Dinda kemudian menjadi bintang dalam sinetron FTV religi Hidayah. Dinda lantas mendapatkan banyak kesempatan bermain dalam beberapa episode pada sinetron yang berisi banyak inspirasi dan mengingatkan orang lain untuk tidak melakukan kejahatan dalam hidupnya.

dinda kirana inikah rasanya jadi jomblo dan lagi cari pacar

Nama Dinda Kirana kemudian melejit melalui sebuah sinetron remaja berjudul Kepompong. Dalam sinetron tersebut, Dinda Kirana mendapatkan peran sebagai Beby dan sukses menggantikan sinteron bertema remaja sebelumnya yang berjudul Cookies (Kumpulan kisah ManisO yang tayang di SCTV. Peran centil dalam sinetron tersebut membuat Dinda mendapatkan banyak fans dan menjadi salah salah satu idola remaja sampai hari ini.

dinda kirana dan kakaknya sudha jadi artis sejak kecil dan belum pernah tertangkap tangan

Mencoba Tarik Suara

Haus dengan karya, Dinda Kirana juga mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Pada tahun 2012, cewek cantik ini merilis sebuah mini album yang berisi tiga lagu yakni "Saranghae", Hari yang Cerah" dan "Malu mengaku Cinta". Lagu tersebut menjadi Sountract dari Serial FTV yang ia bintangi sendiri yakni Tikus Kucing Mencari Cinta Lagi.

0 Response to "Biodata Artis FTv Cantik dan Manis Dinda Kirana Sukmawati"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel