Gaya Lolita Jepang dipadukan dengan Hijab ternyata Unik dan Cute Gan

Gaya dan Fashion Hijab Lolita - Trend Fashion yang Unik dari Jepang

Dzargon - Para remaja yang mengikuti trend Lolita semakin banyak digemari di Jepang. Semenjak trend yang terinspirasi dari Victoria dan Rococo dari Barat menyatu dengan budaya khas Jepang, kini bertransformasi menjadi budaya pop di Jepang. Budaya ini lalu bertransformasi menjadi identitas dari cewek jepang yang terobsesi menjadi cewek imut dan polos.

Lolita sebenarnya merupakan gaya berbusana bagi anak remaja yang berasal dari kalangan putri yang lucu dan menyerupai boneka yang cantik. Pakaian modifikasi jaman Victoria dengan penuh warna akan memberikan aksen imut dengan gaun One Piece dan rok mengembang yang dihiadi dengan renda serat manik-manik yang ramai.

9 Cewek Hijab Pakai Dress Lolitaes that reveal 9 Cewek Hijab Pakai Dress Lolita circle court buderim

Meskipun Item Fashion dari Gaun yang warna-warni, berbeda dengan harajuku Style yang cenderung berwarna kontras dan cerah, Warna-warni yang dipilih oleh Lolita Fashion Item cedenrung soft dan pastel sehingga kesan feminin dan imutnya dapat.

Lolita Hitam dan Gothic

Selain tipikal Warna-warni yang unik dari Lolitas Fashion Style adalah Lolitha Gothic. Lolitha Gothic merujuk pada Fashion yang mengenakan Mini dress berwarna hitam dengan aksesoris bernuansa hitam juga menyerupai boneka Victoria. Mereka dikenal dengan nama Goth-Loli atau Gothick Lolita.

9 Cewek Hijab Pakai Dress Lolitaer 9 Cewek Hijab Pakai Dress Lolitaes book

Selain Goth-Loli, ada juga yang memadukan Yukata (Pakaian tradisional Jepang), dengan trend lolita yang dikenal dengan nama Wafuku Lolita. Kesan kawaii adalah hal yang diincar dari trend fashion. Hanya saja Yukata akan dipotong pada bagian bawah hingga di atas lutut lalu di poles dengan renda-renda.

Cewek Hijab Pakai Dress Lolita 911 coupons Cewek Hijab Pakai Dress Lolita 9111 Cewek Hijab Pakai Dress Lolita 99p

Perkembangan Model Lolitha

Model Lolitha sebenarnya bukan kultur utama dari budaya Jepang, tapi merupakan Sub Kultur yang baru terkenal pada tahun 1970. Fashion Mode sebenarnya ditengarai oleh bentuk penentangan atas kekerasan seksual yang sering terjadi di Jepang pada masa itu. Lalu gaya Lolita kembali Booming pada tahun 2004 melalui sebuah film yang diperankan oleh Kamikaze Girl garapa sutradar Shimotsuma Monogatari.

Setelah satu setengah dekade lebih, tentu saja gaya Lolita berhasil menyebar luar ke penjuru negeri bahkan di luar Jepang. Salah satu tokohnya adalah Misako Aoki yang telah melakukan perjalan melintasi berbagai Negara dan Membawa tren Jepang.

Cewek Hijab Pakai Dress Lolita 911 Cewek Hijab Pakai Dress Lolita 9gag

Cewek Hijab Pakai Dress Lolita 90an Cewek Hijab Pakai Dress Lolita 90s

8 Cewek Hijab Pakai Dress Lolitaing rules 8 Cewek Hijab Pakai Dress Lolita up

8 Cewek Hijab Pakai Dress Lolitaage drive sewell nj

8 Cewek Hijab Pakai Dress Lolita size

Muso Loli

Selain berhasil menarik banyak perhatian dan pengegmar, ternyata trend gaya Lolita juga berhasil menginvasi banyak budaya di dunia. Sebuah saja salah satunya adalah Muso Loli atau Hijabi Lolita.  Hijabi Lolita merujuk pada trend mengenkaan Pakaian Lolita tanpa melepas Hijab.

Cewek Hijab Pakai Dress Lolita 8 ways

Cewek Hijab Pakai Dress Lolita 86 Cewek Hijab Pakai Dress Lolita 8 in 1

Cewek Hijab Pakai Dress Lolita 80s Cewek Hijab Pakai Dress Lolita 80an wek Hijab

7 Cewek Hijab Pakai Dress Lolitaes online subtitrat Cewek Hijab Pakai Dress Lolitaup24/7

7 Cewek Hijab Pakai Dress Lolitaer drawer 7 Cewek Hijab Pakai Dress Lolita up games

7 Cewek Hijab Pakai Dress Lolitaes 7 Cewek Hijab Pakai Dress Lolitaes outlet maltitz

Cewek Hijab Pakai Dress Lolita 70s party Cewek Hijab Pakai Dress Lolita 7up games

Cewek Hijab Pakai Dress Lolita 7 years old girl Cewek Hijab Pakai Dress Lolita 70's style

6 Cewek Hijab Pakai Dress Lolitaes 6 Cewek Hijab Pakai Dress Lolitaer coupling 6 Cewek Hijab Pakai Dress Lolita size 6 Cewek Hijab Pakai Dress Lolitaer drawer white 6 Cewek Hijab Pakai Dress Lolitaed up as a 9

Cewek Hijab Pakai Dress Lolita 60s Cewek Hijab Pakai Dress Lolita 60 year old woman 60's Cewek Hijab Pakai Dress Lolita Cewek Hijab Pakai Dress Lolita 60s mod drss 6th grade weebly

Tentu saja Tidak jauh berbeda dengan Lolita yang mengenakan Celana Ketat dan juag Rok Dress ketat, namun Hijab Lolita tetap menutup aurat dengan mengenaka Kaos kaki dan celana jeans sebagai pengganti Stocking. 

No comments