Trend Baju Lebaran Dan Hijab Wanita Tahun 2019 untuk Remaja yang Casual, Simpel Dan Modern

Mari Tengok Trend Busana Hijab Lebaran Tahun 2019 untuk Kamu yang Suka Casual, Simple dan Modern

Dzargon - Hari Raya yang Fitri tentu saja hari yang spesial bagi umat muslim dan juga muslimah. Oleh karena itu Hari itu menjadi hari yang patut untuk dirayakan dan bergembira. Bertemu sanak keluarga dan silaturahmi.

Pada momen yang Fitri tersebut tentu saja muslimah membutuhkan pakaian yang nyaman dan sopan, nah untuk itu mari kita tengok beberapa Trend Baju Lebaran dan Hijab yang sedang Booming tahun tahun 2019.


#1. Tampil Cantik dengan Kaftan

Trend Kaftan mungkin saja bukan trend baru namun Model Baju Kaftan untuk Wanita BErhijab sangat serasi dan masih menjadi Trend Baju Pavorit tahun ini. Kaftan menjadi salah satu jenis pakaian yang tidak akan lekang oleh waktu jadi tidak ada salahnya menyiapkan satu potong baju Gamis Kaftan untuk lebaran tahun 2019.

Hijab berwarna hitam merupakan warna hijab yang sangat cocok dipadukan dengan kain kaftan dengan warna apapun. Hitam juga disebut sebagai warna universal.
Cewek imu Baju gamis lebaran kain Kaftan harga jual termurah

Ingin suasana lebaran lebih ceria? Tidak ada salahnya mencoba kaftan dengan warna terang dan bermotif biar suasana lebaran semakin hangat.
Hijab kaftan bermotif cantik dan manis

Padu padan Kaftan dengan model maxy dress dipadukan dengan atasa berupa outfit dari bahan brokat yang elegan dan anggun.

Ingin tampil girly dan cute pada momen lebaran ini? Warna pink bisa menunjukkan jati diri kamu yang feminim dan manis.
Baju gamis kaftan Pink manis cewek imut

#2. Dress Brokat untuk Lebaran

Tidak salahnya mencoba tampil beda dengan memadukan Brokat dengan Pakaian muslim, Brokat dengan pakaian muslim akan menjadi trend baju lebaran tahun 2018 ini. Aksen yang akan dihadirkan dengan Brokat sebagai atasan adalah terlihat lebih anggun apalagi jika dipadukan dengan bahan Sifon atau satin.

hijab tutorial lebaran 2015

hijab trend lebaran 2015

hijab lebaran tahun 2014

hijab lebaran tahun 2018

hijab syar'i lebaran 2018 hijab segitiga lebaran

#3. Kombinasi Batik

Untuk selanjutnya adalah kombinasi untuk batik dan nuansa Hijab yang sangat cocok untuk digunakan saat lebaran tahun 2018 ini. Batik akan memberikan kesan casual formal yang sangat cocok untuk dikenakan saat bersilaturahmi dengan teman kerja ataupun keluarga di momen yang fitri. Tidak perlu Batik secara keseluruhan cukup memberikan Asken batik ke Dress anda biar lebih modern dan tetap casual.

hijab syar'i lebaran

 hijab style lebaran hijab saat lebaran  hijab style lebaran 2019

tutorial hijab lebaran remaja style hijab lebaran remaja

tutorial hijab pashmina lebaran tutorial hijab pashmina lebaran 2015

hijab lebaran praktis hijab lebaran paris

#4. Midi Dress dan Hijab Lebaran

Tidak ada salah salahnya mencoba mini dress untuk lebaran tahun ini.Trend HIjab dengan gaun Midi ini memberikan kenyamanan bagi penggunanya yang kemungkinan kamu akan banyak menyambangi teman saat lebaran Idul Fitri tahun ini. Padu pada yang sesuai tentu saja celana bahan agar betik kamu tetap tertutupi dan tampil Syar'i

model hijab lebaran tahun ini model hijab lebaran tahun 2015

tutorial hijab lebaran modern tutorial hijab lebaran menutupi dada

kreasi hijab lebaran kreasi hijab lebaran 2015 hijab model lebaran 2015 belanja on;ine

tutorial hijab lebaran tahun ini tren hijab lebaran tahun ini

trend hijab lebaran ini model hijab instan lebaran 2015

Nah itu dia beberapa trend Hijab dan baju lebaran wanita tahun 2018. Hal yang paling penting untuk diingat adalah perhatikan hal yang prinsip seperti harus tetap Syari dalam memberikan kombinasi. Tidak terkesan menarik perhatian dengan mengenakan Baju ketat yang terkesan Jilbob. Kamu sudah cantik kok tanpa harus mengumbar aurat di hari yang Fitri.

0 Response to "Trend Baju Lebaran Dan Hijab Wanita Tahun 2019 untuk Remaja yang Casual, Simpel Dan Modern"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel