Dimana Captain Marvel Saat The Avenger Sibuk Menyelamatkan Bumi di Battle of New York dan Sokovia?


Kemanakah Captain Marvel saat Captain Amerika Sibuk Menyelamatkan Bumi dari Alien?

Dzargon - Serial Marvel Cinematic Universe sudah semakin panas dan jauh meninggalkan competitornya di layar lebar DC dengan banyak hal Paling tidak sinergi dari setiap Cerita superhero yang apik dan kompak di tambah dengan efek Visual CGI membuat serial dari setiap Film Layar lebar ini dinanti-nanti.

Setelah kesuksesan The Avenger - Infinity War, selanjutnya Marvel akan mengejutkan kita dengan dua cerita baru di MCU yakni Spider Man dan Captain Marvel. Meskipun banyak orang yang kecewa karena di Infinity War, Captain Marvel tidak muncul membantu Avengers namun hal ini justru membuat para penonton semakin tidak sabar melihat film solonya pada tanggal 6 Maret 2019. Isu yang beredar suasana awal Captain Marvel berada di nuansa 90-an.


Kemanakah Captain Marvel saat Captain Amerika Sibuk Menyelamatkan Bumi dari Alien?

Dimana Captain Marvel Saat penyerangan New York 2012 dan Sokovia 2014?

Jika memang Captain Marvel sudah ada sejak tahun 1990-an, lantas dimanakah Superhero cantik ini saat The Avengers dan Shield melindungi bumi saat di Betle of New York dan Peristiwa Ultron di di Age of Ultron? Saat ditanyakan masalah tersebut, presiden dari Marvel Cinematic Universe, Kevin Fiege hanya memberikan sebuah simbol menunjuk ke langit. Jadi apa artinya?


Menurut Feige, Captain Marvel atau Carol Danvers masih berada di luar angkasa di mana Carol Danvers memiliki pekerjaan sebagai Kapten di NASA. Banyak spekulasi yang bermunuclan di mana Carol mungkin saja masih sibuk menjaga bumi dari luar angkasa oleh ancaman Aliens sama seperti para penyihir di Nepal yang melindungi bumi dari Entitas mahluk dari Dimensi lain.

Selain itu, keberadaan Captain Marvel mungkin belum dibutuhkan di Bumi karena memiliki misi lain dan juga Avenger saat itu masih terbentuk dan cukup solid untuk melawan Alien kiriman Thanos bersama Loki dan Ultron yang lahir prematur.

captain marvel power movie logo  captain marvel pemeran

Intip Keseksian Brie Larson Pemeran Captain Amerika

Captain Marvel akan diperankan oleh seorang penyanyi dan artis bernama Brie Larson. Brie Larson lahir tanggal 1 Oktober tahun 1989 dan memulai debutnya melalui sebuah single berjudul "She Said". Cewek cantik in sudah memiliki cita-cita sejak berusia 7 tahun.

brie larson instagram

brie larson avengers

brie larson marvel  brie larson imdb

Oh Iya Captain Amerika bukan film pertama cewek bertubuh seksi dan sedikit tomboy ini loh, paling tidak Brie Larson sudah pernah bermain di 17 Film Hollywood dan yang terkenal alah the Kong : Skull Island sebagai Mason Weaver.

Dimana Captain Marvel Saat The Avenger Sibuk Menyelamatkan Bumi di Battle of New York dan Sokovia? Dimana Captain Marvel Saat The Avenger Sibuk Menyelamatkan Bumi di Battle of New York dan Sokovia? Reviewed by Teresha Armitasari on 21:14:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.