Siapa Bilang Jadi Cewek SPG hanya Modal Tubuh Seksi dan Wajah Cantik Doank?


Jadi SPG tidak Cukup Modal Cantik, Badan Tinggi dan Seksi Saja

Dzargon - Kerap terlihat dengan pakaian Ketat, super mini dan seksi membuat Imej yang melekat pada Cewek SPG sebagai salah satu profesi yang hanya mengandalkan wanita bertubuh seksi. Salest Promotion Girl pun terkadang melekat Imej wanita nakal dan murahan yang bisa diajak kemana-mana. Padahal mungkin jika ada, itu hanya Oknum tertentu yang aji mumpung sambil Jadi SPG. Sejatinya SPG adalah ujung tombak dari sebuah perusahaan yang bertugas melayani costumer dan memperkenalkan produk baru kepada calon Costumer. 

Biar kalian tidak salah kaprah dengan tugas dan pekerjaan dari Seorang SPG, berikut ini beberapa Beban Kerja menjadi seorang SPG yang mungkin kalian yang mencela belum tentu sanggup melakukan tugas berat yang diemban wanita-wanita cantik ini.


#1. Kejar Target

Salah satu tugas yang paling berat dari SPG adalah bekerja dengan Target. Tentu saja dalam mengejar Target tidak mudah. Misalnya Seorang SPG Rokok, kendaraan, Gadget, bahkan sampai sapi korban juga akan memiliki Target kerja yang harus dipenuhi setiap bulan, jika tidak terpenuhi akan ada pemotongan komisi. Makanya tidak heran jika para SPG akan langsung menyapa anda ketika mengunjungi Boot mereka karena setiap kunjungan anda ada harapan untuk memenuhi target kerja saat itu.

Kejar Target rambut hitam Mahasiswi manis

#2. Digodain Pria Hidung Belang

Selain dari menjual Produk, keramahan SPG dalam melayani Costumer kadang disalah artikan oleh pelanggan usil. Tidak jarang ketika menawarkan produk dan menjelaskan mengenai barang yang dijual justru ditanggapi lain oleh pengunjung Boot. Biasanya SPG ini akan digoda, minta nomor hp, digrepe sampai di ajak jalan-jalan sampai menjurus ke hal yang macam-macam. Jadi untuk jadi SPG harus kuat tahan Godaan.

Digodain Pria Hidung Belang

#3. Dianggap Murahan dan Jualan Tubuh Doank

Sudah bukan rahasia lagi jika Imej yang melekat dari SPG adalah sekumpulan Wanita  yang hanya jualan tubuh seksi doank. Makanya yang menjadi SPG hanya mereka yang memiliki tubuh sintal dan paras cantik. Padahal pekerjaan ini bukanlah pekerjaan mudah karena tugas utama dari SPG adalah memperkenalkan produk kepada pelanggan. Coba bayangkan jika yang diperkenankan adalah Komputer seri terbaru. Pusing-Pusing deh hafalin speksifikasinya dan keunggulan dibandingkan dengan produk sebelumnnya.


Dianggap Murahan dan Jualan Tubuh Doank aha mulus PSG manis

#4. Make UP Tebal

Salah satu SOP yang wajib dilakukan oleh SPG adalah mengenakan Make Up selama jam Kerja. Make tersebut harus tetap tampil seger tidak peduli keadaan panas dan berkeringat karena kelebihan gerak. Hasilnya para SPG cantik pun harus selalu sediakan alat make up untuk menambal make yang sudah luntur.

make up tebal dari SPG manis dan suka sekali pamer

#5. Tidak Kenal Waktu Kerja

Jika kebanyakan pekerjaan kantoran hanya bekerja mulai dari senin sampai Jum'at. Hal ini berbeda dengan merek ayang bekerja di bidang marketing termasuk SPG. Tidak mengenal Waktu kerja mulai dari Sening Sampai Minggu, mulai dari pagi sampai larut malam asal target penjualan terpenuhi, jadi harus strong agar bisa menajdi SPG yang baik dan benar, cewek manja tidak usah dekat-dekat dengan dunia ini.

Siapa Bilang Jadi Cewek SPG hanya Modal Tubuh Seksi dan Wajah Cantik Doank? Siapa Bilang Jadi Cewek SPG hanya Modal Tubuh Seksi dan Wajah Cantik Doank? Reviewed by Teresha Armitasari on 21:32:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.