Tips Jualan Hijab Online di Instagram Dari Online Shopper yang Menjual 30 Ribu Lembar Jilbab dalam 5 Menit - Dzargon

Tips Jualan Hijab Online di Instagram Dari Online Shopper yang Menjual 30 Ribu Lembar Jilbab dalam 5 Menit

Tips dan Cara Menjual Hijab Online di Instagram Dari Online Shopper Agar Bisa Laris 30 ribu lembar dalam 5 Menit

Dzargon - Banyaknya Hijab Influencer di Indonesia mulai dari selebritis papan atas Indonesia dan juga Selebgram membuat Bisinis Hijab di Indonesia menjadi sangat menjamur dalam tiga tahun terkahir ini. Masyarakat Indonesia yang didominasi muslim hingga 80 % tentu saja pangsa pasar yang sangat berpotensi untuk bisnis Hijab.

Tak hanya didominasi oleh Designer Hijab ternama seperti Dian Pelangi, Jenahara dan Zaskia Shunkar, namun masih ada beberapa label Hijab yang juga terkenal se[erto Vanilla Hijab, Princess Hijab dan Heaven Light yang begitu akrab di telinga hijaber Indonesia.

Baca Juga : Tampil Casual dengan Rok Span dan Hijab

Hal yang unik justru muncul dari Jihan Malik yang tidak lain merupakan owner dari Heaven Light. Jihan mengaku memulai Online shop dengan jualan hijab justru mampu menjual Hijab sampai 30.000 lembar hanya dalam waktu 5 menit. Nah bagaimana cara Jihan Malik mampu menjual hijab sampai 30.000 lembar dalam 5 menit? Berikut ini beberapa Tips dari Jihan Malik.

#1. Utamakan Kualitas Bahan Hijab

Salah satu faktor yang mampu membuat Hijab tetap laris adalah kualitas dari Hijab yang tentu saja ditentukan oleh kualitas dari bahan hijab itu sendiri. Jihan selalu konsisten menggunakan bahan yang nyaman untuk digunakan sehari-hari. Jika pembeli suka dengan bahan yang digunakan maka pembeli tidak akan sungkan untuk membeli Hijab kembali.

JUALAN hiJAB oNLINE RAHASIA DAN CARA MUDAH instagram manis

#2. Jangan Terpaku dengan Trend

Latah tidak hanya menjadi penyakit di pergaulan, menurut Jihan kebanyakan online shop Hijab selalu terpaku dengan trend yang sedang hits, Jihan sendiri mengaku tidak akan menyediakan hal tersebut di Heaven Ligth. JIhan tetap konsisten dengan hijab yang nyaman dikenakan setiap hari dan tidak tertutup kemungkinan jika hijabmu justru yang menjadi trend Hijab berikutnya.

Jangan Terpaku dengan Trend cewek manis berenang jualan hijab online murah

#3. Memiliki Ciri Khas

Jika ingin diingat oleh para pembeli adalah berani tampil beda. Jihan mengaku jika Heaven Ligth selalu mempertahankan ciri khas dari hijabnya sebagai salah satu Hijab yang dikeluarkan. Salah satu cirinya adalah motif Polos dan simple. Ciri khas ini akan menjadi hal yang membuat pembeli akan datang kembali untuk membeli hijab darimu.

jualan hijab murah dan mudah ada cewek manis

#4. Jujur pada Pelanggan

Pepatah yang mengatakan "Modal utama dari Bisnis yang berlaku sepanjang jaman adalah kejujuran" juga berlaku dalam jual Online. Tetap memberikan deskripsi yang sesuai dengan keadaan asli dari hijab di media sosial dan jangan terlalu berlebihan agar calon pelanggan tidak kecewa dan merasa tertipu saat membeli produk yang kamu tawarkan.

#5. Berinovasi

Inovasi dan terus berkembang adalah salah satu kunci dari kesuksesan Hijab Heaven Light. Jihan selalu mencari bahan langusng menuju dari satu pabrik ke pabrik yang lain. Pembaharuan dari desain dan bahan merupakan salah satu strategi jualan yang Jitu dan juga diterapkan banyak perusahaan besar lain seperti Toyota, Yamaha, Honda, dan lain-lain.

0 Response to "Tips Jualan Hijab Online di Instagram Dari Online Shopper yang Menjual 30 Ribu Lembar Jilbab dalam 5 Menit"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel