Tidak Mesti Bahas Pernikahan, Cewek Singgle Usia 25 Tahun atau Lebih Lebih Seru Lakukan 6 Hal ini - Dzargon

Tidak Mesti Bahas Pernikahan, Cewek Singgle Usia 25 Tahun atau Lebih Lebih Seru Lakukan 6 Hal ini

4 Hal Yang Cewek Singgel di Usia 25 Tahun lakukan Selain Memikirkan Untuk Menikah

Dzargon - Memiliki usia seperempat abad, bagi pria dengan status singgel mungkin bukanlah masalah besar, namun hal ini berbeda dengan wanita pada saat menginjak usia 25 tahun namun masih menyandang status singgel. Wanita lebih rentang dengan rasa takut terutama di daerah yang kental dengan budaya timur dimana sebagian besar wanita adalah mahluk pasif dalam hal Jodoh, sehingga usia 25 tahun menjadi salah satu momok bagi mereka yang masih menyandang status singgel.

Apakah usia 25 tahun adalah usia yang pantas untuk menikah, atau tidak menikah bukanlah sebuah masalah besar bagi wanita berusia seperempat abad. Belum menikah di usia terbut justru memberimu banyak kesempatan untuk mencari pengalaman hidup di hari tua atau kelak ketika sudah menikah. Paling tidak bagi kalian yang belum nikah bisa melakukan hal-hal berikut.

Baca Juga : Jangan Khawatir dengan IPK Rendah, 6 Hal ini bisa membuat kamu mudah mendapatkan pekerjaan

#1. Fokus Karir

Sebelum menikah, keadaan seorang wanita tentu saja sangat bebas dan satu hal positif yang bisa dilakukan adalah fokus di dunia kerja. Belum ada pikiran dan kehidupan rumah tangga yang durus membuat kamu mendapatkan kesempatan besar untuk mengembangkan karir dan mencoba perusahaan baru yang lebih besar dengan lebih banyak tantangan. Bagi kalian yang belum kerja, mungkin bisa mencoba menjadi Youtuber atau Selebgram yah tidak ada salahnya sekalian untuk menambah pengalaman.

Fokus Karir cewek hijab manis singgle jomblo belum menikah

#2. Jadi Volunteer

Jangan anggap remeh bekerja sebagai Voluntir, Voluntir bisa memberimu banyak pengalaman dan juga relasi yang banyak yang mungkin saja akan berguna bagi karir kamu di masa depan. Selain itu, bekerja sebagai Voluntir profesional bahkan bisa membuatmu mendapatkan kesempatan untuk bekerja di daerah yang jauh atau bahkan ke luar negeri. Jadi bisa kesempatan mengunjungi daerah baru sebagai Voluntir.

cewek manis dak seksi jadi sukarelawan

#3. Solo Travelling

Apalagi yang paling asik dilakukan seorang Jomblo selain jalan-jalan mengunjungi tempat baru? Selagi masih singgel dan belum terikat pernikahan jadi itu kesempatan emas untuk mengunjungi banyak tempat baru. Menjadi singgle membuat kamu bebas kemana saja yang kamu suka tanpa harus memikirkan tanggung jawab misalnya suami atau anak, sehingga nikmatilah dengan bepergian sendiri. Sisi positifnya, bisa hemat bajet kan dan berjalan sesuai dengan kehendakmu.

Solo Travelling cewek manis rambut hitam mulus paha mulus dan kencang

#4. Hobi

Terkadang beberapa Hobi dianggap tidak cocok untuk wanita berkeluarga. Misalnya hobi yang memakan banyak waktu sehingga banyak hal yang dihiraukan, nah selagi belum menikah, nikmatilah hobi dengan sungguh-sungguh mungkin saja di masa depan setelah menikah, hobi tersebut bisa menjadi sumber penghasilanmu di masa depan.

Hobi menghasilkan uang dengan Menjadi cewek manis

Penutup
Wanita masa kini tidak lagi dibatasi usia sebagai standar waktu harus menikah. Ada banyak wanita yang di luar sana menikah di usia 25 tahun namun karena belum matang akhirnya harus berakhir dengan status Janda di usia 30 tahun, bukannya mendoakan, namun ada baiknya mempertimbangkan, karena pernikahan itu bukan perlombaan, melainkan sebuah tantangan baru sebagai seorang pendamping dan calon ibu oleh karena sebaiknya, mempersiapkan diri jauh lebih baik daripada tergesa-gesa.

0 Response to "Tidak Mesti Bahas Pernikahan, Cewek Singgle Usia 25 Tahun atau Lebih Lebih Seru Lakukan 6 Hal ini"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel