Tradisional fill and Taste dan Padupadan Hijab yang Cantik Dari Hana Ghozali - Cewek Igo Cantik dan Fashion Blogger

Kebaya Tradisional Jawa dan Hijab yang Manis dari Hana Ghozali

Dzargon - Berikut Ini OOTD Elegan dan Tradisional Fill dari Hijaber dan Blogger Cantik Hana Ghozali yang terinspirasi dari Blog Pribadinya di hannawearhijab.blogspot.co.id. Untuk Mendapatkan Lebih banyak Informasi silahkan kunjungi Blog Hana.


#1. Kebaya Tosca dan Batik Tradisional

Pada ajang Hari Jadi Blitar Hana Ghozali terlihat mengenakan Kebaya Semi Transparan berwarna biru Tosca yang sederhana. Sebagai aksen yang cocok untuk menambah kesan Glamour dan Elegan diberi riasan Bunga dan Gold. Hijab yang dipilih yang transparan dengan warna yang senada dengan Baju Kebaya. Sebagai Pelengkap agar rambut tidak terlihat, harus mengenakan Ciput. Untuk bawahan dikenakan nuansa tradisional dan khas Jawa dari motif Batik coklat bermotif parang.

hijab untuk kebaya tradisional

hijab kebaya tradisional

model kebaya tradisional berhijab

#2. Modern Taste in Classics Batik Hijab

Berbekal Pendapat pakar Fashion yakni "Lebih baik aku terlihat berlebihan dalam berpakaian daripada aku kurang dalam berpenampilan" membuat Hana Ghozali berani tampil dengan warna ungu yang hasilnya sangat manis. Hasilnya dalam Pawai Kebangsaan Hana Ghozali memutuskan untuk mengenkaan Hijab Rawis Warna Tosca dengan Gaun dari Ria Agung Fashion dan Sepatu Cardinal yang manis.

kebaya tradisional berhijab

rimpu hijab tradisional perempuan bima

Nah itu dia sentuhan Tradisional dalam balutan Hijab yang ditunjukkan oleh Hijaber dan Blogger cantik dan manis Hana Ghozali. 
Loading...

0 Response to "Tradisional fill and Taste dan Padupadan Hijab yang Cantik Dari Hana Ghozali - Cewek Igo Cantik dan Fashion Blogger"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel