Alasan Mengapa Banyak Perempuan Muda Rela Jadi Wanita Simpanan dan Pelakor

Alasan Mengapa Banyak Wanita yang Ingin Jadi Simpanan dan Pelakor

Dzargon - Banyaknya jumlah wanita dibandingkan dengan jumlah lelaki membuat banyak fenomena unik yang muncul di tatanan kehidupan Masyarakat Sosial adalah Pelakor atau Pecinta Laki Orang. Nah kalau Wanita sejatinya mahluk yang tidak ingin kekasih direbut mengapa ada beberapa wanita muda yang dengan rela menjadi simpanan om-om tua?

#1. Tertipu

Alasan yang pertama adalah alasan yang paling klise dimana banyak pria-pria beristri memberikan status palsu dan kebanyakan status mereka yang berikan adalah Duda. Sehingga wanita akan tertipu. Kalau dari kasus ini murni kesalahan dari pihak Pria, namun jika telisik lebih jauh, masa iya ada wanita yang mau dinikahi tanpa ada keluarga dari pihak lelaki, hanya dari lelakinya. 

Alasan Mengapa Banyak Perempuan Muda Rela Jadi Wanita Simpanan dan Pelakor

#2. Mencari Sosok Dewasa

Kebanyakan anak perempuan dekat dengan lelaki pertama adalah bapaknya. Bapaknya memberikan contoh yang baik, melindungi dan sabar menghadapi anaknya. Sosok ini sangat jarang ditemukan di sosok Pria dewasa. Nah hal ini ditengarai banyak Wanita yang mencari pria yang lebih dewasa. Jika harapan ini tidak terkontrol, maka pria beristri tentu saja memiliki pengalaman memperlakukan wanita. Tentu saja wanita labil akan dengan cepat kepincut dan pepatah cinta itu butan pun akhirnya masuk dalam kasus ini.

cewek dewasa dalam hidup wanita

#3. Pengen Harta dan Kesenangan.

Gaya hidup yang glamour dan ingin foya-foya kebanyakan menjadi penyebab mengapa seorang wanita dengan rela menjadi Pelakor. Tidak cuman mendapatkan uang yang banyak atau bahkan jatah bulanan. Enaknya menjadi Pelakor tentu saja tidak secapek dengan Istri Sah. Istri sah di rumah harus bekerja keras merawat anak dan mengurus suami ketika pulang kerja dan dari sisi korban tentu saja akan merasa menderita, sedangkan di sisi Pelakor, mereka tidak perlu merawat suami karena sang pria tentu saja akan pulang ke Istri asli. Jatah bulanannya dapat, kerjanya tidak menjadi alasan paling banyak dilakukan oleh wanita ingin menjadi istri simpanan.

Pengen Harta dan Kesenangan.

#4. Merasa tertantang

Tidak hanya Pria yang memiliki ketertarikan terhadap wanita, tapi juga sebaliknya. Begitupun mengenai tantangan. Banyak wanita di luar sana merasa dirinya sangat cantik dan menggoda, sehingga salah satu indikatornya berhasil merebut suami wanita lain. Semakin baik pria semakin menantang bagi dirinya. Biasanya wanita ini sudah mapan, penampilannya sudah cantik, seksi pula lalu setelah merusak rumah tangga orang lain, wanita tipikal ini akan berburu mangsa lain.
Loading...

0 Response to "Alasan Mengapa Banyak Perempuan Muda Rela Jadi Wanita Simpanan dan Pelakor"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel