Perbedaan Cara Bermain Pemain Noob dan Pro di Mobile Legend

Ciri-Ciri Pemain Noob dan Pro di Mobile Legend

Dzargon - Mobile Legend bisa dikatakan sudah lebih dari Viral dan Populer tapi sudah selevel dengan Virus yang sudah merubah banyak pola bermain HP, Game dan menjalani kehidupan sehari-hari. Game yang sudah di download 100 Juta kali di Google Play bahkan dimainkan oleh paling tidak 8.000.000 orang di dalam sehari hanya untuk wilayah Indonesia.

Karena banyaknya pemain Game dari Indonesia, membuat kehidupan sehari-hari Indonesia masuk dan menyusup dalam game ini, misalnya Mainkan, Cacian dan Umpatan. Salah satu yang paling sering muncul dalam umpatan saat bermain  Pemain Pro dan Pemain Noob. Bahkan banyak Noob teriak Noob, nah apa sih bedanya pemain Noob dan Pemain Pro? Berikut ini ulasannya.

Baca Juga : 3 Hero Sakit yang Cocok Untuk Pemain Solo di Mobile Legend

Ciri-Ciri Pemain Noob dan Pro di Mobile Legend

#1. Kerja Sama Tim - Mobile Legend bukanlah permainan yang mengutamakan Misi Individu tapi misi menghancurkan Turret yang pertama kali diluncurkan oleh DotA. Oleh karena itu Kerja sama Tim adalah hal yang ada di atas segalanya dalam permainan ini baik dalam pemilihan pemain dan juga strategi. 
  • Pemain Pro - Pemain Pro akan mengerjakan sama mulai dari menutupi kekurangan role play dalam TIM agar Role Play Tim Lengkap dan memilih Hero berdasarkan Spesialis TIM jadi harus bisa mainin semua Role Play Hero.
  • Pemain Noob - Pemain Noob dapat dilihat langsung dari pemilihan Hero yang sama sekali gak peduli dengan Keadaan TIM bahkan kalau perlu Role Play samaan kalau jagonya cuman satu hero itu doank.

#2. Map - Game yang bermain dengan misi menghancurkan Turret di Land of the Dawn ini. Secara umum Arena terbagi atas tiga Lane yang nantinya akan di isi oleh Formasi. Lalu ada daerah Hutan yang isinya monster Hutan. Pro dan Noob level player tergantung dari cara mereka mengekplore Land of The Dawn.
  • Permian Pro - Pemain Pro selalu konsisten dengan Formasi awal yang digunakan untuk mencuri Turtet Pertama dari setiap Lane. Lalu Selain itu memperhatikan kondisi Turret sendiri dan movable lalu menutupi atau membantu teman yang sedang terancam.
  • Pemain Noob - Pemain Noob gak pernah liat mini map. kerjaan seenaknya hati seperti meskipun turret terancam namun kalau lagi Farming, tetap jaga Farming. Bergerak seenaknya dai Top Lane ke Mid Lane dan seterusnya padahal Rolenya Mage sudah gitu mid lagi.

#3. Item - Item Adalah Barang yang dibeli saat sedang bertempur di Land of The Dawn. Item ini sangat unik antara satu dan item lainnya, lalu keunikan dibedakan lagi dari Pasif Effect dari Item tersebut yang akan menolong akan Hero penggunanya tapi juga kadang gak guna sama sekali.
  • Pemain Pro - Menyesuaikan Item dengan Hero yang digunakan. Misalnya Tipe MM selalu dipasangkan dengan Item Life Still karena Basic Attack MM yang tinggi lalu, tipe Mage dipasangkan dengan Item yang Spell Vampire dan seterusnya.
  • Pemain Noob - Pemain Noob menggunakan ITEM build dari Top Player saja tanpa mengetahui cara menggunakan Item atau tidak peduli Heronnya apa yang penting Lifestill dan Colldown Reduction Tinggi
#4. War - War atau pertarungan Gang Bang adalah hal yang sangat sulit di hindari dalam Game Mobile Legend. Kerja Sama Tim dan Tipe Hero yang digunakan oleh Tim menjaid kunci keberhasilan dalam War.
  • Pemain Pro - Memikirkan setiap langkah termasuk dari kesiapan TIM posisi Role Play Hero untuk Mage dan MM saat memulai War. Hero yang memulai open war dan skill selalu dipikirkan secara matang.
  • Pemain Noob - Open War dilakukan asal-asalan dan kebanyakan dilakukan secara tidak sengaja karena Ke Gap atau kena Ambush Hero lawan. Apalagi tipe Bocah biasanya Open war karena mau balas dendam padahal sudah jelas kalah.

#5. Buff dan Junggle - Salah satu aspek yang harus dipertimbangkan dalam Mengambil Mobile Legend adalah mengambil Buff, Kalomang dan Monster Hutan. Cepat tidak berkembangnya Hero Tim bergantung dari pembagian Buff dan Junggel.
  • Pemain Pro - Pemain Pro mengutamakan pengambilan Buff diberikan kepada Hero yang lebih membutuhkan. Misalnya Hero Tipe Curry seperti Marksman dan Figther. Lalu sebasa mungkin mencuri Buff lawan.
  • Pemain Noob - Nah Gka peduli tipe role play Hero yang digunakan, Buff adalah milik dia. Menurutnya dia adalah penentu kemenangan TIM sehingga semua Buff adalah miliknya padahal dia sendiri adalah Tank, Mage atau Support. 
Loading...

0 Response to "Perbedaan Cara Bermain Pemain Noob dan Pro di Mobile Legend"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel